Kode Referral Indosat Untuk Mendapat Kuota Gratis

Kode Referral Indosat – Semakin banyaknnya pengguna internet tentu saja ini di manfaatkan oleh para provider dalam membuat produk yang dapat mensarani para pengguna internet agar lebih mudah dalam akses, berbagai macam produk di tawarkan dari mulai internet murah hingga bonus yang di tawarkan oleh provider yang tak lain tujuannya untuk menarik para konsumen agar menggunakan produknya.

Dan salah satu provider yang banyak di gunakan oleh pengguna internet produknya yakni indosat, indosat itu sendiri memiliki beberapa produk seperti im3 dan juga mentari. Dan beberapa waktu yang lalu pihak indosat menawarkan kuota gratis dengan syarat tertentu yakni salah satunya harus bisa mendapatkan kode referral indosat, nah nantinya kode tersebut bisa kita tukarkan dengan internet gratis.

Kode Referral Indosat

Yang harus anda perhatikan dalam mencari tahu ataupun mendapat sebuah kode referral indosat yakni harus tahu syarat dna ketentuannya, bagi para pengguna kartu indosat disini kami akan paparkan dengan jelas terkait dengan kode tersebut mulai dari cara mendapatkan, syarat hingga cara menukarnya sekalipun. Oleh karena itu anda ikuti terus postingan dari kami ini sampai selesai sebagai berikut.

Apa Itu Kode Referral Indosat?

Banyak juga yang belum tahu apa sih kode referral itu, perlu kami jelaskan disini jika kode referral merupakan sebuah kode yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi myIM3. Di dalam aplikasi tersebut selain bisa untuk membeli pulsa ataupun kuota ternyata terdapat juga sebuah fitur kode referral, nah kode ini ternyata bisa kita tukarkan dengan kuota atau paket internet indosat gratis.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Portugal vs Jerman EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Mungkin para pengguna indosat sekalipun banyak yang belum tahu, bagaimana sih atau apa saja ish syaratnya untuk bisa mendapat kod etersebut.

Cara Mendapat Kode Referral Indosat

Sebetulnya untuk bisa mendapatkan kode referral itu sendiri cukup mudah yang penting anda harus sudah mendownload aplikais myIM3 di playstore, lalu minta teman untuk membagikan kode referral tersebut di bagikan ke anda. Nha untuk mengundangnya yakni masuk ke Rewards di aplikasi myim3 dan klik undang teman.

Akan tetapi sebelum mendapatkan kode indosat terbaru ini, ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya yakni sebagai berikut.

Syarat & Ketentuan Menukar Kode Referral Indosat

  1. Bagi yang mempunyai kode referral entah pengguna lama atau baru, maka anda berhak menukar dengan kuota 750 MB
  2. Nah Kuota 750MB ini memiliki masa aktif hanya 3 hari dengan waktu 24 jam full
  3. Untuk pengguna lama anda harus mengajak pengguna baru minimal 10 orang/hari agar bisa mendapat Pkuota indosat gratis 7.5GB/hari dan maksimal 50GB

Lantas bagaimana cara menukar kode referral tersebut, bagi yang belum tahu anda bisa lihat tutorialnnya dibawah ini.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Cara Menukar Kode Referral Indosat Dengan Kuota Gratis

  1. Bagi pengguna baru : anda masuk dengan nomor indosat anda ke aplikasi myIM3 lalu anda masuk ke menu profil, dan tinggal masukkan kode referal nya
  2. Bagi pengguna lama : anda harus mengajak pengguna baru sebanyak-banyaknya agar bisa mendapat kode referral banyak juga anda bisa membagikan kode referran tersebut ke menu reward dan klik undang teman

Akhir Kata

Itulah ulasan dari kami tentang kode referral indosat terbaru 2020, anda bisa langsung mempraktekannya saat ini juga untuk bisa mendapat kuota gratis. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Baca juga :