Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino – Ada banyak orang yang belum terlalu mengetahui bagaimana untuk cara top up chp di Higgs Domino, jadi untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana caranya, silahkan simak artikel ini sampai selesai. Biasanya bagi para pemula yang baru bermain Higgs Domino pasti akan mencari tutorial seperti ini, jadi kalian tidak perlu merasa khawatir lagi. Sebab setelah kalian menyimak ulasan ini, pastinya akan membuat kalian menjadi mahir dalam melakukan isi ulang chip di Higgs Domino dengan baik dan juga benar. Dengan menggunakan cara ini tidak akan membuat akun kalian dalam kondisi yang membahayakan dan terjamin aman. Jadi kalian tidak perlu khawatir mengenai apakah nanti kalian akan terkena penipuan ataupun chip yang tidak bisa dipakai dan juga akun kalian yang mungkin akan terbanned.

Beberapa Tips Membeli Chip Ungu Melalui Agen Higgs Domino

Sebelum kalian membeli chip melalui agen atau mitra pada game Higgs Domino ini, kalian perlu pastikan terlebih dahulu apakah agen tersebut memang telah resmi atau hanya bermaksud untuk menipu saja. jadi kalian bisa melihat beberapa tips dibawah ini untuk menghindari hal tersebut. Dan berikut adalah beberapa tips-tipsnya :

  1. Kalian perlu melihat di market place khusus Higgs Domino yang memiliki jumlah anggota sangat banyak.
  2. Lalu pilihlah agen-agen terpercaya dan sudah banyak mempunyai testimoni keberhasilan pengisian chip domino.
  3. Kalian juga melihat review pengguna lain yang sudah pernah top up chip di agen tersebut.
  4. Kemudian jangan lupa lihat pula penilaian untuk agen tersebut.
  5. Setelah itu, jika memang kalian sudah percaya pilihlah metode  pembayaran yang akan digunakan, baik memakai pulsa, ataupun transfer melalui rekening bank.

Jika kalian telah memastikannya, maka barulah kalian bisa menghubungi agen tersebut dan dapat melakukan top up secara langsung. Sedangkan untuk cara top up chip ungu, kalian harus memakai cara resmi.

Cara Resmi Membeli Chip Ungu di Higgs Domino Island

Chip ungu adalah chip yang harus kalian dapatkan secara resmi melalui proses pembelian. Beberapa dari para pengguna juga beranggapan bahwa memakai chip ungu akan membuat mereka dapat lebih mudah untuk memenangkan permainan. Hal ini bisa dikatakan chip ungu ini dianggap sebagai cara untuk dapat membawa keberuntungan. Namun hal ini hanya sekadar sebuah feeling semata, jadi harus didukung pula dengan menggunakan bukti yang kuat untuk menunjukkannya. Untuk hal itu mari kita langsung saja masuk kelangkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama kalian buka aplikasi Higgs Domino di Handphone kalian yang sudah diunduh terlebih dahulu.
  2. Lalu klik  “Mahkota” yang berada di daftar menu bagian bawah.
  3. Setelah itu kalian klik icon tersebut, maka akan muncul pemberitahuan, kalian hanya perlu klik “Top up“, dan klik “Beli“.
  4. Jika sudah selesai, maka kemudian kalian akan diberikan beberapa pilihan menu pembayaran. Baik melalui pulsa, dan lain sebagainya.
  5. Setelah itu, maka kalian akan diarahkan kehalaman utama codashop.
  6. Lalu silahkan kalian scrol kebawah dan isikan Nomor Ponsel kalian.
  7. Selanjutnya kalian tunggu saja sampai kode verifikasinya dikirim lewat SMS ke nomor kalian.
  8. Setelah kodenya telah berhasil kalian dapatkan, lalu isikan pada kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik “Konfirmasi“.
  9. Jika sudah selesai, maka pembelian kalian akan segera diproses. Tunggu saja sampai 1-2 menit maka chip ungu kalian akan masuk kedalam akun Higgs Domino Island.

Lalu Apa Fungsi Dari Chip Ungu Di Higgs Domino Island?

Tidak sedikit para pengguna yang ingin memiliki chip ungu pada akun Higgs Domino mereka, hal ini disebabkan bahwa katanya chip ini dapat memberikan hoki pada saat melakukan permainan. Banyak juga player yang pernah mempunyai chip ungu, mengatakan bahwa chip ini harus dibeli melaui agen resmi game Higgs Domino.

RajaBackLink.com