Home Game Android FF Free Fire Diblokir Atau Ditutup, Benarkah?

FF Free Fire Diblokir Atau Ditutup, Benarkah?

FF Free Fire Diblokir Atau Ditutup, Benarkah

FF Free Fire Diblokir – Berita tentang bahwa free fire akan di hapus belakangan ini cukup santer terdengar terutama warga net, mengingat free fire merupakan game yang sangat banyak penggunannya khususnya di Indonesia. Jadi tentu saja para player kaget ddengan adanya berita seperti itu, bahkan berita tersebut cukup banyak di cari pengguna internet.

Tentu saja banyak pertanyaan yang muncul entah itu dari player free fire itu sendiri ataupun dari pecinta game online yang lainnya, masa iya game yang cukup populer ini akan di blokir atau di hapus?. Karena memang beritanya pun masih simpang siur dan kebenarannya maish snagat di ragukan, bahkan kami pun masih belum percaya apa memang benar akan di tutup atau di hapus? kalau pun iya lantas bagaimana nasib para playernya? apakah akan di ganti dengan game lainnya dari garena? atau bagaimana?.

FF Free Fire Diblokir Atau Ditutup

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap kali muncul, karena memang bukan hanya pecinta free fire saja yang penasaran namun orang awam pun ikut penasaran dengan berita ff free fire diblokir atau di hapus? disini kami mencoba akan memberikan sedikit penjelasan yang telah kami ambil dari berbagai sumber yang terbilang terpercaya di bidangnnya, oleh karena itu? buat yang ingin tahu informasi lengkapnya? anda cukup ikuti saja informasi lengkapnya dibawah ini.

Apakah Benar FF akan Di Blokir atau di Tutup?

Sebetulnya untuk berita ff akan di blokir ini sering kita dengar dan biasanya rumor-rumor tersebut menimpa game-game yang sedang berada di puncak ketenaran, seperti yang kita tahu jika tahul lalpu pun PUBG diberitakan seperti ini. Akan tetapi jika kita lihat faktanya ternyata PUBG hingga saat ini maish bisa kita mainkan dan belum di tutup.

BACA JUGA:  Bowmaster Mod Apk - Cara Mendapatkan Jeremy Dengan Mudah

Oleh karena itu, ketika anda mendengar berita-berita tentang free fire akan di blokir jangan langsung percaya, sebaiknya anda harus menyelidiki terlebih dahulu kebenarannya. Dan pastinya jangan langsung panik, karena berita tersebut bisa saja hoax belaka.

FF Free Fire Di Tutup, Ini Faktanya?

Perlu anda juga ketahui masa iya game yang masuk kedalam 5 game online yang paling populer ini akan di tutup atau dihapus, karena memang faktanya itu semua tidaklah benar alias bohong. Buktinya hingga saat ini kita masih bisa memainkan free fire.

Mungkin informasi ff akan di blokir atau di tutup itu yakni pada saat garena melakukan perbaikan server kemarin tanggal 28 mei 2020 atau bahasa populernya yakni free fire advance server, nah sebetulnya pada sata itu saja.

Karena mungkin sampai kapanpun pihak garena tidak mungkin akan menutup game yang penggunannya paling banyak ini khususnya di Indonesia, developer pun tentu saja tidak mau mengecewakat para konsumennya.

Jadi sekali lagi untuk berita mengenai ff akan di hapus atau di blokir? itu semuanya tidaklah benar, anda masih bisa memainkan game bergendre arcade tersebut sepuasnya. Tanpa harus takut jika gamennya akan di blokir, bahkan untuk memanjakan para pelanggannya garena selalu mengupdate dan memperbaiki gamenya agar menjaid lebih keren dari sebelum-sebelumnya entah dari segi fitur ataupun yang lainnya.

Akhir Kata

Itulah infromasi mengenai ff free firee di blokir? yang ternyata tidak benar, jadi sekarang anda tidak perlu khawatir dan was-was lagi takut game kesayangan anda di hapus. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here