FF Free Fire Rampage Apk Versi Terbaru 2021

FF Free Fire Rampage Apk – Salah satu game online yang sangat di minati oleh para pecinta game yakni free fire, game buatan garena ini memang selalu menjadi incara pemain yang ingin mencuri bug dengan tujuan agar bisa mendapatkan berbagai item secara gratis. Nmaun tentu saja pihak developer pun tak mau kalah yakni dengan selalu mengupgrade servernya dan pastinya memperkuat pertahanan servernya agar tidak mudah di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin anda juga sering mendengar dengan istilah free fire maintance, ya itu dilakukan ketika garena sedang mengupgrade servernya. Bahkan mungkin sebelumnya and ajuga sudha tahu dengan free fire wonderland yang sudah kami bahas di postingan sebelumnya, nah itu juga merupakan hasil update oleh pihak garena.

FF Free Fire Rampage Apk

Dan tahukah anda jika belum lama ini pihak garena kembali meluncurkan updatean terbarunya yang di beri nama free fire rampage apk, versi yang satu ini bisa dikatakan berbeda dengan versi yang sebelumnya. Bahkan dari segi fitur juga sangat berbeda, tentunya ini membuat kita penasaran bukan. Nah bagi anda yang ingin mencoba game yang satu ini? maka kami sudah menyiapkan link lengkapnya di ulasan kali ini, oleh karena itu anda simak terus dna ikuti artikel kami ini sampai selesai.

RajaBackLink.com

Garena memang sangat pintar dalam menarik perhatian para player, selain sering mengadakan berbagai event juga terkadnag garena menawarkan hadiah item gratis. Sehingga tentunya player semakin betah dalam bermain game ini, terlebih dnegan kemunculan ff free fire rampage apk ini. Langsung saja bagi yang ingin tahu lebih detailnya? anda bisa lihat sebagai berikut.

Download FF Free Fire Rampage Apk 

Sebetulnya untuk file ff rampage apk ini terdapat menjaid dua versi, yang pertama yakni versi playstore dan yang kedua versi apk. Nah itu semua terserah anda akan mendownload serta memainkan versi yang mana, karena masing-masing pasti memiliki kelebihan serta kekurangannya tersendiri.

DOWNLOAD VERSI APK

DOWNLOAD VERSI PLASYTORE

Dengan du versi yang kami bagikan diatas, maka anda bis apilih salah satunya. Atau anda juga bisa mencoba dua-duanya agra bisa mnikmati mana yang lebih seru, nah untuk versi apk nya kami juga sudah menyiapkan tutorial untuk menginstallnya. Karena memang ada sedikit perbedaan ketika proses install dengan yang versi plasytore.

Cara Install FF Rampage Apk

Setelah anda download filenya di atas, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan yakni menginstall game tersebut.

  1. Pertama-tama anda download Free Fire Rampage apk diatas, tunggu saja sampai proses downloadnya selesai
  2. Selanjutnya anda aktifkan unknow sourchenya dengan cara (buka setting >> keamanan >> lalu centang unknow sourche / sumber tidak di ketahui)
  3. Nah sekarang anda cari file downloadnya di folder download
  4. Jika sudah ketemu, anda tinggal ekstrak file + obb nya lalu install ff rampage tersebut
  5. Tunggu sampai proses installasi selesai dan berhasil 100%
  6. Yang terakhir anda buka lalu siap di mainkan
  7. Selesai

Setelah anda install, maka selanjutnya tinggal mainkan game free fire rampage ini. Akan tetapi ada hal yang perlu juga diketahu sebelumnya, yakni fitur apa saja sih yang ada di dalam game tersebut? simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Fitur Terbaru Free Fire Rampage Apk

  • Clash squad musim 1, dimulai pada tanggal (6/4, jam 17.00 SGT)
  • Hadirnya senjata M82B terbaru
  • Muncul Karakter baru yang bernama Wolfarh dengan skill bisa menambah damage
  • Ada penyesuaian senjata (SKS, SVD, M1887, DAN m14)
  • Penyesuaian statistik (VSS dan juga Kar98K)
  • Terdapat kotak info agar bisa berbagi zona dengan rekan setim
  • Ada 8 slot emote
  • dan masih banyak yang lainnya

Akhir Kata

Itulah tadi informasi detail tentang agme ff free fire rampage apk terbaru 2020, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk tahu keseruan game ini. Terima kasih dan selamat bermain.

Baca juga :

 

Leave a Comment