Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel – Kuota Imlupedia sekarang ini merupakan produk terbaru dari pada telkomsel sama halnya seperti kuota ruang guru, kuota yang satu ini memang sengaja di luncurkan oleh pihak telkomsel ditengah masa libur selama 14 hari. Karena saat libur hampir semua siswa belajar lewat aplikasi online seperti ruang guru, google classroom dan juga edmodo.

Tentu saja saat mengikuri class online kita membutuhkan yang namanya kuota internet ataupun paket internet, nah memanfatakan momen tersebut telkomsle meluncurkan produk terbarunya tersebut. Dengan dimikian kita akan lebih irit dalam menggunakan kuota internet, karena memang kuota tersebut sengaja di buat khusus untuk belajar online saja.

Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel
Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel

Nah terkadang banyak orang tua yang belum mengetahui cara menggunakan kuota ilmupedia ini, padahal ini sangat membantu anda untuk turut membimbing anak ketika akan belajar online tersebut. Namun jangan khawatir, karena disini kami akna memaparkan informasi khusus untuk anda mengenai hal ini. Oleh sebab itu, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih lengkapnya? simak terus postingan dari kami ini sampai selesai sebagai berikut.

Namun sebelum itu tentu saja anda harus paham tentang kuota ilmupedia telkomsel ini, mulai dari membelinya, terus fungsinya untuk apa saja. Kami juga sudah menyiapkan review lengkapnya di artikel ini, langsung saja simak penjelasan dari kami dibawah ini.

Apa Itu Kuota Ilmupedia Telkomsel

Hla pertama yang harus anda ketahui sebelum menggunakan kuota tersebut yakni apa sih paket ilmupedia tersebut, perlu kami jelaskan disini jika paket ilmupedia telkomsel merupakan sebuah paket data internet yang di buat oleh telkomsel dan di khususkan bagi para siswa yang ingin belajar online. Sehingga paket ini tidak bisa kita gunakan untuk hal lainnya entah itu bermain facebook, youtuban, ataupun yang lainnya.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Cara Membeli Paket Ilmupedia Telkomsel

Lalu bagimana sih cara daftar paket ilmupedia telkomsel ini atau cara membelinya, sebetulnya snagatlah mudah anda bisa gunakan aplikasi mytelkomsel ataupun langsung menggunakan kode dial. Perlu juga di ketahui jika paket ini bisa digunakan oleh pengguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo.

Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel 30 GB

Nah mulai tanggal 17 Maret 2020 sekarang ini anda juga bisa menikmati akses cuma-cuma dengan Cara Aktivasi Paket Ilmupedia Telkomsel 30 GB, berikut ini tutorialnya.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Lalu anda pilih Beli paket
  • Kemudian anda pilih Paket ilmupedia
  • Selanjutnya pilih Internet
  • Nah setelah itu pilih Bebas akses
  • Maka akan muncul Bebas Akses Ilmupedia’ kuota 30GB seharga Rp0
  • Sekarang anda pilih paket tersebut
  • Selesai

Fungsi Paket Ilmupedia Telkomsel

Untuk fungsi dari pada kuota ilmupedia ini yakni untuk belajar online, adapun aplikasi digital yang bisa di akses menggunakan paket ini yakni sebagai berikut :

  • Aplikasi Quipper
  • English Club di aplikasi Cakap
  • General English di aplikasi Bahaso
  • Aplikasi Zenius

Nah untuk aplikasi belajar online lainnya belum bisa digunakan dengan paket ilmupedia ini, akan tetapi tentu saja pihak telkomsel selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggannnya. Maka dari itu, tidak meutup kemungkinan jika dikemudian hari sudah suport aplikasi yang lainnya juga.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga untuk menikmati 30 GB gratis kartu telkomsel. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Baca juga :