Zolaxis Patcher Apk Unlock All Skin Mobile Legends

Zolaxis Patcher – Salah satu aplikasi yang paling banyak di buru oleh para gamers sekarang ini terutama pemain free fire, mobile legends dan game online lainnya yakni aplikasi injektor. Karena kabarnya aplikasi tersebut bisa membuka semua item premium yang masih terkunci, sehingga dapat dengan mudah kita mendapatkan item tersebut tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Seperti kita tahu injector apk itu sendiri sekarang ini banyak bermunculan, terlebih dengan bumingnya game battleroyalle. Maka tentunya ini di manfaatkan oleh pihak pengembang aplikasi untuk membuat injector tersebut. Salah satu game yang tak luput dari penggunaan injector yakni mobile legends, game yang satu ini memiliki pengguna yang cukup banyak. Oleh karenannya ketika ada penawaran aplikasi yang bisa membuka skin yang ada di game ml tersebut, tentunya membuat para player berburu aplikasi tersebut.

Dan salah satu aplikasinya adalah Zolaxis Patcher, aplikasi yang satu ini sedang menjadi banyak perbincangan di kalangan pemain mobile legends. Karena memang injectro apk ini kabarnya bisa membuka all skin mobile legends, sehingga tantu saja membuat penasaran semua orang untuk menggunakannya. Nah bagi kalian yang ingin tahu lebih jelas tentang aplikasi ini? maka simak selengkapnya dibawah ini.

Zolaxis Patcher Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Zolaxis Patcher?

Semua game online entah itu free fire, pubg maupun mobile legends tentu saja di dalamnya memiliki yang namanya item. Dan item tersebut ada dua macam yakni yang free dan ada juga yang premium, nah dalam mendapatkannya pun tentu saja berbeda. Jika yang premium maka kita harus merogoh kocek dengan jumlah tertentu jika ingin memilikinya, namun jika yang free maka kita tidak perlu membelinya alias gratis.

Salah satu item premium yang paling banyak di buru pada game mobile legends yakni skin maupun hero, item yang satu ini harus dimiliki oleh setiap player jika ingin menang di dalam setiap pertarungannya. Namun permasalahannya yakni proses mendapatkannya cukup ribed terlebih harus dengan merogoh kocek, oleh karena itu dengan adanya Zolaxis Patcher Apk ini kita bisa mendapatkan skin ml secara gratis.

Download Zolaxis Patcher Apk

Anda bisa langsung mendownload aplikasi injektor yang satu ini pada link yang telah kami sediakan di bawah, yang penting tentu sebelumnya anda harus sudah mengaktifkan pengaturan unknow sourche / sumber tidak di ketahui lebih dulu pada bagian pengaturan hp.

DOWNLOAD

Anda tinggal aktifkan saja sumber tidak di ketahui yang terdapat di bagian pengaturan, namun untuk lebih jelasnya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Buka pengaturan hp
  • Lalu pilih menu kemanan / security
  • Nah disitu akan terdapat tulisan unknow sourche / sumber tidak di ketahui
  • Anda centang saja tulisan tersebut untuk mengaktifkannya
  • Maka secara otomatis sudah aktif dan bisa langsung anda install

Cara Install Zolaxis Patcher Injector Apk

Jika sudah mengaktifkan unknow sourche dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka selanjutnya tinggal install saja aplikasinya.

  1. Pertama-tama anda download aplikasinya diatas
  2. Selanjutnya anda cari file download tersebut
  3. Nah setelah itu baru klik kanan dan install
  4. Tunggu hingga proses installasi tersebut selesai
  5. Apabila sudah selesai, sekarang buka dan siap digunakan

Cara Menggunakan Zolaxis Patcher Mobile Legends

Setelah di intall, maka selanjutnya anda tinggal menggunakan aplikasi injector ml tersebut adapun caranya bisa ikuti langkah-langkah dari kami berikut ini.

  • Langkah awal anda buka aplikasi Zolaxis Patcher
  • Selanjutnya anda buat nickname yang akan digunakan pada aplikasi ini
  • Kemudian anda tinggal pilih “Get Started”
  • Sekarang anda ijinkan aplikasi untuk dapat mengakses perangkat yang anda gunakan tersebut
  • Setelah itu, baru buka aplikasinya
  • Lalu inject menu yang akan anda gunakan pada game ml tersebut
  • Untuk membuka skin maka pilih menu (hero : fighter, assasin dll), misal pilih hero marksman
  • Kemudian anda klik inject
  • Maka secara otomatis sistem akan mendownload, tunggu saja sampai selesai
  • Maka jika sudah selesai akan ada tulisan Done

Fitur Aplikasi Zolaxis Patcher

Aplikasi injector ml yang satu ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang keren di dalamnya, diantaranya yakni sebagai berikut.

Unlock All Skin

Slah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Zolaxis Patcher ini yakni bisa membuka semua skin yang ada di dalam game mobile legends, sehingga kita tidak perlu bersusah payah dalam mendapatkannya.

Unlock Hero ML

Yang kedua dalah fitur yang bisa membuka hero mobile legends, meskipun hero tersebut bersifat premium namun jika kita menggunakan aplikasi injector ini maka bisa terbuka dengan mudah.

Unlock Efek Recall

Perlu diketahui jika setiap skin yang ada di mobile legends maka memiliki efek recall yang berbeda, nah dengan adanya fitur ini maka bisa membuka efek tersebut.

Unlock Emote

Anda juga bisa menikmati emote terbaru yang ada di dalam game mobile legends dengan bantuan fitur yang dimiliki oleh Zolaxis Patcher ML ini.

Drone View

Nah yang terakhir yakni fitur drone view, dengan fitur yang satu ini maka anda dapat dengan mudah menemukan musuh yang ada di sekeliling.

Amankah di Gunakan?

Pertanyaan yang sering muncul yakni apakah aplikasi Zolaxis Patcher ini aman digunakan?.

Perlu diketahui apapun aplikasi ataupun tool yang kiranya dapat membuat pihak lain rugi entah itu develope rmaupun pemain maka tentu tidak aman digunakan, atau istilahnya jika didalam aplikasi tersebut melakukan sistem yang curang untuk mendapatkan item, maka tidak aman.

Penutup

Jadi pada intinya apabila anda ingin menggunakan aplikasi injector yang satu ini jangan sekali-kali menggunakan akun ml yang utama, anda bisa mencoba akun cadangan saja untuk membuktikan apakah ini aman atau tidak. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment