The Shadow Red Bundle FF

The Shadow Red Bundle FF – Salah satu daya tarik dari pada game free fire yang membuat banyak pengguna tertarik untuk memainkan game tersebut yakni karena terdapat banyak sekali item di dalamnya, dengan item tersebut tentu akan membuat pertarungan semakin seru. Dan salah satu item yang paling banyak di buru oleh survivor selain diamond yakni bundle, ya item yang satu ini memang sangat penting kita miliki untuk memudahkan dalam menyelesaikan pertarungan.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan jika ingin mendapatkan intem entah diamond maupun bundle, misalnya saja yakni dengan cara membeli maupun top up. Atau ada juga yang mencari gratisan dengan mengikuti setiap event yang diadakan oleh garena, dan yang paling nekad yakni ada juga pemain yang menggunakan cara curang entah dengan melakukan kecurangan.

Dan disini kami akan membahasa salah satu bundle terkeren yang ada di dalam game free fire, bundle tersebut sedang viral dan banyak di buru oleh survivor. Namanya yakni The Shadow Red Bundle FF, mungkin diantara kalian juga sudah pernah ada yang mendengar dengan bundle ini. Untuk yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelasnya? maka simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan The Shadow Red Bundle FF

RajaBackLink.com

Cara Mendapatkan The Shadow Red Bundle FF

Tentunya para survivor penasaran dan ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkan bundle terbaru ini, bagi kalian yang belum tahu? maka bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Langkah awal anda buka game free firenya yang sudah terinstall di smartphone
  2. Apabila sudah masuk di game, maka sekarang pilih menu berita dan pilih M1014 Attack On Titan
  3. Secara otomatis, anda akan diarahkan kedalam event
  4. Nah di event tersebut, tugas anda yakni melempar dadu untuk bisa mendapatkan token
  5. Adapun token yang harus di dapat yakni token harta karun
  6. Jika berhasil mendapatkannya, sekarang and atinggal menukarnya dengan bundle the shadow red ff
  7. Selesai

Itulah bagaimana sih cara mendapatkan The Shadow Red Bundle Free Fire, namun rasanya tidaklah afdol jika anda juga tidak tahu dengan event yang menawarkan hadiah tersebut. Oleh karena itu, untuk pembahasannya pun sudah kami siapkan di artikel ini.

Event Titan Dice FF

Salah satu event free fire terbaru yang kabarnya didalamnya memberi hadiah The Shadow Red Bundle FF yakni Event Titan Dice FF, event yang satu ini diselenggarakan secara resmi oleh garena yakni dari mulai tanggal 30 Maret hingga 5 April mendatang. Di dalam turnamen tersebut tentu saja ada beberapa misi yang harus kita laksanakan jika ingin mendapatkan hadiah utama, adapun misinya kita harus mengumpulkan token dengan jumlah tertentu.

Dan juga perlu anda ketahui jika untuk mengumpulkan token di event tersebut kita harus merogoh kocek, dimana untuk mendapatkannya memerlukan 20 diamond. Jika biasanya kita mendapatkan token tersebut lewat spin, namun di event kali ini menggunakan sebuah dadu yang dilempar.

Kapan Event Titan Dice FF 2021?

Seperti yang sudah kami kemukakan di atas jika Event Titan Dice ini sudah berlangsung dari kemarin yakni tepatnya di buka pada tanggal 30 maret.

Anda masih memiliki waktu sekitar 5 hari lagi untuk bisa mendapatkan hadiah Bundle The Shadow Red Bundle FF, karena event akan di tutup pad tanggal 5 April 2021.

Oleh karena itu, bagi kalian yang belum daftar ataupun mengikuti event tersebut?, maka tunggu apalagi langsung saja daftarkan diri anda sekarang juga.

Hadiah di Event Titan Dice Free Fire

Pada event yang satu ini juga ternyata tak hanya menyajikan hadiah bundle the shadow red saja, melainkan juga kita bisa mendapatkan hadiah yang lainnya diantaranya yakni sebagai berikut.

  • P90 Attack On Titan
  • Scar Cupid Weapon Loot Crate
  • Swallowtail Weapon Loot Crate
  • Incubator Voucher
  • M1040 Attack On Titan
  • Graceful Besat Bundle

Wow sangat banyak bukan hadiah yang di tawarkan pada event terbaru ff ini, sehingga tentunya membuat para pemain tertarik untuk mengikuti event tersebut dan membuatnya ramai.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan yang kami sampaikan mengenai The Shadow Red Bundle FF, anda tinggal ikuti saja event titan dance ff nya saja agar bisa mengumpulkan banyak token. Dan nantinya token tersebut bisa di tukarkan dengan hadiah utama yakni bundle. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment