Rusher Terkuat FF Dari Indonesia Terbaik 2021

Rusher Terkuat FF – Memamg pembahasan tentang game free fire selalu menarik untuk di ulas, setelah sebelum sebelumnya sudah banyak yang membahas tentang diamond, skin dan juga karakter pada game free fire namun sangat minim sekali yang membahas mengenai Role.

Bahkan bisa dikatakan masih banyak para pemain free fire yang belum tahu tentang role ini, terlebih saat ini banyak para bocil yang memainkan game FF. Semenjak kemunculannya di athun 20217 lalu, game buatan garena ini memang sangat populer bahkan bisa dikatakan sebagai game paling banyak penggunannya saat ini dari semua kalangan.

Sedari dulu kita tentu sudah tahu jika terdapat 4 role yang dikenal sebagai Rusher, Support Aimer, dan juga Flanker. Dan tentunya masing-masing dari pada role ini mempunyai fungsi yang berbeda satu sama lainnya,  akan tetapi adapun peran yang paling krusial ataupun vital mereka sebut dengan istilah Rusher.

Nah dikesempatan kali ini kami akan membahas Rusher terkuat ff yang berasal dari Indonesia, tentunya wajib anda ketahui jika mengaku pecinta game free fire ini. Nah jika anda ingin mengetahui lebih detail tentang rusher ini?, maka simak selengkapnya dibawah.

RajaBackLink.com

Rusher Terkuat FF Dari Indonesia

Apa Itu Rusher FF?

Rusher free fire merupakan salah satu pemain ataupun survivor yang memiliki tugas untuk mendobrak ataupun menembus strategi lawan ketika sedang melakukan pertempuran, dan juga berfungsi untuk mengacak acak konsentrasi lawan agar tidak fokus dan konsen.

Karena memang rusher itu sendiri berposisi paling depan, sehingga wajib memberikan informasi kepada player lainnya yang satu tim mengenai situasi serta kondisi keadaan musuh agar bisa diketahui oleh Aimer dan Flanker.

Rusher ff itu sendiri di dukung oleh pemain yang memiliki role support yang mampu memberikan peluru, glowall, medkit, dan juga item lainnya yang kiranya di perlukan dalam pertempuran.

Fungsi Rusher Free Fire

Seperti yang sudah kami paparkan di atas jika salah satu fungsi ataupun tugas dari pada seorang rusher yakni harus mampu menerobos pertahanan musuh hingga ke titik yang paling dekat.

Dan selain itu, rusher juga harus mampu memberikan sebuah informasi yang falid kepada anggota lain pada saat di medan pertempuran.

Informasi tersebut mulai dari posisi musuh, hingga mengetahui strategi apa yang di lakukan oleh musuh. Sehingga dengan demikian kita akan lebih mudah mengalahkan musuh tersebut.

Rusher Terkuat FF Dari Indonesia Terbaik 2021

Perlu diketahui dan trenyata rusher ff terkuat di bumi saat ini yakni berasal dari indonesia, bagi yang belum tahu siapa saja rusher yang paling kuat? maka berikut ulasan lengkapnya.

Budi01 Gaming

Rusher ff yang pertama yang berasal dari Indonesia dan masuk kedalam kategori terkuat yakni Budi01 Gaming, dan hebatnya lagi budi ini bukan berasal dari tim esport. Akan tetapi skill dan juga kemampuan yang dimilikinya cukup mengagumkan, bahkan bisa melakukan kill musuh meski bermain dengan mode solo versus squad.

RRQ Legalot

Yang kedua yakni RRQ Legalot, tentu bagi para pemain free fire sudah tak asing bukan dengan username tersebut. Ya seorang pemain lokal ini terkenal layaknya Frontal gaming dan sebutan rusher terkuat ff dibumi juga berasal dari RRQ Legalot,

Frontal Gaming Aura

Selanjutnya yang termasuk kedalam Rusher terkuat ff dibumi yakni Frontal Gaming, bahkan rusher yang satu ini cukup terkenal di youtuber free fire. Dengan bergabung di tim Aura yang juga memiliki skill yang cukup luar biasa dan menjadi salah satu terkuat.

Aura Amek

Rusher ff terkuat di indonesia selanjutnya yakni di emban oleh Team esport Aura amek, dan perlu juga diketahui jika amek ini pernah menjadi bagian dari pada tim Onic lalu berpindah ke aura. Dengan kemampuannya bermain free fire maka pencapaian terbesarnya yakni pada saat mengikuti event Season 2 yang berhasil meraih predikat predator dengan kill 190.

Evos Mr 05

Dengan mengawali karir dari player biasa, namun tak disangka pada saat dia menjuarai event Free Fire World Cup pada tahun 2019 lalu di Thailand menjadikannya salah satu rusher terkkuat free fire di indonesia.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah postingan yang kami sampaikan mengenai Rusher terkuat ff di dunia dari Indonesia, anda juga sebetulnya bisa mengikuti jejak mereka jika rajin berlatih dna pastinya jangan malu untuk selalu berkonsultasi dengan pemain-pemain pro.

Leave a Comment