FF Wonderland Collection – Event Free Fire Terbaru 2021

FF Wonderland Collection – Gamera yang merupakan developer dari free fire belum lama ini telah memperbaruhi gamenya tersebut, dengan mengusung nama free fire wonderland. Game online yang satu ini telah ditambahkan dengan fitur yang cukup menarik untuk kita mainkan, salah satunya yakni dengan tambahan karakter seperti Kelly.

Bahkan sekarang ini garena juga akan mengadakan sebuah event terbaru yang di beri nama Event FF Wonderland colection, siappaun bisa mengikuti event tersebut dan mendaftar secara gratis. Dan hadiah utama dari pada event free fire terbaru 2020 ini yakni Bundlle Bunny, tentunya dengan hadiah tersebut membuat para player penasaran untuk turut mengikuti event yang satu ini.

Event FF Wonderland Collection

Sebetulnya garena sering mengadakan event ff dengan hadiah menarik lainnya seperti diamond gratis ataupun item lainnya, dengan adanya FF Wonderland Collection ini maka player berkesempatan untuk bisa mendapat bundle bunny gratis. Bagi anda yang ingin mengikuti event tersebut? maka simak terus postingan dari kami ini hingga selesai.

RajaBackLink.com

Karena kami akan mengupas tuntas event free fire wonderland collection ini, bahkan tak hanya itu saja kami juga akna membagikan kode ff wonderland nya. Langsung saja anda ikuti tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Event FF Wonderland Collection Terbaru 2021

Event ff wonderland collection merupakan event spin terbaru yang di selenggarakan oleh pihak garena, pada saat anda ikut event tersebut maka anda memiliki kesempatan untuk melakukan spin 3 kali. Dan setiap 1 kali spin maka anda akan mendapatkan satu telur karakter, telur tersebut bisa kita tukar dengan hadiah yang sudah tersedia.

Anda juga bisa meminta egg karakter ataupun telur karakter tersebut pada teman, nah jika anda ingin meminta telur tersebut? maka bisa lihat caranya dibawah.

Cara Minta Egg Karakter

  1. Langkah awal anda tinggal memilih menu (minta) dan masukan saja ID teman anda tersebut yang akan di minta telur nya
  2. Kemudian anda tinggal konfirmasi temannya agar teman tersebut menyetujui dengan cara klik (berikan), maka secara otomatis akan mendapat sebuah kode
  3. Selanjutnya anda tinggal minta kode tersebut ke teman dan tinggal minta egg karakter
  4. And amasukan saja kode tersebut untuk bisa mendapatkan telor nya
  5. Selesai

Dan sebetulnya kita juga bisa meminta ataupun mengirim telor lebih dari satu, dan trik untuk lebih cepat mendapat banyak telor maka anda harus membuat banyak akun dna minta ke teman. Nah setelah sudah mendapat telor di akun yang and abuat banyak tersebut, sekarang tinggal berikan atau kirim ke akun utama. Maka anda akan mendapat bundle bunny dengan cepat.

Kode FF Wonderland Collection

Kami juga tak hanya membagikan cara untuk bisa mendapatkan bundle atau meminta telur ke teman saja, namun juga akan membagikan kode wonderland collection ff. Nah kode tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan egg karakter, anda bisa lihat selengkapnya berikut ini.

  • CNT7SP6K
  • 3LCBN7H9
  • 8RZAW4X5
  • R5VXO23
  • JLOPDNCX
  • WUOFR5PZ
  • 8YT4C3D2
  • RESNGUP5
  • 6K8G7OTB
  • TS8763KH

Setelah mengetahui kode egg karakter event ff wonderland collection diatas, maka sekarang kami bagikan juga cara spin nya.

Cara Spin di Event FF Wonderland Collection

  1. Pertama tama anda masuk ke free fire
  2. Kemudian anda masuk ke event ff wonderland collection dan pilih menu Wonderland Collection lalu kunjungi
  3. Selanjutnya and atinggal masuk ke halaman event
  4. Setelah itu klik spin agar bisa mendapat egg karakter
  5. Disini anda akan mendapatkan 3 kali kesempatan untuk bisa melakukan spin tersebut, apabila sudah habis maka anda membutuhkan eggshell bunny

note : agar anda bisa mendapat eggshell bunny, maka anda harus login dan bermain game free firenya. Secara otomatis akan mendapat token tersebut.

Perlu juga diketahui jika waktu pelaksanaan event ff wonderland ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 April, oleh karenanya anda segera daftar dan ikuti event ini supaya bisa mendapatkan bundlle bunny gratis.

Daftar Hadiah di Event Free Fire Wonderland Collection

Pada event free fire collection 2020 ini ada beberapa hadiah utama yang bisa anda dapatkan apabila mengikutinya, diantaranya yakni sebagai berikut.

  1. Goggles Bunny
  2. Bunny EggHunter
  3. Bunny Sidekick

Ketiga hadiah tersebut sangatlah berguna untuk bermain game free fire, makanya tak heran event terbaru garena ini diburu oleh para player ff.

Baca juga :

Leave a Comment