Frets com WA, Voice Name WA Mengubah Teks Jadi Suara

Frets com WA – Aplikasi whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sekarang ini memiliki pengguna terbanyak di dunia, aplikasi milik facebook grup ini memang menawarkan fitur-fitur yang membuat penggunannya dimudahkan dalam hal komunikasi. Sebetulnya cukup banyak aplikasi chat yang bermunculan saat ini, akan tetapi entah mengapa WA masih menjaid pilihan nomor satu di hati para pengguna smartphone.

Terlebih lagi pihak developer selalu mengeluarkan fitur-fitur terbaru yang membuat pengguna penasaran, salah satu fitur yang sedang viral saat ini yakni fitur untuk mengubah teks menjadi audio. Dengan adanya fitur ini maka semakin membuat penguna betah dalam menggunakan aplikasi chatt ini.

Nama dari fitur tersebut yakni Frets com WA, mungkin masih banyak yang belum tahu dengan layanan yang satu ini. Maka dari itu, disini kami mencoba akan mengulas secara tuntas . Jadi bagi kalian yang penasaran dna juga ingin tahu tentang fitur terbaru ini? simak selengkapnya dibawah.

Frets Com WA Mengubah Teks Menjadi Suara

Apa Itu Frets com WA?

Frets com WA merupakan sebuah situs pihak ketiga yang menyediakan jasa untuk mengubah teks menjaid suara, dan nantinya pesan suara tersbeut bisa kita download lalu kirim ke teman kontak yang ada di whatsapp.

Situs untuk mengubah pesan teks menjadi suara itu sendiri memang sedang viral dan banyak di gunakan oleh para pengguna whatsapp saat ini.

Frets com WA, Freetts Voice Names Whatsapp

Mungkin anda sering mendengar istilah aplikasi sound of text WhatsApp atau frets com wa yang banyak beredar di internet, ya ini merupakan situs pihak ketiga yang menyediakan jasa text to voice paling viral sekarang ini.

BACA JUGA:  Diamond Gratis ff 99 999 dan Cara Menggunakannya

Atau bisa juga di katakan jika freetts voice names whatsapp ini adalah aplikasi untuk mengubah texs menjadi suara, sehingga anda tidak perlu lagi melakukan voice note jika ingin mengirim pesan suara, cukup mengetik pesan saja yang ingin anda sampaikan maka secara otomatis bisa kita ubah ke dalam pesan suara.

Dan pertanyaannya, lantas bagaimana sih cara menggunakan frets com whatsapp? anda bisa lihat selengkapnya yang sudah kami siapkan berikut ini.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Cara Mengubah Teks Menjadi Suara Dengan Frets com WA?

Nah untuk menggunakan freetts voice names whatsapp ini sebetulnya tidak begitu sulit, akan tetapi berhubung masih baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya? maka kami juga sudah menyiapkan tutorialnya disini.

  1. Langkah awal anda buka aplikasi browser
  2. Selanjutnya anda buka situs https://freetts.com/
  3. Kemudian anda pilih menu Text To Speech Free yang muncul di halaman utama situs tersebut
  4. Setelah itu, anda tinggal ubah bahasa yang ingin di jadikan suara. Misal bahasa inggris, indonesia dan juga yang lainnya
  5. Nah kemudian baru Pilih Voice Style, maksudnya disini yakni anda pilih jenis suara apakah suara laki-laki atau perempuan
  6. Langkah berikutnya, anda ketikan teks yang ingin di ubah ke audio atau sura tersebut
  7. Lalu anda klik convert dan pilih format mp3
  8. Maka secara otomatis teks tersebut akan di ubah ke audio
  9. Yang terakhir anda klik download
  10. Selesai

Cara Mengubah Teks Menjadi Suara Dengan Text To Speech Google

Sebetulnya tak hanya Frets com WA saja aplikasi untuk mengubah teks menjadi suara, namun ada juga aplikasi ataupun situs lainnya yang juga memiliki fungsi yang sama. Adapun situsnya yakni google text to speech, beriktu cara menggunakannya.

  1. Langkah awal anda Buka Google Text To Speech
  2. Selanjutnya anda tinggal klik saja menu demo
  3. Kemudian baru mauskan teks yang akan di ubah menjadi suara
  4. Setelah itu, atur bahaya yang akan digunakan pada suara tersebut pada menu Language
  5. Sekarang anda Klik Speak, maka secara otomatis pesan teks anda akan berubah menjadi suara
  6. Lalu anda rekam suaranya dan kirimkan ke kontak WA
  7. Selesai
BACA JUGA:  Link Live Streaming Denmark vs Belgia EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Baca juga :

Grup WA Aesthetic

Virtex WA (Virus Text Whatsapp) dan Cara Mengatasinya

Whatsapp Aero Apk

Yo Whatsapp 8.3.1 Versi Terbaru 2021

Aplikasi Pembuat Personal Sticker For Whatsapp Terbaru 2021

Cara Membuat Dark Mode Whatsapp, Line dan Instagram

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Frets com WA, Voice Name Whatsapp Mengubah Teks Jadi Suara. Anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga untuk bisa menikmati fitur yang satu ini di dalam aplikasi whatsapp, terima kasih dan semoga bermanfaat.