Mystery Shop FF April 2021, Ini Dia Tanggalnya

Mystery Shop FF April 2021 – Banyak di antara para pemain free fire yang bertanya kapan sih mystery shop ff dilaksanakan?, karena memang survivor mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya event tersebut. Tentunya mereka ingin menggunakan diamond yang dimiliki untuk membeli berbagai item free fire dengan harga yang cukup murah dari biasanya, oleh karena itu tak heran jika para pemain selalu menantikan garena mengadakan lagi event tersebut.

Karena memang garena selaku developer dari pada free fire ini memiliki jadwal rutin untuk mengadakan mystery shop ff tersebut, beberapa item seperti bundle, skin, maupun karakter pun sudah tersedia di event tersebut. Hanya dengan menggunakan 99 diamond saja maka anda sudah bisa memborong itu semua, dan yang paling banyak di cari oleh pemain yakni karakter. Lantas sebtulnya kapan sih acara tersebut di laksanakan? nah di kesempatan ini kami akan mengulasnya dengan detail, oleh karena itu simak terus penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Sebetulnya untuk jadwal mystery shop free fire april ini masih belum bisa di pastikan waktu tepatnya kapan, akan tetapi jika kta berpengalaman pada tahun sebelumnya maka event tersebut sering di adakan pada awal tahun. Oleh karena itu, selalu pantau akun free fire anda agar tidak tertinggal ketika garena mengadakan event tersebut.

Mystery Shop FF 2021

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Mystery Shop FF

Terkadang masih ada saja survivor yang belum tahu dengan mystery shop ff ini, biasanya mereka yang masih baru memainkan game free fire.

Perlu kami jelaskan disini jika mystery shop merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh garena untuk memanjakan para pemain free fire yang ingin berbelanja berbagai item dengan harga yang cukup miring, anda cukup sediakan diamond saja maka sudah bisa memborong banyak item.

Karena memang di event tersebut harga yang di tawarkan sangat murah bahkan hingga sikon 90%, wow sebuah momen yang cukup langka. Oleh karenannya tak heran jika setiap di selenggarakan event ini, maka selalu ramai dan penyelenggaraannya selalu di tunggu oleh para pemain free fire.

 Kapan Mystery Shop FF April 2021?

Setelah mengetahui lebih jauh tentang event resmi garena ini, maka tentu saja pertanyaan selanjutnya yang muncul. Lantas kapan sih acara ini di selenggarakan dan tanggal berapa?.

Meskipun pihak garena belum mengumumkannya secara resmi, akan tetapi informasi yang berbedar di internet sudah cukup gencar dan banyak yang membicarakannya, banyak para pemain yang memprediksi jika acara mystery shop ff ini akan di selenggarakan biasanya diatas tanggal 21 mendatang jika kita tengok dari even di bulan februari kemarin. Jadi masih ada beberapa hari untuk anda membuktikannya sendiri apkah memang benar atau tidak.

Biasanya event mystery shop ini berbarengan dengan event free fire lainnya yang juga tak kalah besarnya, garena biasanya mengadakan event tersebut dua bulan sekali. Nah bagi kalian para pemain free fire maka pantau terus dan jangan sampai tertinggal, pastinya anda kumpulkan diamond sebanyak mungkin agar bisa membeli item sebanyak mungkin.

note: untuk kepastian tanggalnya, tentu kita harus sedikit bersabar hingga garena mengumumkan secara resmi

Hadiah Mystery Shop FF 2021

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika garena memang sudah menyiapkan banyak hadiah pada event mystery shop free fire 2021 ini, diantaranya yakni sebagai berikut.

  • Incubator Voucher
  • Blue Flame Draco Token Box
  • I Heart You Emote
  • Saitama Tickek
  • Specter Squad Badge Bundle (50)
  • Name Change Card
  • Gloo Wall – Rebel Academy
  • One Punch Man Royale Voucher
  • Megalodon Alpha Token Box
  • Elite Pass Card Season 33
  • Gloo Wall – Taunting Dino
  • LOL Emote
  • DLL

Sebetulnya masih sangat banyak hadiah ataupun item yang bisa anda beli pada event yang kabarnya di selenggarakan pada february ini, yang penting anda sudah memiliki diamond yang cukup untuk bisa membeli bundle, skin maupun karakter yang tersedia.

Cara Dapat Diskon Besar di Event Mystery Shop

Ada beberapa trik yang bisa anda lakukan jika ingin mendapatkan diskon besar pada event tersebut, anda tinggal ikuti saja triknya dibawah ini.

  • Ketika masu di event ini langsung saja main dengan mode apa saja sebanyak 1 kali
  • Jika sudah selesai bermain, maka sekarang tinggal memutar harga Spin di mystery shop tersebut
  • Kemudian biarkan saja dulu selama 10 – 15 detik lalu baru stop spin tersebut
  • Selesai

Baca juga :

eventff 2021.com Claim Diamond & Skin Gratis?

Cara Callback Free Fire Event Terbaru 2021

Event Booyah Merdeka Free Fire Edisi Agustusan

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Event Mystery Shop FF April 2021, anda tinggal tunggu saja beberapa hari lagi. Pastikan jangan sampai tertinggal untuk bisa mendapatkan item free fire dengan harga yang sangat murah, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment