Cara Setting Sensitivitas ff Terbaik Pemain Pro 2021

Sensitivitas ff Terbaik – Bermain game free fire sekarang ini bagi sebagian orang sudah menjadi rutinitas keseharian mereka, terlebih lagi bagi para remaja. Banyak diantara mereka mengahbiskan waktunya hanya untuk bermain game online terpopuler yang satu ini, free fire merupakan game yang paling banyak di mainkan oleh pengguna smartphone saat ini. Karena memang game tersebut menawarkan alur permainan yang berbeda dengan game battleroyalle pada umumnya, dan yang lebih menariknya lagi yakni ukuran dari pada game tersebut sangat ringan.

Sehingga hampir semua jenis smartphone android bisa menginstallnya, tak hanya itu saja garena yang merupakan developer resmi free fire juga kerap membagikan berbagai macam hadiah yang cukup menarik perhatian para player. Yakni dengan menyelenggarakan event-event menarik dengan hadiah utama yang cukup menggiurkan, sehingga tentu saja membuat pengguna dari pada game yang akrab di sebut FF ini semakin betah dalam memainkannya.

Cara Setting Sensitivitas Ff Terbaik Pemain Pro 2020

Namun tentu saja itu semua butuh yang namanya strategi bermain, dimana anda harus bisa menyusun strategi semaksimal mungkin agar dapat menyelesaikan game ini. Salah satunya yakni dengan setting sensitivitas ff, dengan melakukan penyetingan terhadap sensitivitas ini maka diharapkan anda menjadi maksimal ketika bermain game free fire ini.

Nah disini kami akan membagikan bagaimana sih cara setting sensitivitas ff terbaik yang sering di pakai oleh pemain pro, dengan menyamakan settingan sensistivtas free fire ini maka setidaknya ini akan membantu kita dalam mengalahkan setiap musuh yang ada di game tersebut. Langsung saja buat yang ingin tahu lebih jelas tentang setingan sensitivitas? anda simak postingan lengkapnya dari kami sebagai berikut.

Cara Setting Sensitivitas ff Pemain Pro Terbaik 2021

Nah sebelum anda menyeting sensitivitas ff, maka yang pertama harus dilakukan yakni mengetahui settingan dasar terlebih dulu. Anda bisa lihat settingan dari kami dibawah.

Settingan Dasar FF

Bersumber dari seorang player pro dalam game free fire yakni Wawan MKS, dimana pada saat settingan dasar dalam game free fire ini anda harus ubah Minimap menjadi Rotating Minimap. Tak hanya itu saja and ajuga perlu mengubah High FPS dari mode normal ke High, karena settingan ini tentunya sangatlah berpengaruh dalam permainan.

Settingan Kontrol

Nah untuk tahap selanjutnya anda juga harus melakukan settingan kontrol supaya lebih joss ketika bermain free fire, pada bagian (Quick Weapon Switch) & (Quick Reload) harus di mematikan. Ungkap mater wawan tujuannya yakni supaya layar tidak penuh karena banyaknya interface. Dan untuk bagian tombol tembak kiri harus anda dimatikan juga, dihidupkan ketika mode Scope saja.

Settingan Sensitivitas Pemain Pro

Bersumber dari exposrtku, dimana settingan ini sering di gunakan oleh para pemain pro. Apabila anda ingin tahu bagaimana cara settinganya? tinggal lihat saja triknya dibawah ini.

  • Pada menu (lihat sekeliling) anda atur di angka (40)
  • Nah untuk menu (red dot sight) anda atur menjadi (80)
  • Sedangkan untuk menu (2x scope) anda atur di angka (41)
  • Dan untuk menu (4x scope) anda tempatkan di angka (31)
  • Untuk menu (AWM scope) anda atur menjadi (0)

Dengan mengikuti settingan tersebut, maka tentunya anda akan lebih mudah dalam mnegalahkan berbagai musih pada game free fire ini. Oleh karenannya anda praktekan sekarang juga.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Cara Setting Sensitivitas ff Terbaik Pemain Pro 2020, bagi anda para pecinta game free fire maka langsung saja mencobanya sekarang juga untuk membuktikan trik ini.

Baca juga :