Mega Diamond ML, Event Mobile Legends 2021

Mega Diamond ML – Siapa sih yang tidak tahu dengan mobile legends, ya game online yang mengusung gendre battleroyalle milik moonton yang satu ini merupakan game yang paling banyak di gemari oleh pecinta game online. Dengan permainan yang cukup menantang dan juga seru serta membutuhkan strategi yang tepat membuat siapapun yang memainkan game ini tentunya akan selalu ketagihan dan penasaran untuk terus mencobanya.

Tak hanya dari segi permainan saja yang membuat penasaran, akan tetapi pihak developer juga kerap kali membagikan hadiah gratis kepada para pemain yang berbentuk sebuah item premium. Tentunya ini membuat para pemain merasa senang dan betah dalam bermain game yang satu ini, biasanya developer membagikannya yakni lewat event mobile legends. Yakni dimana sebuah turnamen yang bertujuan untuk mengumpulkan para pemain dan mengadu skill bermain game ML ini.

Tahukah anda event tersebut biasanya di adakan setiap bulan ataupun setiap tahun, di tahun 2021 kabarnya akan ada event terbaru ml yang di beri nama dengan Mega Diamond ML. Tentu para pemain juga sudah mengetahui akan adanya event yang satu ini bukan?, nah disini kami pun akan mengulasnya secara tuntas agar anda paham . Langsung saja simak ulasan dari kami sebagai berikut.

Kode Mega Diamond ML

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Mega Diamond ML

Mega Diamond ML merupakan event mobile legends 2021 yang  terbaru, event yang satu ini menawarkan sebuah hadiah yang cukup menarik dan pastinya hadiah tersebut berbentuk item premium misalnya seperti diamond ataupun item yang lainnya.

Tentunya ini membuat para pemain penasaran dong dan ingin ikuti serta mengikuti event tersebut dengan harapan bisa mendapatkan diamond mobile legends secara gratis, karena seperti yang kita tahu untuk kita bisa mendapat diamond tersebut sebetulnya harus melakukan top up dengan cara membelinya terlebih dahulu.

Sehingga ketika ada event mega diamond ml 2021 ini, maka tentunya menjadi buruan para pemain game mobile legends. Bagi yang belum tahu bagaimana sih cara mengikuti event tersebut? kami juga sudah menyiapkan tutorialnya dibawah ini.

Cara Ikut Event Mega Diamond ML

Cara mengikuti mega diamond mobile legends itu sendiri memang masih banyak yang belum tahu, karena event ini masih sangat baru.

  1. Pertama-tama anda buka game mobile legendsnya
  2. Selanjutnya anda masuk menggunakan akun ml sendiri
  3. Nah setelah itu, baru masuk ke menu shop dan klik saja Mega Diamond
  4. Anda klik dulu simbol (?) Maka disitu nantinya anda akan di suguhkan dengan informasi mengenai pertauran yang di terapkan pada event tersebut
  5. Selanjutnya anda disuruh memasukan kode mega diamond ML yakni dengan cara membeli fragmen seharga 10 diamond
  6. Nah maka anda bisa langsung memasukan kode tersebut, atau jika tidka mau beli kami juga sudah siapkan kod egratisnya di bawah
  7. Sekarang anda klik saja konfirmasi untuk menentukan nomor anda tersebut
  8. Dan tunggu saja hingga ada pengumuman dari pada nomor para pemenang
  9. Bagi pemenang, maka berhak mendapatkan diamond mobile legends gratis
  10. Selesai

Kode Mega Diamond ML

Akan tetapi permasalahannya yakni tidak semua orang mengetahui kode event mega diamond ml ini, oleh karena itu kami juga sudah siapkan dan akan membagikan kepada kalian semua secara gratis.

Dan kabarnya jika anda beruntung, maka bisa mendapatkan ribuan diamond mobile legends gratis.

Perlu diketahui jika anda dapat memasukan 2 angka ataupun kode rahasia tersebut dalam satu putaran, dan setiap slotnya yakni terdiri dari 5 nomor, adapun nomro tersebut bisa anda pilih mulai dari 0 – 99 berikut ini kodenya kami berikan.

  • 60-41-55-90-11
  • 32-43-60-13-01

Hadiah Event Mega Diamond ML 2021

Setelah anda berhasil memasukan dan ternyata menjadi pemenangnya, maka tentu harus tahu dong hadiah apa sih yang bisa di dapatkan pada event yang satu ini. Untuk lebih jelasanya bisa simak postingannya sebagai berikut.

Hadiah Pertama

Bagi para pemenang pertama di event mega diamond ml 2021 ini, maka mereka berhak mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan oleh pihak penyelenggara yakni diamond dengan jumlah hingga 300.000.

Hadiah Kedua

Sedangkan untuk hadiah yang kedua pada event ini yakni diamond mobile legends sebanyak 12.500 diamond.

Hadiah Ketiga

Untuk hadiah yang ketika yang mungkin bisa anda dapatkan juga yakni diamond dengan jumlah sebanyak 1.250 diamond.

Hadiah Keempat

Adapun untuk juara ke empat, maka para pemain berhak mendapatkan diamond mobile legends berjumlah 100 diamond.

Hadiah Kelima

Hadiah event mega diamond mobile legends 2021 yang terakhir adalah diamond dengan jumlah yang diberikan yakni 10 diamond.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang event mega diamond ml 2021, anda bisa langsung mengikuti dan memasukan kode rahasianya pada ulasan yang sudah kami paparan diatas. Terima kasih dan juga semoga beruntung.

Leave a Comment