Whatsapp Aero Apk

Whatsapp Aero Apk – Whatsapp selaku aplikasi chatting paling populer sekarang ini menjadi incaran banyak pengembang untuk melakukan modifikasi dari pada aplikasi tersebut, meskipun sebelutnya fitur yang dimiliki oleh WA itu sendiri sudah cukup banyak dan pastinya kebutuhan para pengguna dalam berkomunikasi lewat hp sudah terpenuhi dengan adanya whatsapp ini.

Dengan wahatsapp kita bisa melakukan komunikasi dengan berbagai hal misal dengan hanya chatting / kirim pesan saja, menelpon, video call, pesan suara, kirim stiker, telepon biasa dan yang lainnya. Sehingga tentu saja ini sangat memudahkan kita dalam menghubungi kerabat yang berada jauh di tempat yang berbeda sekalipun, namun terkadang ada saja para pengguna yang maish kurang puas dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini. Oleh karenannya ketika ada pengembang yang membuat versi modifikasinya, maka banyak sekali yang tergiur untuk menggunakannya.

Bahkan kami juga sudah sering membahas wa mod apk sebelumnya dengan berbagai versi yang berbeda, nah untuk yang hendak di bahas pada kesempatan kali ini yakni Whatsapp aero. Mungkin ada juga di antara pembaca yang sudah mengetahuinya, namun belum sempat mencoba menggunakannya? oleh karena itu selain membahas dengan detail kami juga menyiapkan link download dari pada aplikasi tersebut. Buat pengguna yang penasaran dan juga ingin mencobanya? bisa langsung dapatkan link downloadnya dibawah.

Whatsapp Aero Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Whatsapp Aero

Bagi yang belum tahu dengan WA Aero apk ini maka kami jelaskan, dimana itu merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi modifikasi yang sudah di tambahkan berbagai fitur baru yang tidak ada di dalam versi aslinya.

Whatsapp aero apk itu sendiri saat ini sudah versi 12.00.4, jadi tentu saja fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut sangat banyak, dan pastinya semakin memudahkan kita dalam melakukan komunikasi dengan banyak oarang. Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasinya? langsung saja klik pada link sebagai berikut.

Download Whatsapp Aero v12.00.4

Untuk link download dari wa aero 12.00.4 ini kami ambil dari mediafire, sehingga ada sedikit perbedaan ketika anda akan menginstall aplikasi tersebut.

DOWNLOAD

Informasi Aplikasi:

Nama aplikasi : Whatsapp Aero

Versi Aplikasi : 12.00.4

Format : Apk

Ukuran Aplikasi : 42 MB

OS Suport : Minimal Android 4.0

Setelah anda berhasil mendownload aplikasi whatsapp aero diatas, maka tahap selanjutnya yakni harus menginstall aplikasinya. Jika anda belum tahu bagaimana cara menginstall aplikasi dengan versi modifikasi? maka bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Install Whatsapp Aero Mod Apk

Langkah pertama yang harus dilakukan jika anda ingin menginstall entah itu aplikasi maupun game dnegan versi apk / mod? maka harus mengaktifkan unknow sourchenya dengan cara (buka pengaturan lalu pilih keamanan dan centang unknow osurche / sumber tidak diketahui), setelah itu baru anda ikuti tutorial lengkapnya dibawah.

  • Pertama anda download aplikasinya di atas (tentu sudah mengaktifkan unknow osurche dulu)
  • Selanjutnya cari file download tersebut jika ketemu langsung saja install
  • Tunggu sampai dengan proses installasi selesai
  • Apabila sudah selesai baru buka dan aplikasi siap digunakan
  • Selesai

Fitur Whatsapp Aero

Hiden Centang Dua

Salah satu fitur utama dari pada wa aero mod apk ini yakni memiliki fitur yang dapat menyembunyikan centang dua sebagai pertanda jika pesan sudah dilihat, jadi dengan wa yang satu ini maka sang pengirim pesna tidak mengetahui apakah pesannya sudah di baca atau belum.

Hiden Status Online

Selain dapat menghilangkan centang dua, whatsapp aero apk juga bisa menyembunyikan status online kita. Sehingga teman lain tidak tahu apakah kita sedang online atau tidak.

Filter Log Masuk

Kita juga bisa memfilter panggilan masuk, jadi tidak semua kontak ataupun nomor dapat menelopon wa kita tanpa seijin kita sendiri.

Hiden Sedang Mengetik

Pada saat anda membalas pesan tentunya disitu ada keterangan jika anda sedang mengetik, nah dengan wa aero maka status anda sednag mengetik tersebut tidak terlihat atau disembunyikan.

Melihat Status Yang di Hapus

Anda juga bisa melihat status teman yang dihapus, karena terkadang ada saja teman terlebih pacar yang membuat status namun belum sempat kita melihatnya sudah di hapus.

Tema Sangat Banyak

WA Aero apk juga memiliki tema yang cukup banyak, sehingga kita bisa mengganti tema sesuka hati dan sesuai selesa.

Story Lebih Lama

Ketika kita membuat wa story juga berdurasi jauh lebih lama dari yang versi aslinya sehingga kita akan puas pada saat membuat status story tersebut.

Kirim Pesan Lebih Banyak

Jumlah karakter yang dikirim untuk pesna pun lebih banyak, jadi kita bisa mengetik sesuka hati dengan jumlah karakter yang banyak sekalipun.

Kirim File Lebih Besar

Yang terakhir yakni kita bisa mengirim foto / video dengan ukuran yang besar sekalipun tanpa terpotong.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang whatsapp aero versi terbaru 2021 yang perlu anda coba, terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment