MLBB Creator Camp 2021, Event ML Hadiah 500 Diamond

MLBB Creator Camp 2021 – Mobile legends masih menjadi pilihan utama para pecinta game online berbasis battleroyalle, terbukti semenjak kemunculannya hingga saat ini yang sudah banyak game dengan gendre yang serupa akan tetapi game yang akrab di sebut ML ini masih saja tetap eksis bahkan bisa dikatakan semakin hari penggunannya tambah banyak saja.

Moontoon selaku developer memang tak kehabisan akal untuk terus memanjakan para pengguna produknya ini yakni dengan membuat inovasi-inovasi terbaru, sehingga tentunya siapapun yang bermain game ini pasti akan penasaran dan ingin mencoba setiap inovasi baru yang di buatnya.

Setelah sebelumnya muncul sebuah situs generator ml yakni Zolaxis Patcher Apk, yang kabarnya bisa membuat berbagai item premium seperti skin, hero dan juga yang lainnya. Dan tahukah anda jika beberapa waktu lalu juga muncul inovasi terbaru dari moonton yang membuat sebuah event untuk komunitas pecinta game ML yang di ikut sertakan dalam pembuatan konten Mobile Legends Bang Bang atau di singkat dengan (MLBB).

Nah dari komunitas tersebut yakni MLBB Creator Camp, dimana dengan komunitas baru ini maka diharapkan para pemain juga jauh lebih kreatif dan juga produktif tak hanya bermain saja namun juga memberikan ide-ide yang brilian untuk di kembangkan pada game yang di buat oleh moonton ini. Bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelas dengan mobile legends bang bang creator camp ini? maka simak postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

MLBB Creator Camp Evenet ML Berhadiah 500 Diamond

Apa Itu MLBB Creator Camp?

Berhubung ini masih baru, maka tentunya banyak pengguna yang masih belum tahu tentang komunitas yang di buat oleh moonton ini.

MLBB Creator Camp merupakan sebuah event untuk komunitas game mobile legends yang resmi di luncurkan oleh pihak moonton selaku developer dari pada game tersebut, event komunitas yang satu ini tak hanya mengumpulkan pecinta game ML saja akan tetapi juga di harapkan memberikan kontribusi ide untuk membuat konten pada mobile legends bang bang. Sehingga mereka jauh lebih kreatif.

Adapun konten yang bisa mereka buat yakni berupa tutorial, meme, live-streaming, cosplay, komik, dan juga yang lainnya. Yang pasti jika anda bergabung dengan komunitas MLBB Creator Camp ini dapat memberi pengetahuan baru dan juga memiliki banyak sekali manfaatnya bagi pemain.

MLBB Creator Camp 2021, Event ML Berhadiah 500 Diamond

Lantas bagaimana sih cara mendaftar di MLBB Creator Camp ataupun cara bergabung di event terbaru ini?, bagi kalian yang belum mengetahui tutorialnya? maka kami sudah menyiapkan langkah-langkah lengkapnya sebagai berikut.

Cara Bergabung di MLBB Creator Camp

Sebelum anda bergabung di event MLBB Creator Camp ini, maka ada bebrapa syarat yang harus di penuhi diantaranya yakni :

Syarat Bergabung di Event MLBB

  • Syarat yang pertama yakni pastikan anda pengguna lama dan setia dari pada game mobile legends
  • Yang kedua yakni, anda juga harus mempunyai sebuah channel youtube yang membahas tentang game mobile legends
  • Yang ketiga anda juga harus memiliki akun sosial media seperti Facebook, instagram, hingga tiktok untuk mengupload konten seputar mobile legends
  • Terakhir pastikan konten yang anda buat original tidak hasil copy dari karya pemain lainnya

Hadiah Event MLBB Creator Camp 2021

Bagi kalian yang sudah bergabung di MLBB Creator Camp ini, maka ada beberapa hadiah yang bisa di dapatkan.

  • Untuk hadiah utama atupun Top Work, maka mereka akan mendapatkan hadiah yakni 500 diamond
  • Sedangkan untuk juara yang kedua ataupun Excellent Work, maka berhak mendapatkan diamond sebanyak 150
  • Dan untuk pembuat konten paling awal mereka berhak mendapatkan 50 diamond

Tentu sangat menggiurkan bukan hadiah yang di berikan oleh moonton kepada para pemenang yang paling kreatif.

Manfaat Ikut Event Mobile Legends Bang Bang Creator Camp

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan apabila ikut serta dalam MLBB ini, diantaranya yakni berikut ini.

  • Berkesempatan mendapatkan banyak diamond gratis
  • Berkesempatan mendapat item premium mobile legends seperti skin, hero dan lainnya secara gratis
  • Kita juga memiliki akses masuk ke Advanced Server Mobile Legends
  • Bisa menjadi konten kreator youtube
  • Bisa menjadi selebgram di sosial media
  • Dll

Kapan Event ini di Tutup?

Sampai saat ini masih belum tahu kapan event yang satu ini akan di tutup, oleh karena itu mumpung masih dibuka maka ini merupakan kesempatan anda para pecinta game mobile legends untuk mengikutinya.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan yang kami berikan mengenai MLBB Creator Camp 2021, anda bisa langsung mendaftarnya sekarang juga untuk mendapatkan hadiah utama yakni 500 diamond gratis. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment