Cara Mendapatkan Love Gift FF

Cara Mendapatkan Love Gift FF – Pihak garena memang sering memberikan inovasi-inovasi terbarunya guna memberi kepuasan kepada para pengguna game free fire yang merupakan produknya yang paling populer, setelah sebelumnya mengeluarkan FF Cobra. Di awal bulan februari ini kembali memberikan gebrakan terbarunya yakni dengan mengadakan event khusus untuk para survivor.

Tentunya anak milenial sudah tahu dong BOCIN itu apa, ya Booyah Cinta dimana event yang satu ini memang sengaja untuk menyambut hari valentine pada tanggal 14 Februari. Nama dari eventnya yakni event booyah cinta FF 14/2, banyak hadiah yang di tawarkan pada event tersebut yakni dengan cara menyelesaikan beberapa misi.

Salah satu hadiah yang di incar oleh para pemain adalah Missy Sweetheart bundle, hadiah tersebut berbentuk bundle wanita yang cukup keren. Akan tetapi permasalahannya yakni tidak mudah untuk mendapatkan hadiah di event Love Gif FF itu sendiri, oleh karena itu di kesempatan kali ini kami akan memberikan triknya untuk anda agar lebih mudah dalam mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Love Gift FF 2021

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Love Gift FF

Mungkin para pengguna mengenalnya event booyah cinta FF 14/2, oleh karenannya love gif ff masih cukup asing di telinga para survivor. Padahal itu merupakan event valentine free fire yang sama akan tetapi hanya beda penyebutannya saja, lantas apa saja sih misi yang harus kita lakukan untuk mendapatkan hadiah utama di event ini?.

Jika anda berhasil menyelesaikan misinya maka bisa mendapatkan bundle wanita Missy Sweetheart, akan tetapi ada cara yang lebih praktis untuk anda bisa mendapatkan hadiah utama tersebut yakni dengan menggunakan sebuah token. Dan jumlah token yang harus dikumpulkan adalah 30 token love gift sedangkan untuk token love flow dibutuhkan 5, permasalahannya sekarang yakni bagaimana sih cara mendapatkan token tersebut? simak postingan lengkapnya dibawah.

Cara Mendapatkan Token Love Gift FF

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika anda ingin mendapat hadiah utama di event valentine ff ini maka harus kumpulkan token love gift, untuk caranya bisa ikuti langkah-langkah dari kami.

  1. Pertama anda harus tahu waktu untuk mengklaim hadiahnya yakni tanggal 14-15 Februari
  2. Selanjutnya anda harus sleesaikan misi diamond voucher untuk login
  3. Kemudian anda mainkan 5 pertandingan untuk bisa mendapat 2 token tersebut
  4. Sedangkan untuk 3 token berikutnya anda harus bermain 10 match
  5. Jadi jumlah token yang berhasil di dapat yakni sebanyak 5 buah

Setelah anda berhasil mendapatkan token love gift, maka selanjutnya yang harus dilakukan yakni mendapatkan token love flow ff.

Cara Mendapatkan Token Love Flow Free Fire

Nah untuk bisa mendapatkan token yang satu ini sebetulnya caranya tak beda jauh dari yang sebelumnya, yang paling penting anda jangan sampai lewat tanggal 15 februari.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah tadi cara mendapatkan Love Gift FF yang dapat kami sampaikan, untuk lebih jelasnya anda harus mempraktekan langsung nanti pada tanggal 14 februari. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment