Download Pikobar Apk – Aplikasi Resmi Berita Corona Jawa Barat

Download Pikobar Apk – Wabah corona sekarang ini tengah melanda negri tercinta kita Indonesia, wabah tersebut berawal dari Wuhan China, dan sekarang ini menyebar keseluruh penjuru dunia. Tentu sjaa ini membuat pemerintah bertinda secepat mungin guna menangani wabah virus covid 19 ini, salah satunya yakni dengan meliburkan semua sekolah selama 14 hari.

Dan himbauan dari pemerintah selama masa 14 hari tersebut kita diharapkan untuk tidak berkumpul di keramaian orang lebih dulu guna memutuskan penyebaran virus corona ini, oleh sebab itu alangkah baiknya kita juga turut mentaati himbauan dari pemerintah ini untuk kebaikan bersama.

Download Pikobar Apk

Berbagai cara di lakukan oleh pemerintah untuk secepat mungkin mendeteksi penyebaran virus ini, seperti yang di lakukan oleh pemerintah Jawa Barat yang di komandoi oleh Kang Emil atau Ridwan Kamil yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat saat ini. Pemerintah Jabar mengelurkan sebuah aplikasi yang di dalamnya menyangkut informasi seputar virus corona yang ada di jawa barat, Nama dari aplikasi tersebut yakni PIKOBAR.

RajaBackLink.com

Dengan adanya aplikasi Pikobar Jabar ini di harapkan pemerintah bisa mendeteksi secepat mungkin laju penyebearan corona yang ada di wilayah jawa barat, karena di dalam aplikasi ini kita bisa mengecek penyebaran virus di berbagai wilayah jawa barat, dna juga status dari pada orang tersebut juga bisa terlihat lengkap dengan alamatnya (desa, kecamatan, kabupaten). Sehingga pemerintah akan dengan cepat menangani dan mengobat orang tersbeut, nah untuk anda warga masyarakat khususnya Jawa Barat yang ingin mendownload aplikasi ini bisa lihat pada link yang akan kami bagikan dibawah.

Apa Itu PIKOBAR apk?

Pikobar merupakan sebuah aplikasi digital yang di buat oleh pemerintah Jawa Barat guna menangani penyebaran virus yang ada di wilayah Jawa barat, karena dengan aplikasi tersbeut pemerintah akan dengan cepat mendeteksi daerah mana saja yang sudah ada virus tersebut, sehingga kana dengan cepat di tangani. Tka hanya itu saja banyak juga informasi lainnya terkait dengan masalah kesehatan, mulai dari rumah sakit rujuan, bahkan anda juga bisa meminta bantuan untuk di kirimkan alat kesehatan ke puskesmas dari pemerintah jawa barat tersebut.

Download Pikobar Apk

Mengingat pentingnya aplikasi ini di tengah wabah corona, maka kita harus selalu waspada namun tidka boleh panik. Dna untuk bisa melihat informais penyebaran virus kita langsung saja download aplikaisnya pada link sebagai berikut.

DOWNLOAD

Kegunaan dan Fitur Aplikasi Pikobar

Selain untuk mengetahui informasi tentang virus corona yang ada di Jawa barat, aplikasi pikobar ini juga di lengkapi dengan fitur yang sangat membantu kita. Adapun fitur-fiturnya anda bisa lihat sebagai berikut.

  • Nomor darurat
  • Rumah sakit rujukan di Jawa Barat
  • Donasi
  • Saber hoax
  • Lapor kasus
  • Periksa mandiri
  • Data corona di jabar
  • Data corona tingkat nasional
  • Data corona di seluruh dunia
  • Survei
  • Logistik
  • Daftar relawan
  • Forum

Sebetulnya tak hanya itu saja,masih banyak juga informasi dan fitur lainnya di dalam Pikobar Jabar apk ini, mislanya terdapat video seputar informasi dan wawasan terkait dengan virus corona. Sehingga kita sedikit bisa memahami terkait dengan penyebaran dan mencegah virus tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Pikobar apk, semoga saja dengan adanya postingan dari kami ini bisa membantu anda untuk mengetahui informasi sepuat yang ada di jawa barat. Terima kasih dan semoga bermanfata.

Baca juga :

Leave a Comment