Cara Membuka Subscene yang Diblokir Dengan Mudah

Cara Membuka Subscene yang Diblokir – Bagi para pecinta drama korea tentunya mengenal dengan Subscene, ya penyedia jasa subtitle yang satu ini memang cukup populer. Dengan menyediakan berbagai bahasa asing membuat kita lebih mudah dalam menonton film, namun akhir-akhir ini kita sering mendapat kendala ketika hendak mengakses situs tersebut.

Sebetulnya cara membuka subscene yang tidak bisa di akses tidaklah terlalu sulit, yang penting anda mengetahui triknya. Banyak juga situs yang menyediakan layanan untuk translate bahasa, namun yang paling banyak digunakan yakni situs Subscene. Tentu saja para pengguna yang kerap download film dengan subtitle indonesia merasa kecewa dengan pemblokiran ini, oleh karenannya mereka melakukan berbagai cara agar bisa membukanya kembali.

Cara Membuka Subscene Yang Diblokir

Nah untuk cara membuka subcene yang di blokir kali ini kami tidak menggunakan aplikasi pihka ketiga, sehingga anda tidak perlu lagi mendownload atau menginstallnya. Cukup kunjungi situs yang sudah kami siapkan di bawah maka secara otomatis anda sudah bisa buka penyedia subtitel indo tersebut.

Kenapa Subscene Tidak Bisa di Akses?

Banyak sekali penyebab kenapa sebuah situs di blokir oleh Menkominfo, salah satunya yakni jika situs tersebut menyedikaan konten yang dirasa melanggar. Namun apakah sisus subscene ini melanggar? dan kenapa bisa di blokir? pertanyaan-pertanyaan seperti itu tentunya kerap muncul. Adapun beberapa kemungkinannya kenapa subscene ini tidak bisa di akses atau di blokir yakni sebagai berikut :

Server Down

Kemungkinan pertama kenapa sebuah situs tidak bisa di akses yakni karena server down, biasanya itu dikarenakan RAM yang ada di server tersebut tidak mampu lagi menampung file yang ada di dalam website ini.

BACA JUGA:  6 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Maintance

Hal lain juga yang bisa menyebabkan situs tidak bisa dibuka yakni maintance, biasanya ini di lakukan oleh pemilik situs / pihak server dalam memperbaiki hal yang di anggap perlu di perbaiki.

Diblokir

Atau bisa jadi juga jika subscene di blokir, karena apabila situs di blokir oleh Menkominfo secara otomatis situs tersebut tidak dapat di akses.

Ganti Domain

Kemungkinan yang lain yakni situs tersebut telah mengganti doaminnya, atau berpindah nama. Maka tentu saja nama / doamain situs yang lama tidak bisa di akses.

Apa Itu Unblocksite Online

Bgai para pengguna internet tentu saja harus paham tentang istilah unblocksite online, perlu kami jelaskan disini jika unblocksite online merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membuka situs yang diblokir tanpa harus VPN. Sebetulnya cukup banyak situs yang dapat kita gunakan untuk membuka website yang diblokir selain unblocksite.online, misalnya saja seperti unblocksite.org dan juga yang lainnya.

Cara Membuka Subscene Yang Diblokir

Untuk mengatasi subscene yang diblokir kami akan memanfaatkan sebuah situs penyedia layanan untuk buka situs diblokir yakni unblocksite.org, nah jika ingin tahu tutorialnya? anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama anda masuk browser dan akses alamat berikut —>> unblocksite.org
  2. Apabila sudah masuk di halaman pertama situs tersebut, anda tinggal mauskan saja url subscene tersebut —>> subscene.com —>> lalu klik Go
  3. Dengan begitu sistem secara otomatis akan membuka atau menghubungkan dengan situs tersebut
  4. Selesai

Jika sudah terbuka, maka anda tentunya ingin download situs tersebut. Nah untuk cara mendownload subtitle di subscene, anda ikuti saja tutorialnya berikut ini.

Cara Download Subtitle Indonesia di Subscene

1. Pertama-tama anda masuk ke situs resminya subscene, yakni  —>> Subscene.com

BACA JUGA:  6 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

2. Nah selanjutnya anda tinggal (change filter), karena situs penyedia subtitle film ini memiliki banyak sekali pilihan dari berbagai bahasa yang ada di dunia. Anda tinggal pilih saja bahasa mana yang ingin di download, anda pilih bahasa Indonesia lalu klik simpan / save change.

3. Kemudian anda tinggal memasukan saja judul film yang akan kita download subtitle nya di bagian pencarian, maka akan muncul pilihan subtitle yang di sediakan.

4. Yang terakhir anda tinggal download subtitle, dengan begitu sistem akan memproses dan tunggu saja sampai selesai. Jika sudah selesai, maka file tersebut akan berformat rar atau zip, anda tinggal ekstrak saja dengan aplikasi Zarchiver.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang cara membuka Subscene yang Diblokir, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga. Terima kasih

Baca juga :