Home Tips & Trik Virtex WA (Virus Text Whatsapp) dan Cara Mengatasinya

Virtex WA (Virus Text Whatsapp) dan Cara Mengatasinya

Virtex WA

Virtex WA – Aplikasi whatsapp masih menjadi pilihan nomor satu bagi para pengguna hp dalam melakukan chatingan, aplikasi yang satu ini memang memiliki fitur yang tentunya memudahkan kita dalam melakukan komunikasi dengan sesama pengguna lainnya. Sehingga meksipun banyak aplikasi chat lainnya, namun tetap WA menjadi pilihan utama.

Pengguna dari pada whatsapp itu sendiri sangatlah banyak terlebih di Indonesia, bahkan bisa dikatakan jika hampir semua orang menginstall aplikasi milik facebook group ini. Di dalam wa itu sendiri tak hanya bisa digunakan untuk melakukan chat saja, namun juga bisa untuk telepon hingga video call. Bahkan kita juga bisa mengirim berbagai file lewat aplikasi yang satu ini, entah itu video, dokumen, foto, hingga pesan suara sekalipun.

Namun tentu saja kepopulerannya itu tak terlepas dari yang namanya haters, karena saat ini banyak vrius text wa yang beredar. Oleh karena itu anda harus tahu bagaimana sih cara menangkalnya jika ada virtex wa?, nah disini kami akan mengulasnnya secara tuntas.

Cara Mengatasi Virtex WA

Sekilas Tentang Virtex WA

Mungkin masih banyak pengguna whatsapp yang belum tahu dengan virtex whatsapp ini, ya perlu kami jelaskan disini.

Dimana virtex wa merupakan sebuah singkatan dari virus text whatsapp, maka dari itu para pengguna harus tahu mana text yang berisi virus dengan text biasa. Karena vitur tersebut cukup berbahaya dan harus anda hindari sebisa mungkin, lantas bagaimana cara mengatasinya?.

Sebelum ke cara mengatasi maka anda harus tahu resiko jika terkena virtex wa ini, dimana nantinya aplikasi tersebut menjadi eror dan tidak bisa digunakan lagi atau aplikasi tersebut sering keluar sendiri. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengatasinya?, maka simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Virtex WA

Salah satu cara agar anda bisa terhindar dari vitrex whatsapp ini yakni anda harus menggunakan WA Inmune atau sering juga di sebut dnegan whatsapp kebal, dengan mendownload wa tersebut maka kita bisa terhindar dari virus text yang siapa saja bisa terkenannya.

BACA JUGA:  Cara Unlock Modem Smartfren ke GSM

Disini kami sudah menyiapkan link download wa inmune, aplikasi yang satu ini bisa melindungi whatsapp terkena serangan virus yang cukup membahayakan sehingga membuat eror. Langsung saja anda download pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

DOWNLOAD

Untuk cara yang kedua yakni cukup simpel, pastikan anda jangan sekali-kali membuka sebuah pesan yang sekiranya isinya tidak jelas. Tentunya sebelum membuka kita bisa melihat sepintas isi dari pada pesan tersebut, anda langsung saja hapus pesannya dan jangan ambil resiko.

Contoh Virus Text Whatsapp

Bagi yang belum tahu seperti apa sih virtex wa itu sendiri, maka kami berikan contohnya agar jika ada pesan masuk seperti gambar yang akan kami bagikan di bawah maka jangan sekali-kali anda membukannya.

Contoh Virtex WA

Sudah cukup jelas bukan contoh dari pada virus text tersebut, jadi anda bisa memberi tahu pengguna lainnya agar apabila ada pesan yang berisi seperti di gambar maka langsung saja hapus dna jangan dibuka.

Karena seperti yang kami jelaskan diatas, apabila anda membukanya maka secara otomatis aplikasi whatsapp yang anda gunakan akan eror dan sering keluar sendiri saat anda pergunakan.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan kali ini mengenai virtex wa dan cara mengatasinya, jadi anda bisa langsung mempraktekannya apabila terkena virus text whatsapp tersebut. Terima kasih dan selamat mencoba.

Recomended:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here