Apa Itu Paket Edukasi Indosat dan Cara Menggunakannya

Paket Edukasi Indosat – Sekarang ini hampir semua sekola di liburkan selama 14 hari, akan tetapi untuk proses kegiatan belajar mengajar tetap berjalan yakni dengan metode online. Karena memang saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang menunjang kita untuk bisa belajar online pada saat tidak sedang bersekolah, itu semua bisa anda dapatkan secara gratis di playstore ataupun appstore.

Nah tentu saja momen tersebut di manfaatkan oleh pihak Indosat untuk meluncurkan produk kuota terbarunya yang di beri nama paket edukasi indosat, paket internet yang satu ini sesuai dengan namanya yakni untuk digunakan pada saat siswa ingin mengakses aplikasi edukasi untuk melakukan pembelajaran online tersebut.

Paket Edukasi Indosat

Dengan menggunakan paket edukasi ini maka tentu saja akan jauh lebih irit, oleh karenannya tak sedikit para orang tua yang membelikan paket internet ini untuk anak-anaknnya ketika akan masuk atau belajar online. Banyak aplikasii yang bisa di gunakan untuk belajar tersebut tergantung dari pihak sekolah akan menggunakna yang mana, misalnnya seperti google classroom, edmodo, ruang guru, Quipper dan maish banyak lagi yang lainnya.

Setelah sebelumnya kami sudah membahas bagaimana sih cara merubah paket edukais indosat, maka kali ini kami akan membahas pengetahuan dasar dari pada peket tersebut. Sebetulnya apa itu paket edukasi indosat? dan bagaimana cara menggunakan paket tersbeut?, jika anda ingin mengetahui lebih detailnya maka ikuti terus postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Apa Itu Paket Edukasi Indosat

Banyak yang bertanya kepada admin sebetulnya apa sih kuota edukais idosat itu?, sesuai dengan nama yang di usung oleh pihak indosat yakni edukasi. Maka paket edukasi ini tentu saja di pertunjukan untuk hal-hal yang bersifat pembelajaranan onlineagar anda lebih irit pada saat mengakses aplikasi belajar tersebut.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Swiss vs Turki EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Akan tetapi paket edukasi ini tentu saja tidak bisa anda pergunakan untuk melakukan akses internet yang lainnya entah itu facebookan ataupun youtuban, namun apabila ingin merubahnnya kedalam kuota utama anda tinggal ikuti saja tutorial yang sudah kami ulas sebelumnya.

Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat

Lantas bagimana sih cara membeli atau cara menggunakan kuota tersebut, pertanyaan tersebut juga kerap kali muncul. Oke akan admin jawab juga disini.

Ya untuk bisa menggunakan paket ini maka langkah pertama yang harus di lakukan yakni tentu saja membeli paket, mungkin sebagian dari anda sudah ada yang tahu cara membelinya, akan tetapi jika belum tahu bisa ikuti langkah-langkah dibawah.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

  1. Pertama anda buka panggilan keluar di smartphone, lalu ketika kode dial berikut —>> *123*369# dan klik OK /call
  2. Selanjutnya anda akan di suguhkan dengan berbagai macam paket dna anda tinggal pilih saja paket edukasi indosat
  3. Jika sudha pilih paket edukasi tersebut lalu tinggal beli
  4. Selesai

Atau anda juga bisa membeli paket ini lewat aplikasi MyIM3, dengan cara download terlebih dulu aplikasi tersebut lalu buka dna scroll kebawah pilih paket internet edukasi dan beli.

Untuk Apa Saja Sih Paket Edukasi Ini

Adapun fungsi dari pada kuota edukasi ini tentu seperti yang sudah kami jelaskan diatas yakni untuk akses aplikasi edukasi online, adapun aplikasi yang bisa di akses ketika anda menggunakan paket internet ini diantaranya yakni sebagai berikut.

  1. Ruangguru
  2. Sekolahmu
  3. Institut Seni Indonesia Surakarta
  4. Quipper
  5. Institut Pertanian Bogor
  6. Rumah Belajar
  7. Institut Teknologi Bandung
  8. Poltekkes Jakarta II
  9. Politeknik Negeri Jakarta
  10. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
  11. IPMI Perbanas Institute (ABFI Institute Perbanas)
  12. Politeknik Negeri Padang
  13. Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Padang
  14. Politeknik Negeri Lampung
  15. Politeknik Negeri Sriwijaya
  16. Politeknik Pertanian Negeri Pangkep
  17. Sistem Pembelajaran Daring Indonesia
  18. Universitas Islam 45 Bekasi
  19. Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  20. Universitas Bina Nusantara
  21. Universitas Buddhi Dharma
  22. UIN Sunan Gunung Djati Bandung
  23. Universitas Diponegoro
  24. Universitas Hasanuddin
  25. Universitas Ahmad Dahlan
  26. Universitas Baiturrahmah
  27. Universitas Brawijaya
  28. Universitas Bung Hatta
  29. Universitas Gajah Mada
  30. Universitas Indonesia
  31. DLL
BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Apa Perbedaan Paket Edukasi Dengan Kuota Ruangguru Telkomsel

Nah selain indosat ternyata telkomsel juga mengeluarkan paket edukasinya yang di beri nama kuota ruangguru telkomsel, lantas apa sih bedanya?.

Untuk perbedaannya itu sendiri terlihat dari namnya jika paket internet edukasi dari indosat bisa digunakan di semua aplikais belajar online sedangkan untuk kuota ruangguru telkomsel hanya dapat di pergunakan untuk aplikais ruangguru saja tidak bisa untuk yang lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini dari kami tentang paket edukasi indosat, semoga saja para pembaca merasa puas setelah membaca artikel dari kami ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :