Cara Mendapatkan Kuota Belajar dari Axis

Cara Mendapatkan Kuota Belajar dari Axis – Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, membuat hampir semua kegiatan dijalankan secara online, tidak terkecuali untuk kegiatan pembelajaran di sekolah maupun perguruan tinggi. Pembelajaran akhirnya banyak dilakukan melalui sistem secara online, di mana peserta didik maupun pengajar akan membutuhkan kuota internet yang cukup dan juga jaringan yang stabil untuk bisa mengakses pembelajaran secara online tersebut. Salah satu perusahaan provider internet yang bisa membantu kebutuhan pembelajaran kalian secara online adalah Axis. Kartu seluler yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia ini menawarkan berbagai pilihan paket internet yang sangat terjangkau dan apalagi dengan jangkauan sinyal yang terbilang stabil dan juga baik.

Kuota Belajar Axis, Manfaat dan Ketentuan

Mendapatkan kuota belajar Axis tentunya tidak dapat dengan cara yang sembaranganm, aka nada beberapa syarat dan ketentuan penting yang perlu kalian diperhatikan sehingga kalian bisa mendapatkan kuota belajar Axis tersebut. Lalu apa sajakah itu? berikut ulasannya.

  1. Memiliki nomor Axis yang masih aktif digunakan, tentu saja syarat yang pertama ini sangatlah mutlak diperlukan. Karean akan sangat mustahil bagi kalian mengikuti program kuota belajar gratis dari Axis ini apabila kalian tidak memiliki nomor Axis. Jadi bagi para pengguna lama, tentu saja hal ini tidak akan menjadi sebuah kesulitan, yang penting nomor kalian tersebut masih aktif dan dapat digunakan. Lantas bagaimana dengan pengguna baru? Kalian tidak perlu khawatir, sebab kalian hanya perlu membeli nomor seluler perdana Axis lalu meregistrasikannya. Dengan begitu, kalian akan mendapat kesempatan khusus untuk mengikuti program kuota belajar Axis ini.
  1. Tidak semua pengguna Axis dapat mengikuti program ini, tidak semua pengguna nomor Axis dapat mengikuti program kuota belajar Axis ini. Sebab program ini hanya khusus para pengguna yang berstatus sebagai pelajar, mahasiswa, guru, serta dosen saja yang dapat program ini. Apalagi program kuota gratis ini memang merupakan kerja sama khusus antara pihak provider Axis dengan kementerian pendidikan (Kemdikbud).

Cara Mendapatkan Kuota Belajar dari Axis

Jika kalian ingin mendapatkan kuota belajar Axis ini, kalian juga perlu mengikuti beberapa langkah khusus sehingga kuotanya akan lebih cepat aktif. Adapun langkah-langkah yang dimaksud adalah sebagai berikut :

  1. Mendaftarkan nomor Axis kalian, untuk para pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen tidak secara otomatis akan mendapatkan kuota belajar Axis dari Kemdikbud ini. Sebab kalian perlu terlebih dahulu untuk mendaftarkan nomor Axis yang dimiliki kalian ke admin sekolah atau institusi agar dapat dimasukkan ke dalam sistem. Pastikan saat mendaftarkan, nomor tersebut masih dalam keadaan aktif dan masih bisa digunakan dan dihubungi.
  2. Akan mendapatkan sebuah SMS notifikasi, bagi kalian yang nomornya telah terdaftar, nantinya akan mendapatkan sebuah notifikasi berupa SMS dari pihak provider Axis. Kalian dapat mengecek keaktifan nomor Axis terlebih dahulu melalui website Axis dengan mengetikkan nomor kalian tersebut di kolom “Cek Nomor”
  1. Pengiriman kuota akan diberikan setiap bulan, setelah nomor telah berhasil terverifikasi oleh sistem provider dan Kemdikbud, maka kalian akan dapat langsung menerima kuota belajar ini setiap bulan. Adapun cara penerimaan kuota dilakukan melalui notifikasi seperti SMS atau menggunakan aplikasi AxisNet. Lewat aplikasi ini, kalian akan dapat mengecek sisa kuota yang masih ada.

Para penerima kuota belajar dari Axis ini akan mendapatkan kuota utama dan juga kuota chat, bahkan kuota ini terbilang sudah termasuk dengan kuota untuk mengadakan video conference antara para peserta didik dan juga para pengajar. Tentunya hal ini juga didukung dengan adanya sinyal stabil yang kuat dan terjangkau. Selain itu,terdapat keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan rasakan apabila menggunakan provider Axis ini. Misalnya seperti bonus yang diberikan kepada para pengguna kuota belajar, yaitu berupa kuota tambahan sebesar 55 GB melalui aplikasi AxisNet.

RajaBackLink.com