Diamond Event Ff Free Fire – Diskon Diamond Dengan Harga Murah

Diamond Event Ff Free Fire – Berbagai macam cara di lakukan oleh para pecinta game free fire untuk mendapatkan item diamond, karena memang item tersebut memiliki peran yang cukup penting di dalma permainan. Oleh karena itu, banyak pemain yang ingin memperolehnnya. Nah berbicara dalam mendapatkan diamond tentu saja masing-masing mempunya triknya tersendiri, ada yang lebih suka menggunakan cara curang maupun memanfaatkan sebuah situs generator yang konon katanya bisa mendapatkan diamond gratis.

Atau ada juga cara yang legal yakni dengan top up diamond tersebut lewat codashop maupun yang lainnya, atau bisa juga anda mengikuti event-event yang kerap di adakan oleh pihak developer dalam hal ini yakni garena. Karena memang garena itu sendiri selalu menarik perhatian playernya untuk tersu bermain free fire, dan tahukah anda jika sekarang ini garena kembali mengadakan sebuah event yang di beri nama event diamond ff.

Diamond Event Ff Free Fire

Mungkin bagi anda para pecinta free fire sudah tidak asing lagi dengan event yang kerap di adakan oleh pihak garena, akan tetapi untuk event kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Dimana event diamond free fire ini memberikan harga spesial khusus untuk para survivol yang ingin melakukan top up, nah bagi kalian yang ingin tahu lebih detail event tersebut? maka simak selengkapnya postingan kami ini hingga selesai.

RajaBackLink.com

Perlu juga diketahui munculnya event diamond ff ini tentu disebabkan karena sekarang banyak sekali muncul situs generator yang menawarkan diamond gratis, oleh karenannya ini salah satu cara garena dalam menangani hal tersebut. Langsung saja lihat ulasan kami ini sebagai berikut.

Diamond Event Free Fire 2020

Dengan mengikuti event diamond ini maka anda berkesempatan untuk bisa melakukan top up dengan harga yang cukup spesial, dengan potongan harga tersebut maka anda akan lebih hemat dan pastinya bisa mendapatkan banyak diamond.

Karena seperti yang kita tahu jika sekarang ini telah muncul karakter terbaru yang di beri nama worflahh, sebuah karenater free fire yang cukup keran dan bisa kita dapatkan dengan melakukan top up murah ini. Lantas berapa sih harga diamond yang di tawarkan garena untuk survivior?.

Harga Diamond Untuk Survivor

Untuk masalah potongah harga itu sendiri di tentukan dari jumlah diamond yang kita miliki, semakin banyak membeli maka potongah harga juga semakin besar.

  • Mempunyai Diamond + 498 maka Harganya 61 Ribu Saja
  • Mempunyai Diamond +250-498 maka harganya 46 ribu saja
  • Mempunyai Diamond +100-250 maka harganya 30 ribu saja
  • Mempunyai Diamond +0-99 maka harganya 15 ribu saja

Nah sudah tahu bukan potongan yang anda dapat untuk membeli diamond pada event terbaru ini, nah sekarang kita bahas cara untuk membeli diamond tersebut bagaimana?.

Cara Top Up di Diamond Event Free Fire

  1. Langkah awal tentunya anda buka game free fire nya yang sudha terinstall di smartphone
  2. Lalu anda cari saja event diamond
  3. Jika sudah ketemu, anda tinggal beli saja diamondnnya
  4. Nah yang terakhir anda masukan metode pembayaran yang di gunakan
  5. Dan ikuti langkah-langkah yang di perintahkan hingga selesai

Setelah anda berhasil membeli diamond tersebut, anda juga harus tahu sampai kapan sih waktu event diamond ff ini?. Perlu diketahui jika event yang satu ini masih berlangsung hingga sekarang dan anda memiliki waktu 5 hari lagi, oleh karena itu jangan sampai anda terlambat langsung saja melakukan tp up sekarang.

Akhir Kata

Itulah tadi postingan tentang event diamond ff terbaru 2020, anda bisa langsung ikuti eventnnya sekarang juga dan menikmati potongan harga ketika akan membeli diamond. Terima kasih dan selamat mencoba.

Baca juga :

Leave a Comment