Cara Edit Nama FF Nickname Keren Terbaru 2021

Edit Nama FF – Nickname merupakan hal yang sangat penting ketika kita akan bermain game, karena nickname merupakan sebutan ataupun panggilan kita pada saat main game tersebut. Dan salah satu game yang paling banyak diminati oleh pengguna hp sekarang ini yakni ff ataupun free fire, game yang satu ini memang sedang ngetren dengan permainan strateginya yang sangat menantang dan seru untuk kita taklukan.

Saking ngetrennya, untuk masalah nickname free fire saja banyak yang mencari. Para player berlomba untuk mencari nama ff yang keren dan unik, dengan menggunakan nama yang unik tentunya kita akan berbeda dengan player yang lainnya. Bahkan anda juga bisa membuat nickname itu sendiri, bagi anda yang ingin mengedit nama ff? terus ikuti ulasan kami ini hingga selesai.

Cara Edit Nama FF Nickname Keren Terbaru 2020

Karena pada kesempatan ini kami akan membahas secara tuntas tentang cara edit nama ff, tentunya dengan memilih nama yang keren. Dan untuk mencari nama tersebut sekarang tidaklah mudah, dimana banyak situs yang sudah membahasnya dan bisa anda baca di internet. Bahkan kami pun di postingan sebelumnya sudah pernah membahas terkait dengan hal tersebut, akan tetapi ternyata saking banyaknnya pengguna free fire dan banyak juga yang baru memainkannya maka mereka belum sepenuhnya tahu untuk merubah nickname ini.

RajaBackLink.com

Oleh karena itu kami sudah menyiapkan cara edit nama ff yang keren, bagi anda yang ingin mengubah nickname maka bisa ikuti tutorial yang sudah kami siapkan dibawah.

Cara Edit Nama FF Nickname Keren

Untuk mengedit ataupun mengubah nama free fire sebetulnya tidaklah sulit, karena sekarang sudah ada aplikasi yang memang khusus di buat untuk memfasislitasi para pemain game free fire ini yang ingin mengubah nickname nya.

Nama dari pada aplikasi tersebut adalah FancyKey, sebuah aplikasi yang sudah tersedia di playstore dan bisa langsung anda download secara gratis. Namun jika anda malas untuk mengunjungi playstore, kami pun sudah menyiapkan link downloadnnya di tutorial berikut ini.

Cara Edit Nama FF Dengan Aplikasi

1. Pertama-tama anda download aplikasi FacyKey pada link yang sudah kami siapkan (DISINI)

2. Anda tunggu saja sampai proses downloadnnya selesai, jika sudah selesai sekarang tinggal cari filenya dan langsung lakukan installasi

3. Pada saat proses installasi berjalan, anda tunggu saja sampai prosesnya berhasil 100%

4. Apabila telah terinstall, sekarang tinggal buka saja aplikasi edit nama ff tersebut

5. Nah sekarang anda tinggal aktifkan aplikasinya

6. Lalu tanda juga klik alihkan keyboard hp ke keyboard FacyKey

Cara Buat Nama Ff Yang Keren

7. Sekarang anda buka game free fire yang sebelumnya sudah diinstall

8. Lalu anda beli item change nickname terlebih dahulu di menu Shop

9. Kemudian anda tinggal pilih saja jenis font mana yang akan digunakan

10. Jika sudah di tentukan font nya, anda tinggal ganti nama

11. Dan pilih font serta nama sesuka anda, bisa lihat contoh gambarnya dibawah

Cara Ganti Nama Ff

12. Yang terakhir klik OK, maka anda sudah edit nama ff dengan sempurna

Atau anda juga bisa edit nickname ff tanpa menggunakan aplikasi dan juga tanpa diamond, adapun caranya anda bisa lihat sebagai berikut.

Cara Edit Nama FF Tanpa Aplikasi

Jika anda malas untuk mengikuti cara diatas karena harus download dan install aplikasi terlebih dahulu, maka anda bisa ikuti cara kedua ini yakni tanpa aplikasi.

1. Pertama tama anda buka game free firenya di smartphone yang anda gunakan

2. Langkah kedua anda masuk ke bagian profil free fire

3. Kemudian disitu akna muncul sebuah icon pensil kecil, anda klik saja icon tersebut

4. Setelah itu, anda tinggal edit saja nama free fire nya di menu tulisan (new nickname)

5. Yang terkahir anda klik saja change

6. Maka secara otomatis nama free fire anda akan berubah

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan tentang Cara Edit Nama FF Nickname Keren Terbaru 2020, jika anda pecinta free fire sejati maka langsung saja praktekan cara ini untuk membuat nickname menjadi lebih unik dan keren.

Baca juga :

Leave a Comment