Cara Menghilangkan Watermak FaceApp

Cara Menghilangkan Watermak FaceApp – Aplikasi FaceApp sekarang ini memang sedang menjadi trending topik khususnya bagi para pengguna instagram dan juga facebook, karena memang aplikasi edit foto ini sedang viral. Terlebih lagi sejak adanya oplas challenge instagram yang beberapa waktu lalu sangat buming, bahkan challenge tersebut pun di ramaikan oleh beberapa artis yang turut mengikutinya.

Dimana isi challengennya yakni kita harus mengunggah foto yang sudah di edit dengan menggunakan faceApp lalu disandingkan menjadi satu andata foto yang belum di edit dengan yang sudah di edit, istilahnnya seperti challenge before after. Sepernannya tantagan ini sangat simpel, akan tetapi entah mengapa di Indonesia ini sebegitu viralnnya.

Cara Menghilangkan Watermak FaceApp

Bahkan tak hanya ramai di instagram saja fenomena faceApp pro ini juga turut meramaikan beranda facebook dengan uploadan foto yang sudah di edit menggunakan aplikasi tersebut, itu semua terlihat didalam fotonya terdapat sebuah watermak yang bertuliskan faceapp. Nah oleh sebab itu, terkadang ada saja orang yang ingin menghilangkah watermak tersebut sehingga fotonya tidak seperti hasil editan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas bagaimana sih cara menghilangkah watermak faceApp. Dengan begitu ketika anda mengunggahnya di sosial media entah di instagram maupun di facebook tidak terdapat watermak di dalam fotonnya, sehingga orang lain menyangka jika foto tersebut asli bukan hasil editan faceApp. Langsung saja jika ingin tahu lebih jelasnya? anda ikuti saja ulasan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Watermak FaceApp

Aplikasi faceapp itu sendiri memiliki dua versi ada yang versi playstore dan ada juga yang versi pro nya, keduanya memiliki fungsi yang sama yakni untuk mengedit foto dan yang sekaramng tengah ngetren yakni edit foto menjadi lebih tua.

BACA JUGA:  Live Streaming Spanyol vs Polandia EURO 2020 di Mola TV dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Namun tentu saja ada juga perbedaannya, yakni dalam masalah penyimpanannya. Pada saat anda menggunakan faceapp apk versi playstore tentu saja ketika akan menyimpan foto maka akan muncul sebuah watermak yang terdapat di dalam foto tersebut.

Akan tetapi untuk faceApp pro apk itu sendiri, ketika anda menyimpan sebuah foto maka secara otomatis anda bisa menghilangkah watermak nya. Maka dari itu, banyak para pengguna yang memburu aplikasi faceApp pro itu sendiri.

Cara Menggunakan FaceApp

Dalam menggunakan faceapp tentunya tidak terlalu sulit, yang penting anda dudah mendownload aplikasinya lalau di install. Mkaa langkah selanjutnya anda bisa ikuti saja tutorial lengkapnya dibawah ini.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

  • Pertama-tama anda download faceApp terlebih dulu
  • Selanjutnya baru anda install aplikasinya, jika aplikasi tersebut bersumber dari playstroe maka langsung saja install
  • Akan tetapi, jika aplikasi tersebut tidak bersumber dari plasytore, aka aktifkan unknow sourchenya lebih dulu dengan cara (setting >> security >> centang unknow sourche)
  • Nah kemudian, baru anda buka aplikasinya
  • Dan pilih menu foto untuk mengambil foto secara langsung atau yang di ambil dari galeri
  • Setelah itu, anda akan disuguhkan dengan empat kolom yang sudah terisi oleh foto hasil editan
  • Anda bisa memilih filter editan menggunakan yang mana
  • Jika sudah di tentukan, misal anda akan mngedit foto menjadi lebih tua
  • Yang terakhir anda tinggal save foto, anda juga bisa share di IG maupun FB
  • Selesai

Download FaceApp Pro Terbaru 2020

Disini juga kami akan membagikan dua link sekaligus agar anda bisa memilih akan menggunakan yang mana, link yang pertama akmi ambil dari palsytore.

Link Download >> FaceApp Versi Plasytore

BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Link Download >> FaceApp Pro

Link yang kami bagikan di atas tentu saja memiliki ukuran yang cukup ringan, sehingga tidak akan membuat perangkat anda terbebani pada saat menginstall aplikasi faceApp pro ini. Tentu saja untuk proses installasi itu sendiri semuanya sudah tahu, jadi tidak perlu lagi kami bahas disini.

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari kami tentang Faceapp pro, karena salah satu cara yang cukup ampuh dalam menghilangkan watermak faceapp yakni dengan menggunakan versi pro tersebut. Oleh karena itu jika anda ingin menggunakannya langsung saja download pada link diatas.