Aplikasi Pembuat Personal Sticker For Whatsapp Terbaru 2021

Aplikasi Pembuat Personal Sticker For Whatsapp – Whatsapp ataupun sering di sebut dnegan WA yakni merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan chatting, aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan disemua jenis smartphone entah itu android maupun iPhone. Bahkan sekarang ini hampir semua pengguna hp telah menginstall aplikasi chatting ini, sehingga menjadikan wa menjadi aplikasi chatting paling populer.

Dengan whatsapp kita jauh lebih mudah dan juga cepat dalam berkominikasi, tak hanya bisa chatting saja namun whatsapp itu sendiri bisa juga kita gunakan untuk melakukan panggilan telepon entah itu telepon suara maupun telepon video. Sehingga ini membuat pengguna merasa senang ketika berkomunikasi, tak itu saja dalam melakukan chatting juga whatsapp berbeda dengan aplikasi lainnya. Dimana kita sudah disuguhkan dengan berbagai macam stiker yang dapat kita kirim ke semua kontak yang ada di wa.

Cara Membuat Stiker WA Sendiri

Kita bisa bia membuat stiker wa sendiri, seperti yang kita tahu jika sekarang ini sudah banyak aplikasi pembuat stiker wa di playstore yang dapat kita download secara gratis. Dan untuk tutorialnnya pun sudah banyak berebdar di internet, sehingga anda tidak akan kesulitan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Nah kami juga disini akan membahasnya dengan lengkap, tugas anda tinggal ikuti saja postingan kami ini hingga selesai.

Aplikasi Pembuat Personal Sticker For Whatsapp yang kami bagikan disini merupakan aplikasi-aplikasi pilihan terbaik yang sering di gunakan oleh para pengguna whatsapp, sehingga anda tinggal pilih saja akan menggunakan aplikasi yang mana. Berikut ini kumpulan aplikasi yang bisa dijadikan referensi anda pada saat akan membuat stiker wa.

Aplikasi Pembuat Sticker Whatsapp

Dibawah ini merupakan aplikasi stiker wa yang terbaik dan sering di pakai oleh pengguna whatsapp pada saat akan membuat stiker personal wa maupun stiker biasa, anda juga bisa download pada link yang sudah kami sediakan didalamnya.

Anime Sticker

Aplikasi untuk membuat stiker whatsapp yang pertama yakni anime sticker, aplikasi ini mampu menampilkan atau membuat stiker yang snagat lucu didalamnya. Anda tinggal download saja stikernya, maka sudah bisa langsung anda gunakan.

BACA JUGA:  Live Streaming EURO 2020 di Mola TV Menayangkan Ukraina vs Makedonia Utara dan Info Cara Nonton di Parabola TV

Pada saat anda akan menginstallnya, maka pastikan sistem operasi android yang terbenam di hp minimal 5,1 keatas. Karena memang anime sticker ini tidak supoort dengan hp di bawah os tersebut.

Gamer Sticker Packs

Selanjutnya yakni Gamer Sticker Packs, aplikasi ini nampaknya sengaja bisuat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game PUBG maupun fortune. Karena memang didalamnya menyajikan berbagai macam stiker tentang kedua game tersebut.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Nah untuk bisa menginstall aplikasi membuat stiker personal wa ini, maka sistem operasi yang di gunakan oleh hp android anda yakni minimal 4.1 keatas.

Sticker.ly

Jika kedua aplikadi diatas dirasa belum ada yang cocok, maka anda bisa mencoba dengan aplikasi sticker.ly ini. Aplikasi tersebut menyediakan berbagai stiker lucu yang bisa langsung and agunakan lengkap dengan fitur untuk membuat stiker personal whatsapp juga.

Sebelum anda mendownloadnya, maka harus di perhatikan juga spek yang digunakan karena aplikasi stiker whatsapp ini suport minimal OS Android 5.1 keatas.

Wemoji

Aplikasi membuat stiker selanjutnya yakni wemoji apk, aplikasi yang satu ini memang snagat cocok bagi anda yang ingin membuat stiker di whatsapp. Dimana aplikasi ini menyajikan fitur untuk membuat stiker wa sendiri.

Adapun spek hp yang harus anda gunakan sebelum menginstall aplikasi ini minimal 5.0 keatas.

Stickify

Apabila anda ingin mencari stiker wa lucu dengan berbagai kategori, maka aplikasi ini bisa anda gunakan sebagai solusinya. Tak hanya itu didalamnya juga terdapat stike rpremium yang snagta keren. Jika anda ingin menginstallnya maka minimal spek android anda harus diatas 4.2.

Personal Sticker For Whatsapp

Nah ini dia aplikasi pembuat stiker sendiri di whatsapp yang cukup populer lainnya, anda bisa menjadikan wajah ataupun foto anda menjadi stiker di whatsapp dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. OS yang dibutuhkan ketika anda akna menginstallnya yakni 4.2.

Sticker Maker

Aplikasi yang lainnya yakni sticker maker, tentunya buat para pengguna whatsapp sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Karena memang aplikasi tersebut menyajikan berbagai macam stiker whatspap yang keren-keren dna lucu.

BACA JUGA:  Diamond Gratis ff 99 999 dan Cara Menggunakannya

Stickers Cloud +500 Packs

Aplikasi pembuat stiker sendiri whatsapp terbaik lainnya yakni stickers cloud +500 pack, sesuai dengan namnya maka aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam stiker yang bisa anda gunakan ketika melakukan chatting whatsapp.

StickoText

Sticko Text merupakan aplikasi stiker whatsapp terbaru yang juga harus anda coba, karena memang aplikasi menyediakan berbagai macam fitur yang keren untuk membuat stiker wa sendiri.

10 Sticker Packs For WA

Yang terakhir yakni 10 sticker packs for wa, aplikasi yang satu ini juga tak hanya menyediakan stiker wa saja namun juga stiker telegram. Jadi anda bisa mencobanya di kedua aplikasi tersebut.

Setelah mengetahui kumpulan aplikasi pembuat stiker wahatsapp sendiri diatas, maka selanjutnya anda juga harus tahu bagaimana cara membuatnya? oleh karena itu kami juga sudah menyiapkannya dibawah ini.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri

Nah untuk membuat stiker wa kali ini kami akan menggunakan aplikasi yang sudha tersedia di playstore bernama background eraser app, untuk tutorialnya bisa ikuti langkah-langkah yang kami sediakan sebagai berikut.

1. Pertama-tama anda download terlebih dahulu aplikasinya di playstore, nama aplikasinya yakni “Background Eraser” atau bisa langsung klik linknya —>> DISINI

2. Selanjutnya anda install aplikasinya dan setelah di install baru buka aplikasi tersebut dan anda klik pada bagian ‘Load a Photo’ untuk memasukan gambarnya

3. Kemudian anda gunakan brush yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut, pilih saja brush yang sesuai patsikan anda rapih dalam menghapus background yang ada di gambar tersebut

4. Dan apabila selesai mengedit, anda simpan fotonya dan pastikan berforman PNG. Karena stiker wa itu sendiri suport gambar berformat PNG

Akhir Kata

Itulah postingan kami tentang aplikais pembuat sticker wa, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga untuk bisa membuat stiker wa yang keren dan lucu. Terima kasih

Baca juga :