Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook

Cara Untuk Mendapatkan Like Banyak di Facebook – Banyak aplikasi yang tidak kalah populer dari Instagram, salah satunya adalah aplikasi Facebook.

Semakin banyak like yang kalian dapatkan maka menujukkan banyak pula orang yang suka dengan hal yang kalian posting, itu juga dapat menunjukkan seberapa tenarnya kita di media social. Untuk mendapatkan like yang banyak di Facebook bisa dengan menggunakan cara murni atau cara cepat yaitu dengan menggunakan bantuan dari tools.

Beberapa  Cara Untuk Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Dibawah ini beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan banyak like di Facebook :

Mengetahui Frekuensi Postingan

Berdasarkan dari beberapa riset yang telah dilakukan, jika kalian memposting status, foto, ataupun video melebihi dari 2 postingan dalam sehari, nantinya akan ada kemungkinan akun membuat akun kalian terkena block oleh para pengguna Facebook lainnya. Sebab memang jumlah postingan yang ideal agar mendapatkan banyak like di Facebook. Cara satu ini terkesan lebih efektif dibandingkan kalian memposting status lebih dari 2 kali dalam sehari.

Jangan Membuat Status Terlalu Panjang

Untuk cara kedua adalah kalian perlu membuat status yang mempunyai Panjang tidak lebih dari 100 kata, sebab jika kalian membuat postingan status lebih dari 100 kata akan membuat para pengguna lainnya malas membaca dikarenakan status terlalu panjang. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa peneliti serta sudah dinilai berdasarkan engagement rate bahwa cara ini efektif untuk mendapatkan banyak like saat satu kali posting. Engagement rate berarti jumlah like dan komen dibagi jumlah orang yang berteman di akun Facebook kalian.

Mengetahui Waktu yang Optimal Untuk Posting Sebuah Status

Cara berikutnya adalah kalian harus mengetahui dan memperhatikan kapan waktu yang tepat untuk memposting status kalian. Jika kalian dapat mengetahui kapan waktu yang optimal posting status, maka untuk mendapatkan banyak like akan menjadi sangat mudah. Kalian perlu memahami kapan waktu bermain social media bagi orang-orang, baik dari anak-anak sampai orang tua. Jika ingin membuktikannya kalian perlu memposting status pada jam-jam tertentu yang memang sudah pasti semua kalangan sedang membuka akun Facebook mereka.

Mengikuti Influencer Terkenal

Mengikuti artis ataupun influencer terkenal adalah salah satu cara yang terbilang cukup untuk meningkat jumlah like setiap kali kita posting. Sebab setiap kita mengikuti artis atau influencer tersebut, maka akan ada saja yang juga mengikuti akun kita. Dengan cara ini kalian dapat membangunsebuah relasi yang lebih luas untuk terus mendukung karir sang artis.

Membuat Sebuah Grup

Dengan cara membuat grup yang memiliki satu hobi dengan kita maka adalah salah satu trik untuk dapat menambah like secara otomatis tanpa melakukan hal yang curang. Tapi untuk mendapatkan like dari grup, kalian juga perlu memposting sebuah status sesuai dengan apa yang dibahas digrup tersebut. Pastikan sebelum memposting status, apakah statusmu sudah sesuai dengan tema grup atau malah melenceng.

Posting Foto yang Terlihat Bagus

Meskipun kita dapat juga memposting status hanya dengan sebuah teks saja, namun lebih baik sertakan foto yang bagus pula pada postingan tersebut agar terlihat jauh lebih menarik ketika dilihat. Gambarnya pun harus sesuai dengan teks yang akan diposting, dan gunakan foto yang resolusi HD.

Menggunakan Tools Tambahan

Bagi setiap orang yang biasanya tidak mau ribet dengan mengikuti beberapa cara diatas, mereka akan lebih memilih menggunakan cara yang cepat untuk mendapatkan banyak like dengan menggunakan tools auto like Facebook. Berikut adalah beberapa tools yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan banyak like secara otomatis:

  1. Get More Likes + Follower
  2. Swipa
  3. FBoost
  4. FB Liker