Link Live Streaming Swiss vs Spanyol di Babak 8 Besar EURO 2020

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Swiss vs Spanyol pada pertandingan 8 besar dapat anda temukan di artikel ini. Laga ini akan berlangsung hari ini jumat 2 juli 2021 pukul 23.00 WIB di Krestovsky Stadium.

Swiss tampil mengejutkan saat lolos dari babak 16 besar mengalahkan juara Piala Dunia 2018, Prancis. Saat itu, Swis harus menghadapi Prancis yang menurunkan skuat terbaiknya termasuk Karim Benzema, Antonie Griezmann, Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan N’golo Kante. Tetapi, semua pemain Prancis ini tidak bisa banyak berkutik saat menghadapi Swiss. Skor pertandingan 3-3 saat peluit panjang berbunyi tanda waktu normal berakhir. Tambahan waktu 2x 15 menit tidak mengubah skor. Swiss memastikan lolos ke 8 besar setelah Kylian Mbappe gagal menjebloskan bola.

Di sisi lain, Spanyol memastikan melaju ke babak perempat final setelah menglahkan Kroasia 5-3 di babak perpanjangan waktu. Untuk menghadapi Swiss di 8 besar ini, Spanyol dituntut untuk membuktikan kemampuan mereka sepagai favorit juara setelah tampil kurang maksimal pada fase grup. Swiss yang tampil mengejutkan diprediksi tak akan mengendurkan kerja keras mereka saat menghadapi Spanyol.

Catatan sejarah menunjukkan bahwa kedua tim cukup imbang dan sama kuat. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Swiss menang tiga kali, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Sedangkan Spanyol berhasil menang 3 kali dan 2 imbang

Head To Head Swiss vs Spanyol

  1. 14/11/20 Swiss 1-1 Spanyol
  2. 10/10/20 Spanyol 1-0 Swiss
  3. 03/06/18 Spanyol 1-1 Swiss
  4. 16/06/10 Spanyol 0-1 Swiss

Live Streaming Swiss vs Spanyol

Pertandingan Swiss melawan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemegang Hak Siar di Indonesia dan Info Live Streaming EURO 2020

1. Siaran TV Analog dan Digital UHF

Stasiun TV RCTI dan MNC TV memegang hak siar untuk siaran TV Analog maupun TV Digital. Sebagian besar pertandingan EURO 2020 dapat disaksikan secara gratis di seluruh wilayah Indonesia dengan membuka Channel RCTI Analog maupun Digital. Sementara itu Stasiun TV hanya menayangkan beberapa laga saja. Biasanya untuk pertandingan ketiga masing-masing grup dijadwalkan bertanding pada jam yang sama, RCTI dan MNC TV pun akan menayangkan secara bersama.

2. Siaran Parabola TV

Siaran langsung melalui Parabola TV tidak gratis alias berbayar dengan menggunakan Voucher Khusus EURO 2020 baik di MNC Vision maupun di K Vision. MNC Vision maupun K Vision termasuk pengguna Receiver K Vision Gardiner, Optus, dan LGSat menyiarkan pertandingan-pertandingan menarik di EURO 2020.

3. Media Internet Streaming

Mola TV, Super Soccer TV, RCTI+, dan Vision + sebagai layanan streaming digital multiplatform secara mobile dan fixed menayangkan perhelatan EURO 2020. Selain harus membayar untuk paket data / internet, Anda juga perlu berlangganan Paket EURO 2020 pada masing-masih penyedia layanan. Mola TV tidak bisa disaksikan di Parabola TV, tapi hanya bisa melalui Mola Polytron Smart TV dan Mola Polytron Streaming. Pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan EURO 2020 di Vision + karena keduanya terbubung secara digital.