Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Brighton

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Burnley melawan Brighton & Hove Albion bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Brighton & Hove Albion

Burnley akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Brighton & Hove Albion di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-1. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota Burnley yang merupakan stadion milik Burnley yaitu stadion Turf Moor. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Burnley melawan Brighton & Hove Albion ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd27723944

Trivia Burnley vs Brighton & Hove Albion

  1. Sejak Graham Potter mengelola Brighton Mei 2019, Brighton belum pernah kalah setiap bertemu Burnley
  2. Aaron Connolly telah mencetak goal kemenangan untuk Brighton di Turf Moor Juli 2020 dan mengamankan kemenangan atas Burnley
  3. Burnley tidak pernah mencetak lebih dari satu goal di kandang saat melawan Brighton di Premier League Liga Inggris

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Cara Menyaksikan Sepakbola Premier League Inggris di Mola TV

Dengan dimulainya kembali Premier League Inggris untuk musim 2021/2022 maka akan kita dapati lagi pertandingan-pertandingan dengan persaingan ketat dari mana atlet sepakbola di level tertinggi dan gaji termahal. Dengan teknik dan kemampuan fisik di level yang lebih tinggi dari liga lainnya. Memang kalau melihat Premier League, mempunyai daya tarik tersendiri pada live streaming liga inggris karena banyak sekali pemain bintang yang bermain, bahkan di klub kecil pun banyak pemain yang jadi incaran klub besar lainnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris di Indonesia bisa menggunakan mola TV di browser atau aplikasi mola. Aplikasi ini merupakan buatan dari Polytron dan TVRI, bisa langsung ketik mola.tv di browser untuk datang ke link dari acara yang ingin disaksikan. Atau bisa juga dengan menginstal dulu aplikasi mola yang bisa didapatkan di playstore untuk Android dan iPhone bisa membukanya di app store. Mola tv adalah official broadcaster untuk Premier League inggris, khususnya di negara Indonesia untuk dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, tayangan di mola tv untuk Premier League inggris bukan hanya siaran pertandingan melainkan juga tayangan analisis dan juga highlight dari pertandingan tersebut.

Bila anda ingin menyaksikan bola di komputer dengan layar yang besar bisa langsung membuka browser anda dan ketikkan mola.tv pada alamat website. Bila telah terbuka bisa dilihat di sudut kiri bawah terdapat menu profile, masuk ke menu file kemudian akan terlihat halaman login atau juga pendaftaran, pilih pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun mola. Anda bisa masukkan alamat email dan password bagi akun mula sebagai identitas masuk anda nanti.

Setelah anda coba mendaftar akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Buka alamat email anda dan cek di inbox akan ada email yang mula kirim dan berisi kode verifikasi untuk dimasukkan pada halaman tersebut. Masukkan kode verifikasi dan selesaikan pendaftarannya, ini akun mola anda sudah terverifikasi dan dapat digunakan.

Anda bisa menyaksikan beberapa acara maupun tayangan di mola TV secara gratis, namun apabila ingin menyaksikan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan mola TV tanpa apa melakukan subscription terlebih dahulu.

Untuk mempunyai subscription plan dari mola tv bisa tekan kembali kolom profile dan kebahagiaan subscription plan, ada yang pilihan pertama yang bernama entertainment itu tidak dapat digunakan untuk menonton Premier League Inggris. Pilihan kedua yang ada kata sport barulah bisa digunakan untuk menyaksikan Premier League Inggris.

Untuk menonton pertandingan kali ini, apabila telah selesai melakukan subscription bisa langsung klik link live streaming pertandingan berikut.