Oplas Challenge Aplikasi Yang Viral di IG

Oplas Challenge Aplikasi – Instagram sekarang ini menjadi salah satu sosial media yang banyak di gunakan oleh para pegiat sosmed, bahkan para artispun banyak yang bermain IG ketimbang sosmed yang lainnya. Tak jarang memang lewat instagram muncul sesuatu yang viral, seperti yang kita tahu banyak challenge yang di lakukan lewat instagram tersebut sebut saja seperti bingo challenge.

Dan tahukah anda jika sekarang juga muncul challenge terbaru yang sangat viral di instagram, dimana nama challenge nya yakni Oplas Challenge. Dimana oplas itu sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa merubah foto kita berbeda 180 serajat dari aslinya, nah aplikasi tersebut sekarang ini sedang viral dan banyak di mainkan oleh para pengguna instagram.

Ashanty Oplas Challenge Instagram

Oleh karena itu di postingan kami kali ini akan membahas Oplas Challenge Aplikasi, karena memang banyak yang mencari informasi tentang hal ini. Bagi para pengguna IG yang ingin mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini? maka terlebih dulu harus mengetahui informasi detail tentang apk viral tersebut, nah jika anda penasaran maka ikuti terus ulasan kami ini hingga selesai dibawah.

RajaBackLink.com

Nah sebetulnya apa sih aplikasi oplas challenge ig ini?, mungkin banyak oarang yang bertanya seperti itu karena memang masih belum banyak yang mengetahui akan challenge ini. Terrutama mereka yang kurang aktif dan eksis di IG, nah kami akan menjelaskannya dibawah ini.

Apa Oplas Challenge Itu?

Admin mendapat banyak pertanyaan seperti ini, apa sih oplas yang viras di instagram itu sebetulnya?. Perlu kami jelaskan disini jika oplas challenge merupakan sebuah aplikasi yang bisa merubah foto kita secara drastis hingga kita sendiri tidak mengenalinya, padahal challenge tersebut cukup sederhana namun entah mengapa ini snagat viral dna banyak dimainkan pengguna IG.

Sebetulnya challengennya itu sendiri yakni dimana anda harus upload foto yang ada di rubah tersebut pada pada aplikasi oplas challengen ig tersebut, lalu foto yang telah di edit fi simpan dan nantinya kita rendengkan menjadi satu foto antara foto yang belum di edit dan juga yang sudah di edit atau istilah kerennya yakni Before after.

Cara Mengikuti Oplas Challenge di Instagram

Untuk bisa ikuti challengen yang sedang viral di instagram yang satu ini sebetulnya sangatlah mudah, anda bisa lihat langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama tama anda Download FaceApp pada playstore atau bisa klik langsung linknnya —>> DISINI
  • Install aplikasi tersebut pada smartphone yang anda gunakan
  • Selanjutnya tinggal buka aplikasinya di pilih salah satu foto yang akan anda edit
  • Anda pilih bagian editor lalu pilih menu (fun) yang terletak di bagian bawah
  • Maka disitu akan muncul banyak pilihan, anda pilih salah satu filter
  • Nah sekarang anda tinggal simpan dengan cara klik simbol yang ada di bagian pojok atas
  • Anda juga bisa share di sosmed seperti FB, maupun Intagram

Maka secara otomatis foto yang sudah anda rubah tersebut sudah di upload di instagram, sebetulnya challengennya tersebut sangat mudah bukan dan simpel.

Inilah Artis Yang Ikut Meramaikan Oplas Challenge Instagram

Banyak pengguna instagram yang turut meramainkan challengen ini dari semua kalangan, bahkan tak sedikit juga para artis yang turut meramaikannya sebut saja seperti Olla Ramlan, Melly Goeslaw, hingga istri ajun.

Bahkan artis sekelas Ashanty pun turut memainkan oplas challenge ini, berikut ini kami berikan daftar artis yang ikut challenge oplas di instagram.

Ashanty

Yang pertama yakni Istri Anang hermansyah yakni Ashanty dengan kun IG nya @ashanty_ash

Ashanty Oplas Challenge Instagram

Kalina Octranny

Artis yang kedua yakni Kalina Octranny juga turut mengikuti challenge ini dengan akun ig bernama @kalinaoctranny

Kalinaocktaranny Oplas Challenge Instagram

Titi Radjo

Selanjutnya yakni titi radjo, dengan akun Ig nya bernama @titiradjopadmaja

Titi Radjo Oplas Challenge Instagram

Melly Goeslaw

Penyanyi kawakan Melly Goeslaw pun turut meramaikan challengen yang satu ini lewat akun IG nya yakni @melly_goeslaw

Melly Goeslaw Oplas Challenge Instagram

Olla Ramlan

Artis terkenal Olla Ramlan pun ikut melakukan challenge oplas ini, lewat akun IG nya @ollaramlanaufar

Olla Ramlan Oplas Challenge Instagram

Akhir Kata

Itulah informasi tentang oplas challenge instagram yang sedang viral 2020, jika anda juga berminat untuk turut meraikan challenge ini? mak aikuit saja tutorialnya yang sudah kami bagikan di atas tersebut.

Baca juga :

Leave a Comment