Cara Membeli Kuota Edukasi Indosat 30 GB

Cara Membeli Kuota Edukasi Indosat – Setelah libur di perpanjang menjadi 14 hari lagi, maka pihak indosat tentu saja tidak tinggal diam untuk melengkapi kebutuhan para pelajar yakni dengan membuat kuota edukasi. Kuota ataupun paket internet yang satu ini memang khusus di gunakan untuk pembelajaran online saja, sehingga kebutuhan para siswa ketika belajar di rumah akan terpenuhi.

Setelah sebelumnya kami banyak membahas tentang kuota edukais indosat ini entah cera merubah kuota edukasi indosat ke kuota utama ataupun tentang review lengkap mengenai paket internet tersebut, nah disini kami akna membagikan cara menggunakan kuota tersebut. Karena terkadang banyak pengguna terutama yang maish anak-anak tidak mengetahui bagaimana sih menggunakna kuota ini.

Cara Membeli Kuota Edukasi Indosat 30 GB

Sebetulnya cara membeli kuota edukasi indosat ini tidak lah sulit, yang penting anda membeli paketnya terlebih dahulu kemudian baru anda gunakan untuk belajar online. Hal lain yang perlu anda tahu juga yakni untuk apa aja sih paket internet ini, itu semua akan kami bahas selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Perlu juga anda ketahui jika kuota edukasi indosat itu menawarkan kuota internet sebanyak 30 GB, wow merupakan paket internet yang cukup keren sehingga ketika kita tidak akan kehabisan kuota pada saat sedang belajar online. Langsung saja bagi anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara menggunakan kuota ini? maka simak terus postingan kami ini sampai selesai.

Cara Membeli Kuota Edukasi Indosat

Sebetulnya tak hanya pihak indosat saja yang menawarkan kuota edukasi melainkan juga telkomsel dengan kuota ruangguru nya, akan tetapi perbedaannya yakni jika kuota edukasi indosat ini bisa kita gunakan di berbagai aplikais bimbingan belajar online tak hanya ruangguru saja. Namun kuota ruangguru dari telkomsel hanya di gunakan untukmengakses aplikasi ruang guru saja, tidak bisa kita gunakan di aplikasi lainnya.

Lewat MyIndosat

Untuk bisa menggunakan kuota edukasi indosat anda bisa gunakan aplikasi myindosat, jadi langkah pertama anda tinggal download saja aplikasI tersebut di playstore untuk android dan appstore bagi pengguna iphone, atau bisa anda dapatkan pada link berikut ini.

Download myindosat for android

Download myindosat for iphone

Nah disitu anda bis apilih beli paket edukasi indosat, lalu langsung saja gunakan untuk aktivitas belajar mengajar lewat aplikasi belajar online.

Lewat Kode Dial

Untuk cara membeli kuota edukasi indosat yang kedua yakni anda bisa dapatkan lewat kode dial, nah untuk kode dialnya itu sendiri anda bisa copy dibawah ini.

  • pertama buka panggilan keluar
  • Lalu ketikan kode dial ini *123*369# lalu klik call
  • Maka secara otomatis sistem akan menawarkan banyak paket
  • Anda pilih paket kuota edukasi indosat 30 gb
  • Kemudian klik Beli
  • Maka otomatis paket tersebut akna aktif selama 30 hari

Untuk Apa Kuota Edukasi Indosat

Banyak juga yang bertanya sebetulnya untuk apa sih paket edukais indosat tersebut, nah perlu kami jelaskan disini jika paket yang satu ini digunakan untuk belajar online. Adapun aplikasi yang sudah suport dengan kuota indosat ini sebagai berikut.

  1. Ruangguru
  2. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
  3. Quipper
  4. Rumah Belajar
  5. Poltekkes Jakarta II
  6. Sekolahmu
  7. Institut Seni Indonesia Surakarta
  8. Institut Pertanian Bogor
  9. Institut Teknologi Bandung
  10. Politeknik Negeri Jakarta

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang cara membeli kuota edukasi indosat, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga. Dan jangan lupa kunjungi artikel kami yang lainnya dibawah.

Baca juga :

Leave a Comment