Home Tips & Trik Isekai WA Smartphone Seasion 2

Isekai WA Smartphone Seasion 2

Isekai WA Smartphone

Isekai WA Smartphone – Sekarang ini menonton film tak hanya bisa dilihat pada perangkat televisi saja, melainkan juga sudah bisa kita lihat di perangkat smartphone. Dan salah satu film yang banyak di tonton oleh para pengguna yakni film anime, mungkin bagi anak 90 an masih ingat dimana setiap hari minggu pagi acara di televisi selalu menayangkan film kartun atau anime yang cukup menarik untuk di tonton.

Nah di era yang serba modern seperti saat ini, tentu hal tersebut bisa anda lakukan cukup menggunakan smartphone saja. Bahkan anda bisa nonton film anime kesukaan kapan dna dimana saja tanpa harus menunggu hari minggu, seperti yang hendka kami bahas di artikel kali ini yakni film anime yang sedang viral dan banyak disukai oleh semua pengguna.

Nama dari pada film anime tersebut yakni Isekai WA Smartphone, film yang satu ini memiliki gendre campuran. Sehingga cukup seru untuk di tonton. Nah bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih banyak tentang cerita anime yang satu ini? maka simak postingan kami ini selengkapnya dibawah ini.

Isekai WA Smartphone Season 2

Apa Itu Isekai WA Smartphone?

Mungkin masih banyak yang belum tahu dengan Isekai WA Smartphone ini, oleh karena itu disini kami akan mengulasnya secara detail.

Isekai merupakan sebuah cerita anime yang bergendre yang cukup banyak serta cerita yang ada di dalam film ini terdiri dari petualangan, komedi, romantis, fantasi, magic, dan juga yang lainnya.

Film anime asal jepang ini memang sedang menjadi perbincangan banyak orang, karena cerita yang disajikan cukup seru dan pastinya membuat siapapun yang menontonnnya merasa senang. Salah satu anime jepang underatted ini memiliki karakter utama yang over power menawarkan sebuah cerita yang didalamnya terdapat konflik, sehingga sangat cocok untuk anda tonton ketika santai.

BACA JUGA:  Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat & Aman

Isekai WA Smartphone Seasion 2

Cerita di film anime ini menceritakan seorang MC atau Main Character yang baru meninggal karena kesalahan dewa karena menjatuhkan petir yang tidak sengaja di tempat MC tersebut.

Pemeran karakter ini bernama Touya Mochizuki, dimana dimana dia diberikan sebuah kekuatan sihir oleh dewa tersebut. Anime yang satu ini dulunya memiliki nama Isekai WA Smartphone To Tomoni yang awalnya hanyalah sebuah novel yang di tulis oleh patora uyuhara dan di ilustrasikan oleh eiji usatsuka.

Perlu diketahui jika novel tersebut di produksi sedari tahun 2013 silam yang telah di publikasikan melalui website shosetsuka ni naro, dan untuk seri inggrisnya di ilustrasikan oleh J-Novel club yang di produksi pada tahun 2017 lalu.

Cerita Isekai WA Smartphone

Kembali ke cerita yang di tawarkan pada film anime ini merupakan kombinasi antara cerita romantis, konflik, komedi hingga horor yang cukup seru untuk di tonton.

Seperti yang telah kami paparkan di atas jika atas kesalahan sang dewa menjatuhkan petir di tempat MC tersebut, maka sang dewa memberi kesempatan untuk hidup di dunia baru dengan membawa smartphonenya dan nantinya akan ketemu banyak karakter disana.

Karakter di Isekai WA Smartphone

Karakter yang ada di dalam film anime yang satu ini cukup banyak, nah disini kami paparkan bebrapa karakter yang bisa dijumpai pada anime yang satu ini.

  • Main Character
  • Sang Dewa
  • Touya
  • Heroine
  • Dll

Baca juga :

Frets com WA, Voice Name WA Mengubah Teks Jadi Suara

Cut Ying Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Oploverz apk Versi Terbaru 2021

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai Isekai WA Smartphone Seasion 2, anda bisa langsung lihat dan baca film anime tersebut sekarang juga untuk mengetahui keseruannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here