Download Peduli Lindungi Apk For Android 2021

Peduli Lindungi Apk – Pandemi covid 19 atau corona sekarang ini memang sedang melanda berbagai negara di Dunia, salah satunya yakni di Indonesia. Virus yang satu ini memang cukup berbahaya, sehingga himbauan dari pemerintah dimana kita harus tetap stay di rumah saja untuk turut serta memutus mata penularan virus tersebut.

Berbagai macam cara tentunya di lakukan oleh pemerintah untuk menangani wabah ini, dan salah satu nya yakni dengan mengeluarkan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi penyebaran virus tersebut selama 14 hari kebelakang. Sehingga dengan itu tentunya sangat membantu masyarakat agar selalu waspada. Nama drai pada aplikasi yang dimaksud yakni Peduli Lindungi Apk, aplikasi ini bisa anda install di android.Peduli Lindungi Apk

 

Bahkan link download Peduli Lindungi Apk juga sudah tersedia di toko aplikais resmi android google play store, anda bisa langsung mendownload apk tersebut secara gratis. Atau jika malas untuk mencarinya? anda tinggal ikuti terus postingan kami ini sampai selesai, karena dipostingan kali ini kami sudah menyiapkan link downloadnnya.

RajaBackLink.com

Banyak sekali fitur yang terdapat di aplikasi pendeteksi pergerakan virus corona ini yang dapat membantu masyarakat untuk tetap berpola hidup sehat dan pastinya tetap waspada, karena memang di beberapa kota sudah ada yang zona merah sehingga penyebarannya sangat cepat. Nah apabila anda ingin mengetahui lebih jelasnyya tentang aplikasi ini?, bisa simak selengkapnya dibawah.

Aplikasi Peduli Lindungi Apk

Dengan menggunakan aplikasi peduli lindung ini maka kita akan mendapatkan sebuah peringatan atau warning untuk turut menjalankan protokol kesehatan apabila di sekitar kita terdapat pasien yang terkena vitur tersebut, bahkan peduli lindung ini juga sudah terhubung dengan semua operator yang ada di Indonesia. Sehingga tentu saja ini akan bekerja dengan maksimal.

Jika kita lihat dari segi fungsionalnnya, dimana peduli lindung apk ini mempunyai banyak manfaat bagi mereka yang terpaksa untuk keluar rumah. Karena aplikais tersebut mampu mendeteksi daerah mana yang termasuk zona merah  hingga mampu memberi informasi apabila kita berinteraksi dengan seseorang yang terpapar virus tersebut, bagi anda yang ingin mendownloadnya maka tinggal klik pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

Download Peduli Lindung Apk

Untuk link download aplikasi peduli lindung ini kami ambil dari sumber resminya yakni google plasytore, sehingga aman untuk anda gunakan. Langsung saja anda unduh pada link sebagai berikut.

DOWNLOAD

Perlu juga diketahui jika aplikasi ini di buat oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan juga Kementerian BUMN, dan nantinya di pakai atau digunakan oleh Kementerian Kesehatan & Gugus Tugas untuk menangani masalah wabah ini.

Cara Menggunakan Peduli Lindung Apk

Dalam menggunakan aplikasi ini tidaklah terlalu sulit, yang paling penting anda download dulu linknnya diatas, lalu install aplikasi peduli lindung ini. Setelah itu, anda buka aplikasinya dan siap digunakan untuk mendeteksi wabah ini.

Peduli Lindungi ini memang sengaja di buat guna mengehntikan adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menghentikan penularan vitur corona ini, tentunya aplikasi ini butuh bantuan masyarakat untuk bahu membahu dalam mengatasi pademi wabah ini yakni dengan membagikan data lokasi ketika anda sedang keluar rumah, maka secara otomatis sistem akan mendeteksi riwayat kontak dengan penderita COVID-19.

Peduli Lindung Apk ini juga memanfaatkan / menggunakan Blooetoth hp kita sendiri untuk merekam informasi yang dibutuhkan. Namun tentunya kita membutuhkan hp lain dalam radius bluetooth yang juga terdaftar di Peduli Lindungi.

Dengan begitu aplikasi ini akan mendeteksi orang yang pernah interaksi / jarak dekat dengan orang yang dinyatakan positif (PDP) maupun orang yang masih dalam pengawasan (ODP) sekalipun.

Akhir Kata

Berhubung aplikasi peduli lindung ini sangat penting?, maka kami sarankan untuk para pengguna hp android agar segera download dan install aplikasi ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment