Cara Mendapatkan Masker Free Fire di Event Guild Race

Cara Mendapatkan Masker Free Fire – Garena selaku developer dari pada game free fire memang kerap mengadakan berbagai macam event dengan hadiah yang di tawarkan cukup menggiurkan, dengan di adakannya event tersebut maka diharapkan para player tidak bosan dan terus memainkan game online yang satu ini. Bahkan itu semua sudah menjadi ciri khas dari pada garena yang sering mengadakan tournament untuk mengasah skill para player.

Nah tahukah anda jika di bulan ramadhan sekarang ini garena kembali mengadakan event yang diberi nama Guild Race Free Fire, sebuah event yang memang cukup berkaitan dengan kondisi yang saat ini tengah melanda negri tercinta. Dimana hadiah utama yang di tawarkan yakni sebuah masker merah free fire. Tentunya banyak pengguna yang penasaran dengan event free fire edisi bulan ramadhan ini, bagaimana keseruannya? anda simak terus sampai selesai penejelasan dari kami dibawah ini.

Event Guild Race Free Fire

Cara mendapatkan masker free fire yang paling jitu yakni salah satunya dengan mengikuti event guild race ff itu sendiri, mungkin para pemain game ini banyak yang ingin tahu lebih banyak terkait dengan event serta hadiah di dalam event tersebut? bahkan kami juga sudah menyiapkan bagaimana mendapatkan hadiah utama di event ini? anda bisa ikuti trik trik yang sudah kami siapkan.

RajaBackLink.com

Perlu juga di ketahui jika event guild race free fire ini di selenggarakan dari tanggal 4 hingga 14 mei, jadi anda masih memiliki setidaknya 8 hari lagi untuk bisa mendapatkan masker merah free fire yang ada di dalam event terbaru ini. Langsung saja buat yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya? bisa langsung praktekan tutorial sebagai berikut.

Apa Itu Guild Race Free Fire?

Mungkin di antara pembaca masih banyak yang belum tahu sebetulnya apa sih guild race itu sendiri, oke akan kami jawab disini. Dimana guild race merupakan sebuah event terbaru yang di adakah oleh pihak garena sebagai developer resmi free fire, event yang satu ini bisa dikatakan yakni event ramadhan free fire.

Salah satu tugas utama player yang mengikuti event ini yakni harus membuat sebuah guild, nah dimana nantinya guild tersebut akan mendapatkan sebuah poin yang bisa kita tukarkan dengan hadiah yang sudah di sediakan oleh garena. Dan salah satu hadiah utamanya yakni masker merah free fire, adapun bagaimana cara mendapatkannya anda bisa lihat langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Masker Free Fire

Tentu saja salah satu caranya yakni dengan mengikuti event ini dan juga harus mengumpulkan banyak poin dna nantinya poin tersebut bisa kita tukar dengan masker, namun untuk lebih jelasnnya kami juga sudah menyiapkan detailnnya disini.

1. Pertama tama anda harus buka game dan mainkan game free fire ini di smartphone yang anda gunakan

2. Pastikan anda masuk ataupun login dengan menggunakan akun free fire sendiri

3. Pada saat anda berada di lobby game free fire, maka biasanya muncul sebuah banner terkait dengan event guild race itu sendiri anda tinggal klik saja event tersebut

4. Secara otomatis anda akan diarahkan halaman berikutnya, nah dihalaman tersebut maka anda akan tahu guild race yang anda gunakan

5. Lalu anda tinggal klik saja menu (milestone) untuk mengetahui hadiah apa saja yang ada di dalam event guild race ramadhan ini

6. Nah disitu akan ada banyak hadiah mulai dari (soul shaking, redlip bandana, SCAR-supid weapon loot create, robo box, gold royalle voucer) nah hadiah tersebut masing-masing memiliki syarat tersendiri jika ingin mendapatkannya

7. Contoh jika anda ingin mendapat Redlip Bandana maka harus mengumpulkan 640 poin

8. Yang terakhir anda tinggal claim hadiah

Setelah mengetahui cara dapat hadiah di event guild race tersebut, maka tentu saja yang harus anda tahu juga bagaimana sih mengumpulkan poinnya. Maka anda bisa lihat langkahnya dibawah ini.

Cara Mengumpulkan Poin di Event Guild Race Ramadhan Free Fire

Sebetulnya jika anda tahu triknya cukup mudah untuk bisa mengumpulkan poin di event ini, salah satunya yakni dengan memainkan game free fire ini dalam mode ranked. Nah untuk hitungannya yakni jika anda melakukan 1 kali kill maka poin yang didapatkan yakni 10 poin, namun apabila anda mendapatkan booyah maka anda berhak mendapatkan 50 poin.

Untuk lebih banyak mengumpulkan poin agar bisa dapat masker free fire? maka tentunya anda harus bekerja keras agar secepat mungkin mnegumpulkan poin setidaknya 640 poin, anda bisa melakukannya terus menerus sebelum batas waktu akhir dari pada event yang satu ini.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang cara mendapat masker ff pada event guild race ramadhan 2020, bagi anda para pecinta game free fire tentunya sangat rugi jika tidak mencoba event tersebut.

Baca juga :

Leave a Comment