Download Garena FF Wonderland Apk v1.47.0 Terbaru 2021

Garena FF Wonderland Apk – Pada tanggal 3 April lalu garena selaku developer daru free fire kembali mengupgrade ataupun menambahkan fitur-fitur terbaru pada game terbaiknya itu, dengan menyandang nama garena free fire wonderland pihak garena sudah menyiapkan berbagai fitur menarik yang perlu anda coba selaku pecinta game online yang satu ini.

Mungkin anda sering mendengar istilah free fire kalahari ataupun free fire max, nah ff wonderland itu merupakan genrasi penerus yang di buat oleh garena sebagai produk terbarunya. Seperti yang kita tahu jika free fire adalah game online yang cukup banyak penggunannya sekarang ini, bahkan hampir pengguna hp sudah memainkan game free fire.

Garena FF Wonderland Apk

Salah satu kelebihan kenapa free fire itu disukai banyak orang yakni selain ukurannya yang ringan juga game ini bisa di mainkan bersamaan dengan teman bahkan bisa membuat sebuah tim yang sama-sama berjuang untuk dapat mneyelesaikan dan mengalahkan musuh yang ada, telebih dengan munculnya ff wonderland apk maka semakin membuat pengguna penasaran untuk mendownloadnnya.

RajaBackLink.com

Nah untuk link download garena ff wonderland apk, kami sudah menyiapkan lengkap dengan ifnormasi tentang game terbaru ini. Oleh karena itu, buat anda yang sedang mencari informasi tentang game battleroyalle ini? maka simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Download Garena FF Wonderland Apk

Mungkin banyak yang bertanya apakah ff wonderland apk ini resmi atau tidak? seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika versi terbaru ini resmi di keluarkan oleh pigak garena, sehingga anda sudah bisa download gamenya secara gratis di playstore.

Dengan munculnya free fire wonderland apk ini, maka bida di prediksikan akan tending kembali seperti versi sebelumnya yakni ff max apk. Karena memang pecinta free fire itu sendiri paling banyak di bandingkan dengan game online yang lainnya.

Kami juga tak hanya menyiapkan link download garena ff wonderland versi apk saja namun juga lengkap dengan file OBB dan juga versi playstore nya. Sehingga anda bisa memilih akan menginstall versi yang mana, langsung saja klik link lengkapnya dibawah.

DOWNLOAD VERSI PLAYSTORE

DOWNLOAD VERSI APK

DOWNLOAD FILE OBB

Cara Install FF Wonderland Apk

Untuk menginstall yang versi plasytore tentunya semua pengguna sudah mnegetahuinya, namun untuk versi apk tidak semua pengguna mengetahuinya. Oleh karena itu, kami sudah menyiapkan tutorialnya sebagai berikut.

1. Langkah awal anda download ff wonderland versi apk di atas

2. Selanjutnya anda aktifkan unknow sourche dulu di bagian pengaturan hp

3. Lalu baru cari file yang sudah di download tersebut

4. Kemudian baru anda install gamenya dan tunggu sampai prosesnya selesai

5. Apabila saat install muncul sebuah pemberitahuan, maka anda ijinkan saja

6. Terus tunggu sampai proses install selesai

7. Jika sudah selesai, sekarang anda download file OBB dan lakukan ektrak dengan menggunakan Zarchiver

8. Simpan file ektrak di memory internal lalu buat folder OBB/Android

9. Nah sekarang tinggal buka saja garena ff wonderland apk nya

Fitur FF Wonderland Apk Terbaru

  1. Mode peringkat “Clash Squad”
  2. Ada Smoke Grenade penyedia “Clash Squad”
  3. Senjata baru “Thompson”
  4. Karakter Hero Baru yakni “Kapella”
  5. Bisa menggunakan “Motorbike” 2 orang
  6. Dapat menyesuaikan statistik “MP5, M1887 dan UMP”
  7. Ada pengaturan Pickup otomatis
  8. Tidak bisa sembunyi di semak
  9. Skin Ransel akan terlihat jika terjun dengan parasut
  10. Event Free Fire Wonderland

Seperti yang kita tahu jika event free fire kerap kali di adakan yakni untuk memanjakan para pengguna, karena setiap event tersebut selalu mneyediakan berbagai macam hadiah gratis. Adapun bocoran event ff wonderland yakni.

Event Garena FF Wonderland Apk

1. EGG Exchange Hadiah Famas Wibu Permanen

2. Event Kill Secured Mission

3. Peak Day Mission Free Fire

4. Travel Mission Wonderland Free Fire

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang Garena FF Wonderland Apk, anda bisa langsung mendobanya dengan mengunduh lalu install di smartphone yang digunakan. Dan rasakan keseruan dalam bermain game ff versi terbaru ini, terima kasih.

Baca juga :

Leave a Comment