WPS Office Apk

WPS Office Apk  – Saat ini menggunakan Microsoft Office baik itu Word, Exel, Powerpoint tak hanya bisa di lakukan pada perangkat komputer maupun Laptop saja. Melainkan juga bisa kita gunakan pada perangkat smartphone entah android, iOS maupun Windows, sehingga tentunya ini memudahkan kita dalam mengerjakan berbagai tugas entah itu dari kantor maupun sekolah / kuliah.

Dengan adanya Microsoft office for android ini maka kita bisa mengerjakan tugas dimana dan kapan saja tanpa ribed, hanya dengan membawa smartphone yang sudah terinstall WPS Office tersebut, maka kita sudah bisa menggunakan office tersebut. Akan tetapi sangat disayangkan untuk kita bisa menikmati semua fitur secara full, maka kita harus menggunakan yang premium sehingga tentunya harus mengeluarkan uang dengan cara membayar.

Seperti yang kita tahu yang namanya premum tentunya kita harus berbayar, namun tentunya kita bisa menikmati semua fitur secara full yang ada di dalam WPS Office Apk tesebut. Mungkin para pemaca juga sudah tahu masing-masing fungsi dari aplikasi yang ada di office entah word, exel, atau powerpoint, dan pastikan ketika akan menginstall semua aplikasi tersebut maka membutuhkan cukup ruangan / memori.

Download WPS Office Apk

RajaBackLink.com

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan fitur premum di office tersebut, maka bisa memanfaatkan WPS Office MOD APK. Dengan menggunakan versi modifikasi ini maka anda tidak perlu membayar untuk bisa menikmati semua fitur dari aplikasi tersebut, anda bisa simak penjelasan lengkapnya dibawah.

Sekilas Tentang WPS Office Apk

WPS Office merupakan sebuah aplikasi office yang di peruntukan untuk perangkat smratphone maupun tablet, layaknya di komputer / laptop, office mobile ini juga memiliki fitur yang sama komplitnya. Sehingga segala aktifikas pengolahan kata, seperti Word, Docs Scanner, Presentation, Spreadsheet, Memo, & PDF.

Tentunya dengan aplikasi WPS Office Mobile ini memberi kemudahan kita dalam bekerja, bahkan ini jauh lebih praktis dari yang sudah ada sebelumnya. Ini sangat cocok bagi anda yang bekerja kantoran, pelajar & mahasiswa untuk mengerjakan tugas dengan mudah dan praktis.

Dengan menggunakan WPS Office Pro APK yang akan kami bagian disini, maka aktifikas yang terkait dengan Word, Exel maupun Powerpoint akan jauh lebih mudah. Langsung saja bagi yang ingin download aplikasinya? kami sudah menyiapkan linknnya sebagai berikut.

Download WPS Office Apk Versi Terbaru 2021

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika aplikasi wps office ini sangat cocok untuk anda yang kerja kantoran maupun anda yang maish sekolah / kuliah. Maka dari itu, anda tentu harus mendownload aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD DISINI —>> https://jalantikus.com/apps/wps-office/

Link download yang kami bagikan diatas bersumber dari jalantikus, sehingga dalam proses penginstallannya pun ada sedikit perbedaan dengan aplikasi yang anda download dari playstore.

Karena memang untuk bisa install WPS Office Apk 12.8 diatas tersebut maka harus mengaktifkan unknow sourche nya terlebih dahulu di bagian pengaturan, jika anda ingin lebih jelasnya? bis aikuti tutorial dari kami berikut ini.

Cara Install WPS Office Apk

  • Pertama-tama tentu mengaktifkan unknow sourche dnegan cara (buka pengaturan >> lalu klik kemanan >> dan centang unknow sourche)
  • Selanjutnya baru anda download aplikasinya dnegan copy link diatas dan pastekan di browser hp anda lalu langsung download hingga selesai
  • Kemudian baru cari file download nya
  • Jika sudah ketemu, maka anda langsung saja install dan tunggu sampai selesai
  • Maka aplikasi WPS Office (word, exel, powerpoint) sudah bisa anda gunakan di hp / tablet
  • Selesai

Fitur WPS Office Apk Versi 12.8

Tentunya untuk WPS Office Pro Mod Apk yang kami bagikan ini memiliki fitur yang jauh lebih banyak ketimbang yang biasa.

Membuka Semua Type File

Yang pertama yakni bisa membuka semua type file yang ada mulai dari (Dokumen Word, Excel, PowerPoint bahkan PDF), dna menariknya lagi tampilannya sama persis seperti yang and abuka pada perangkat komputer / laptop.

Fitur Office Sama Seperti di PC

Yang kedua yakni, semua fitur yang ada di office mobile ini sama persis seperti yang ada di komputer, sehingga jika sebelumnya anda menggunakan di pc maka tidak akan kebingungan ketika mengoperasikannya di perangkat hp / tablet.

Share Mudah

Fitur lainnya yani kita bisa share atau mengirim dokumen dengan mudah, karena memang untuk yang versi mobile ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Keamanan

Untuk fitur kemanan jangan ditanyakan lagi, bahkan anda akan jauh lebih aman ketika mengirim dokumen penting ke rekan kerja tanpa takut data tersebut di sadap ataupun di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mengoperasikan Mudah

Menggunakan semua aplikasi yang ada di WPS Office Apk ini seperti word, exel, powerpoin bisa langsung bersamaan sekaligus dengan mudah. Sehingga kita tidka perlu membukanya stau persatu ketika mengerjakan tugas.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan mengenai WPS Office Apk, jadi intinya jika anda seorang karyawan kantoran maupun siswa / mahasiswa maka harus mencoba aplikasi ini di smartphone anda. Karena bisa membuat pekerjaan ataupun tugas anda lebih mudah dna cepat. Terima kasih

Leave a Comment