Alat Mitra Higgs Domino

Alat Mitra Higgs Domino – Game higgs domino beberapa bulan terakhir banyak di perbincangan oleh banyak orang, bahkan bisa dikatakan masuk kedalam game yang cukup populer saat ini. Karena memang orang indonesia sudah tak asing lagi dengan permainan tersebut, mungkin penyebutannya saja yang berbeda. Mungkin anda juga sudah pernah memainkan permainan kartu yang di sebut Gaple, nah domino itu sendiri merupakan permainan gaple dalam bentuk digital.

Sehingga tak heran semenjak kemunculannya selalu menjadi incaran para penggemar gaple, dengan tampilan grafik yang cukup ciamik membuat game yang satu menjaid lebih keren. Tak hanya itu saja, Higgs Domino juga bisa kita mainkan lebih dari dua orang dan itu bisa lewat online. Wow cukup menarik bukan, dan yang lebih serunya lagi selain bisa bersenang-senang juga kita dapat menjual higgs domino tersebut dan menukarnya dengan uang.

Akan tetapi kebanyakan yang menjadi permasalahannya adalah tidak tahu bagaimana sih cara daftar jadi agen higgs domino?, oleh karena itu di postingan kali ini kami akan memaparkan tutorialnya kusus bagi anda yang suka dengan permainan yang satu ini. Untuk lebih jelasnya tentang game online ini? anda bisa simak selengkapnya dibawah.

Cara Daftar Agen Alat Mitra Higgs Domino

RajaBackLink.com

Alat Mitra Higgs Domino

Sebelum anda mendaftar menjadi agen higgs domino?, maka tentu haruslah tahu lebih dulu apa sih alat mitra higgs domino itu?.

Alat higgs domino merupakan sebuah agen resmi dari permainan yang satu ini, agen tersebut menjual berbagai perlengkapan yang di butuhkan dalam permainan misalnya seperti chip ataupun yang lainnya.

Nah hasil penjualan chips tersebut bisa memberi anda penghasilan tambahan, oleh karena itu banyak sekali orang yang tertarik ingin daftar menjaid agen game higgs domino ini.

Syarat Sebelum Daftar Agen Alat Mitra Higgs Domino

Perlu juga kalian ketahui jika ternyata ada beberapa syarat yang harus anda penuhi jika ingin menjadi seorang agen game higgs domino, adapun syarat-syaratnya kami paparkan sebagai berikut.

Sambungkan Akun ID Higgs Domino Island Dengan No Hp dan FB

Syarat yang pertama yakni pada saat anda akan mendaftar menjadi alat mitra higgs domino tersebut, pastikan jika akun ID anda sudah terhubung dengan nomor telepon dan juga akun facebook.

Pastikan juga jika anda mengisi data pendaftaran dengan benar, dan nomor hp ataupun akun facebook yang real. Karena ini dapat memudahkan sistem untuk mensetujui anda menjaid agen.

Akun Harus VIP

Syarat selanjutnya adalah anda juga harus mengupgrade akun menjadi vip, karena hanya akun vip lah yang bisa mentrasfer ataupun transaksi chip setiap hari.

Dan juga perlu diketahui jika jumlah transfer chip higgs domino tersebut di tentukan oleh level anggota VIP itu sendiri.

Kerjasama Dengan Supplier Chip Resmi

Syarat yang terakhir jika kedua syarat di adas telah anda penuhi, maka bekerjasamalah dengan penyedia chip higgs domino yang resmi dan terpercaya. Karena tentunya ini akan membuat pemain lain percaya dengan integritas anda sebagai agen.

Alat Mitra Higgs Domino, Begini Cara Daftarnya?

Cara daftar alat mitra higgs domino itu sendiri sudah kami siapkan tutorialnya disini, sehingga bisa langsung anda coba dan ikuti saja langkah-langkanya sebagai berikut.

  1. Langkah awal anda masuk ke aplikasi browser yang ada di dalam perangkat komputer atau laptop
  2. Selanjutnya anda ketikan saja alamat berikutĀ  https://trade.topbos.com/index.html atau klik disini, untuk mengunjungi website resminya
  3. Langkah berikutnya anda tinggal masukan saja nomor hp yang aktif, maka secara otomatis nantinya akan ada sms masuk untuk verifikasi akun
  4. Jika sudah menjdapatkan kode verifikasinya, sekarang tinggal masukan saja dan siap verifikasi
  5. Sekarang anda tunggu proses peninjauan serta persetujuan dari pihak developer
  6. Jika di setujui, maka selamat anda sudah berhasil menjadi agen resmi higgs domino
  7. Selesai

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Alat Mitra Higgs Domino, anda bisa langsung ikuti tutorial yang kami berikan di atas jika ingin menjadi agen resmi game tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.