Home Tutorial Game Event Growtopia Terbaru 2020, Cara Ikut dan Mendapatkan Hadiah

Event Growtopia Terbaru 2020, Cara Ikut dan Mendapatkan Hadiah

Event Growtopia Terbaru 2020

Event Growtopia – Berbagai game sekarang ini sudah tersaji di dalam semartphone entah itu android maupun iPhone, kita tinggal mendownloadnya di toko aplikasi resmi yang telah tersedia di dalam smartphone tersebut. Mungkin di tengah maraknya game arcade seperti Free fire, mobile legenda maupun PUBG, ternyata ada sebuah game sanbox yang masih menjaga eksistensinya hingga sekarang.

Ya, nama dari pada game tersebut adalah Growstopoa. Sebuah game yang mempunyai berbagai platform ini yakni ada mobile maupun PC memang sangat di minati oleh para pecinta game, dan salah satu hal yang membuat banyak pengguna tertarik untuk memainkannya dimana game yang satu ini setiap bulannya kerap mengadakan sebuah event yang menawarkan banyak hadiah didalamnya. Dan event terbaru yang sudah di muali sedari bulan mei hingga juni 2020 sekarang ini adalah Event Growtopia.

Event Growtopia Terbaru 2020

Dan tahukah anda jika di awal bulan juni 2020 ini pihak developer kembali mengadakan event yang di beri nama Pineapple Party, event yang satu ini memang sangat unik dimana seed yang sangat sulit dijual bisa kita ubah menjadi Pineapple Trees. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana sih cara ikuti event tersebut? maka simak terus postingan dari kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Perlu juga di ketahui jika harga pineapples trees ataupun nanas itu sendiri akan melambung tinggi pada saat Event Growtopia berlangsung, langsung saja anda ikuti langkah-langkah yang kami anjurkan dibawah ini.

Cara Mengikuti Event Growtopia Pineapple Party Terbaru 2020

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan jika anda ingin mengikuti event pineapple party juni 2020 ini, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:  Mesin Jual Otomatis PUBG - Cara Dapat Item Gratis

1. Siapkan Seed Sampah

Hal pertama yang harus anda lakukan yakni menyiapkan speed sampah atau speed yang susah dijual, adapun cara mendapatkannya yakni anda harus membeli dirt & cave seed sebanyak-banyaknya pada saat event sedang berlangsung.

2. Beli Seed Random

Setelah menyiapkan speed sampah, maka selanjutnya anda harus membeli juga speed random atau acak. Adapun harganya yakni kisaran 200/wl, dimana nantinya speed ini akan di kombinasikan dengan speed sampah untuk bisa menghasilkan Pineapple Tree.

Pastikan juga pada saat anda memilih nilai rarity harus diatas 2, karena nantinya anda membutuhkan 4 poin untuk membuat Pineapple Tree.

3. Kombinasikan Seed yang Ada

Ketika anda sudah memiliki dua speed maka gabungkanlah speed tersebut seperti dirt atau cave background dengan seed yang ada, tentu saja ini bertujuan agar anda dengan cepat memanen nanas atau pineapple.

4. Jual Pineapple

Jika sudah panen, anda harus jual pineapple tersebut pada sata event sedang berlangsung. Karena harga dari pada nanas tersebut sangat mahal ketika event masih berlangsung.

Cara Mendapatkan Hadiah Eksklusif di Event Growtopia

Setelaha nda sudah mengikuti langkah-langkah yang sudah kami paparkan diatas tersebut, maka langkah selanjutnya tentu anda harus tahu bagaimana sih cara agar anda bisa mendapatkan hadiha utama pada event pineapple party ini?. Dan itu merupakan langkah terakhir yang harus anda lakukan supaya sukses ketika ikuti event tersebut.

Dalma cara mendapatkan sebuah hadiah yang eksklusif pada event growtopia ini, maka anda harus menggunakan pinapple. Jadi anda sisakan nanas tersebut untuk menukar dengan hadiah yang tersedia di event ini.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang Event Growtopia Terbaru 2020 lengkap dengan cara mengikutinya dan juga cara mendapatkan hadiahnya, terima kasih dan juga selamat mencobanya.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here