Apa Itu Kuota Ruangguru Telkomsel dan Untuk Apa?

Kuota Ruangguru Telkomsel – Siapa sih yang tidak tahu dengan telkomsel, ya sebuah provider ternama yang ada di Indonesia yang selalu memberikan layanan yang cukup maksimal untuk para penggunannya. Salah satu produk barunya yakni kuota ruangguru, kuota ataupun paket internet telkomsel yang satu ini khsuus untuk masalah edukasi.

Kuota ruangguru itu sendiri biasanya di gunakan oleh para pelajar yang ingin mengikuti pelajaran online, karena dengan menggunakan kuota yang satu ini akan jauh lebih irit ketimbang dengan paket yang lainnya. Oleh karena itu sangat di sarankan jika anak anda yang ingin belajar online, maka beli saja paket ruang guru ini.

Kuota Ruangguru Telkomsel
Kuota Ruangguru Telkomsel

Sebetulnya banyak sekali paket internet yang memang sengaja di buat untuk hal hal edukasi tak hanya kuota ruangguru telkomsel saja, provider lain juga yakni indosat yang merupakan pesaing dari pada telkomsel pun turut mengeluarkan produk barunya yang di beri nama paket indosat telkomsel. Memiliki fungsi yang sama yakni untuk edukasi, karena memang sekarang ini di tengah majunya internet, maka banyak orang tua yang memasukan anaknnya di bimbingan belajar online seperti ruang guru atau yang lainnya.

Nah hal tersebut tentunya langsung di manfaatkan oleh telkomsel dengan meluncurkan paket ruangguru telkomsel, nah bagi anda yang ingin membeli kuota tersebut ataupun ingin tahu lebih jelas tentang kuota ini? maka simak terus ulasan dari kami sampai selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Kuota Ruang Guru Telkomsel?

Terkadang ada saja pengguna yang belum tahu apa itu kuota ruang guru dan untuk apa sih fungsinya, seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika kuota telkomsel yang satu ini sengaja di buat untuk memanjakan para orang tua yang ingin mendidik ataupun menyuruh anaknnya mengikuti pelajaran /bimbingan belajar secara online.

Karena memang kuota ini tidak bisa kita gunakan untuk hal yang lainnya, khusus untuk bisa belajar online saja di aplikasi yang sudah bekerjasama dengan pihak telkomsel.

Cara Membeli Kuota Ruang Guru Telkomsel

Lewat Website

Untuk membelinya pun sebetulnya tidaklah sulit, sama seperti membeli paket internet telkomsel pada umumnya. Langsung saja jika anda yang belum tahu anda bisa memperoleh paket ruangguru telkomsel ini, maka pengguna Ruangguru harus akses alamat ini saja —>> www.loop.co.id/ensikloopedia lalu anda tinggal daftarkan nomor LOOP nya.

Menggunakan Kode Dial

Akan tetapi jika anda ingin menggunakan kode dial juga bisa yakni dengan mengakses kode berikut —>> *567*17# lalu klik call/ok

Lewat My Telkomsel

Anda juga bisa membeli paket internet ruangguru telkomsle ini lewat aplikasi resmi telkomsle yakni My Telkomsel yang bisa anda download di google playstore atau pada link dibawah.

Namun sebelumnya tentu saja anda harus terdaftar atau mausk di aplikasi ruangguru terlebih dahulu bisa di download pada playstore maupun appstore.

Cara Mendapatkan 30 GB Kuota Ruangguru Telkomsel Gratis

1. Langkah awal anda beli kuota ruang guru dengan cara di atas atau bisa lewat Aplikasi My Telkomsel

2. Selanjutnya anda tinggal pilih menu beli paket di aplikasi tersebut

3. Kemudian baru anda klik menu “Bebas akses”

4. Setelah itu klik kembali “Bebas akses Ruangguru”

5. Nah sekarang klik “Beli”

6. Selesai

Dengan melakukan cara aktivasi kuota ruangguru telkomsel diatas maka anda bebas akses aplikasi ruang guru secara gratis dengan kuota 30 GB dari telkomsel selama satu bulan penuh, namun perlu juga di ketahui jika paket internet ini tidak bisa anda gunakan untuk facebookan, youtuban ataupun kegiatan lainnya. Nah untuk cara merubah kuota ruangguru telkomsel menjadi flash agar anda bisa internetan sepuasnnya akan kami bahas di lain kesempatan.

Akhir Kata

Itulah artikel yang kami ulas di postingan kali ini tentang Kuota Ruang Guru Telkomsel, baca juga artikel kami yang lainnya dibawah. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment