Dynamic Duo FF

Dynamic Duo FF – Belum lama ini garena kembali memberikan fitur terbaru yang di bagikan kepada para survivor lewat event barunya, event yang satu ini menawarkan hadiah bundle yang bersifat permanen. Sehingga tentu saja ini membuat para pengguna berlomba untuk bisa ikuti dan mendapatkan hadiah tersebut.

Salah satu event ff terbaru 2021 ini yakni memperebutkan hadiah yang bernama bundle Dynamic duo, bundle yang satu ini memang masih snagat baru dan belum banyak survivor menggunakannya. Maka dari itu, dengan adanya event tersebut membuat para pemain semakin penasaran saja untuk menggunakannya.

Dan dikesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai Dynamic duo FF, serta bagaimana sih cara mendapatkan hadiah utama di event tersebut?. Bagi kalian para pecinta game free fire yang penasaran dengan event terbaru ini?, maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Event Dynamic Duo FF

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Dynamic Duo FF

Free fire memang kepar kali memberikan inovasi-inovasi terbarunya guna memanjakan setiap pengguna yang memainkan game ini, nah pada tanggal 9 februari kemarin garena selaku pihak developer telah merilis salah satu bundle terbaru yang cukup keren dan harus anda coba.

Dynamic duo ff itulah bunlde yang sedang kita perbincangkan di artikel ini, para pemain berebut untuk mendapatkan bundle yang satu ini. Untuk kalian yang ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkan hadiah bundle tersebut?, maka bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Dynamic Duo FF

Untuk menikmati fitur dynamic duo free fire ini, maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Dan apabila belum tahu caranya? maka bisa ikuti tutorial dari kami.

  1. Langkah awal anda buka game free fire nya dengan menggunakan akun sendiri
  2. Selanjutnya anda klik saja tobol “Dynamic Duo”
  3. Setelah itu, anda klik juga simbol plus (+) yang terletak di bagian atas
  4. Sekarang anda pilih saja salah satu teman yang hendak di ajak untuk mabar di event Dynamic Duo FF ini, dan klik undang
  5. Apabila gagal, maka anda harus mempunyai item Golden Vow. Karena untuk bisa mengundang teman anda harus punya 1 Golden Vow.
  6. Dan untuk mendapatkan tiket tersebut, maka anda harus selesaikan misi pada event Valentine FF Dynamic Duo tersebut
  7. Selesai

Cara Mendapat Hadiah di Event Valentine FF

Nah berhubung Dynamic Duo FF itu merupakan hadiah utama yang ada di event valentine tahun ini, maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan jika ingin mendapatkan banyak hadiah di event tersbeut.

Salah satu misi yang harus anda lakukan pada event ini yakni sebanyak mungkin melakukan MABAR dengan teman di event tersebut, karena semakin sering MABAR maka kesmepatan untuk mendapatkan hadiha utama semakin terbuka lebar. Oleh karena itu, anda harus mengundang sesering mungkin teman untuk di ajak mabar pada event dynamic duo tersebut.

Daftar Hadiah di Event Dynamic Duo FF

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika untuk bisa mendapatkan hadiah di dynamic duo free fire ini salah satunya yakni harus sering mabar dengan teman, karena ketika mabar tersebut anda bisa naik level dan setiap naik level maka bisa mendapatkan beberapa hadiah di bawah ini.

  • Hadiah di Level 2 —>> (Terompet, Avatar dan 5kali Gold Royale Voucher)
  • Hadiah di Level 3 —>> (5 kali Diamond Royale Voucher, Name Change Card dan Avatar)
  • Hadiah di Level 4 —>> (3 kali Terompet, Custom Room Card, dan 5 kali Diamond Royale Voucher)
  • Hadiah di Level 5 —>> BUNDLE Permanen (Dynamic Duo Perempuan), 5 kali Gold Royale, 5d Diamond Royale)

Baca juga :

eventff 2021.com Claim Diamond & Skin Gratis?

Cara Callback Free Fire Event Terbaru 2021

Diamond Event Ff Free Fire – Diskon Diamond Dengan Harga Murah

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang event ff terbaru yang kami sampaikan di pembahasan ini, anda bisa langsung mencobanya saat ini juga untuk bisa mendapatkan hadiah utama yang di tawarkan oleh pihak garena tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment