Event Festival Diskon FF

Event Festival Diskon FF  – Free fire memang tak pernah sepi dari pemberitaan, setelah seblumnya di gegerkan dengan mystery shop ff. Kali ini kabarnya garena akna mengadakan event terbaru yang menawarkan diskon besar-besaran, tentu saja ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi para player. Karena memang untuk bisa mendapatkan berbagai item free fire dengan harga kita harus menunggu event seperti ini, yang penting kita siapkan saja diamond nya.

Event yang satu ini kabarnya pihak garena selaku developer dari pada game free fire ini menawarkan diskon hingga 90%, wow sangat besar bukan?. Maka bisa dipastikan jika event diskon ini bakal ramai dan menjaid buruan para survivor, lantas kapan sih event tersebut di laksanakan dan bagaimana cara mengikutinya? bagi kalian yang ingin tahu lebih jelas dengan event terbaru ini? maka ikuti terus postingan kami sampai selesai sebagai berikut.

Event Festival Diskon FF ini memang sedang menjadi perbincangan banyak orang, kabarnya event tersebut akan di selenggarakan pada bulan februari 2021 sekarang. Maka dari itu, sebelum acara tersebut di selenggarakan maka anda harus mengumpulkan banyak diamond terlebih dahulu entah dengan melakukan top up ataupun dengan cara apapun yang penting mendapat diamond secara legal.

Event Festival Diskon FF 2021

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Event Festival Diskon

Mungkin masih banyak di antara para survivor yang masih belum paham dengan festival diskon free fire itu apa sih?.

Perlu kami jelaskan disini jika festival diskon ff merupakan sebuah event resmi free fire yang di selenggarakan oleh garena, event ini sengaja di buat guna memanjakan para pemain yang ingin berbelanja ataupun shoping berbagai item ff dengan harga yang sangat murah.

Karena memang pada event festival diskon ff ini survivor memiliki kesempatan yang sama untuk membeli item entah itu bundle, skin maupun karakter dengan harga special. Lantas kapan sih event tersebut di laksanakan?

Kapan Event Festival Diskon FF 2021?

Banyak para pemain free fire yang sudah tak sabar lagi untuk daftar ataupun mengikuti acara festival ff diskon ini, menurut kabar yang berbedar di internet jika event terbaru ini akan di selenggarakan pada bulan februari ini.

Adapun tanggal pelaksanaan event diskon ff ini yakni 18 februari 2021, jangan sampai anda tertinggal untuk ikut mengikuti event tersebut dan langsung saja borong item dengan diskon hinggal 90%. Untuk ketentunya itu sendiri, anda bisa lihat selengkapnya dibawah.

Syarat dan Ketentuan Event Festival Diskon Free Fire

Ada bebrapa syarat dan ketentuan yang harus di patuhi oleh para pemain jika ingin mengikuti acara tersebut, berikut diantaranya.

  • Untuk diskon diberikan secara Random / acak ke 3 toko yang sudah di sediakan oleh penyelenggara
  • Masing-masing toko akan menawarkan 9 item berbeda dengan diskon yang besar, jadi total item yang di tawarkan yakni 27
  • Jika pembelian anda sudah lebih dari 10 diamond, maka berhak mendapat 1 voucher diskon 80-90% untuk satu kali pembelian
  • Akan ada 3 voucher yang tersedia di tiga toko tersebut

Hadiah di Event Festival Diskon FF

Seperti yang sudah kami sebtukan di atas jika pada event tersebut akan terdapat 3 toko yang menawarkan diskon hingga 90%, dan masing-masing dari toko tersebut menawarkan item yang berbeda.

Adapun item apa saja yang di tawarkan pada event festival diskon ff, berikut diantaranya.

  • Bundle Phantom Bear
  • Elite Pass Privilege Card
  • Bundle Golden Robe
  • Incubator Royale Voucher
  • Elite Pass Badge
  • Weapon Royale Voucher

Baca juga :

Mystery Shop FF 2021

Dynamic Duo FF

Kesimpulan

Demikianlah postingan yang dapat kami sampaikan tentang event terbaru free fore 2021 ini, anda bisa langsung mengikutinya untuk mendapatkan item dengan harga yang sangat murah. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment