Cara Mendapatkan dan Menggunakan Voucher Shellfire dari Telkomsel

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Voucher Shellfire dari Telkomsel – Bagi para player game dan juga pengguna provider Telkomsel, tentu saja kalian sudah mengenal dengan game Sellfire. Game Shellfire merupakan game yang dirilis pada tahun 2018 silam, game ini juga menjadi game yang pertama kali dikeluarkan oleh provider terbaik sekarang ini di Indonesia. Game Shellfire adalah gabungan dan kombinasi dari antara Game FPS (First Person Shooter) dan juga Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Game Shellfire ini dapat kita mainkan dengan lewat operasi sistem perangkat yang sudah banyak digunakan yaitu Android dan juga Ios, Game Shellfire bisa kalian dapatkan dengan cara mengunduhnya melalui sistem pembelian dalam aplikasi seperti Google Playstore ataupun Appstore.

Apabila kalian cukup sering membeli paket data atau kuota internet dari  provider Telkomsel, maka kalian akan mendapatkan gratis voucher untuk bermain game, salah satunya adalah Voucher Shellfire ini. Voucher shellfire mempunyai berbagai jenis item yang dapat membuat permainan ini menjadi jauh lebih menarik. Tetapi, tidak sedikit juga yang belum mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan Voucher Shellfire ini, dan kalian termasuk ke dalam salah satunya maka kamu telah tepat untuk membaca ulasan di artikel ini. Sebab kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara untuk menggunakan Voucher Shellfire dengan mudah.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Voucher Shellfire dari Telkomsel

Sebetulnya cara agar bisa mendaptkan dan juga menggunakan Voucher Shellfire dari Telkomsel terbilang sangat mudah, namun hanya saja masih banyak juga yang belum mengetahui bagaimana cara agar dapat menikmati Voucher Shellfire tersebut. Untuk itulah artikel ini akan membagikan beberapa tutorial cara untuk mendapatkan Voucher Shellfire dan juga bagaimana cara untuk menggunakannya. Kalian bisa mendapatkan Voucher Shellfire ini dalam paket GameMAX 3GB dengan jangka waktu 30 hari saaj, tetapi sebelum itu kalian perlu membeli paket data tersebut dengan kisaran harga 30 ribu rupiah lewat My Telkomsel, atau kalian juga bisa membelinya secara langsung melalui USSD dengan kode dial *363*678#.

Untuk lebih jelasnya kalian langsung simak dan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

Cara Mendapatkan Voucher Shellfire dari Telkomsel

  1. Langkah pertama ketik kode dial *363*678# kemudian lakukan panggilan.
  2. Lalu pilih opsi yang sesuai yaitu “Beli Paket GamesMAX” kemudian kalian tekan tombol kirim.
  3. Untuk dapat melanjutkan transaksi kalian pilih opsi “YA”.
  4. Ketika akan membeli paket GamesMAX, kalian perlu pastikan terlebih dahulu pulsa kalian sudah cukup untuk melakukan transaksi ini.

Untuk dapat menikmati voucher Shellfire, kalian bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus membeli paket GamesMAX terlebih dahulu. Bonus voucher game ini juga bisa kalian dapatkan saat kalian telah selesai membeli paket data atau paket internet.

Cara Menggunakan Voucher Shellfire dari Telkomsel

  1. Langkah pertama ketik kode dial *636# atau *363*678# lakukana panggilan.
  2. Selanjutnya kalian pilih opsi “Claim Voucher”. Sebetulnya dalam opsi claim voucher ini, kalian tidak hanya bisa mendapatkan Voucher Shellfire saja, tetapi kalian juga dapat memilih voucher untuk game online lainnya, sebab topik kita kali ini adalah mengenai Game Shellfire jadi kalian harus memilih opsi voucher untuk Shellfire kemudian segera klaim voucher.
  3. Apabila kalian mendapatkan sederet kode voucher, kalian bisa langsung menukarkannya melalui link berikut ini https://shellfire.duniagames.co.id/redeem.
  4. Selanjutnya masukkan ID Shellfire dan pilih sistem operasi yang akan kalian gunakan.
  5. Terakhir, dengan menggunakan cara diatas kaliam sudah bisa menggunakan voucher tersebut dan bebas bermain game sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan.