Live Streaming Watford vs Villa Liga Inggris Malam ini

Watford dan Aston Villa akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Watford VS Aston Villa

Watford kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Aston Villa menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-1. Berlokasi di kota Watford dan laga digelar menggunakan Vicarage Road pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd27725234

Trivia Watford vs Aston Villa

  1. Aston Villa menang 2-1 pada pertemuan terakhir melawan Watford di Premier League. Villa selalu kalah dan kehilangan tiga gol dalam tiga permainan sebelumnya
  2. Troy Deeney telah mencetak enam goal melawan Aston Villa dalam empat musim Premiere League
  3. Watford telah kembali ke Premiere League setelah menempati posisi kedua pada Championship Division musim lalu

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

RajaBackLink.com

Profil Vicarage Road

Stadion milik watford bernama Vicarage Road, semua penonton dalam stadion mempunyai tempat duduk masing-masing dengan jumlah tempat duduk dalam stadion adalah 22.200.

Sejarah-sejarah sebenarnya club yang digunakan watford berubah-ubah, bahkan stadion yang digunakan sekarang pun tidak digunakan sendiri oleh watford fc sendiri melainkan disewakan juga ke pihak lain melalui kerjasama bisnis.

Stadion ini merupakan salah satu yang terkecil dari peserta Premiere League Inggris, bahkan berhasil dibeli dengan bantuan dari penyanyi terkenal Elton John. Sir Elton John membantu pembelian stadion dengan melaksanakan konser yang banyak penontonnya sehingga menghasilkan banyak uang serta membuka donasi untuk pembelian stadion watford fc. Berkat jasanya tersebut sisi utama dengan kapasitas penonton paling banyak dinamakan Sir Elton John Stand.

Kemudian di tahun 2012 saat keuangan klub sedang baik dibuatlah renovasi dari sisi utama stadion sehingga bisa meningkatkan kapasitas tempat duduk serta menambah fasilitas ruang ganti, tempat pusat kontrol kamera televisi, serta lorong utama untuk masuk ke lapangan.

Untuk penerangan klub saat tim bermain pada malam hari menggunakan lampu yang telah terpasang sejak 1960, karena harus memenuhi standar Premiere League Inggris maka pada musim 2015-2016 sudah di-upgrade dengan menggunakan lampu LED pada dua sisi utama stadion.

Stadion ini juga dahulu digunakan untuk balapan anjing greyhound, dikelola oleh greyhound raising association dengan pertandingan terakhir digelar di di stadion ini pada 30 oktober 1978. Tidak digunakan kembali karena tikungan stadion sepakbola terlalu tajam sehingga kurang aman untuk anjing greyhound yang sedang berlomba lari dengan kecepatan tinggi.

Cara Menonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar bisa menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris melalui aplikasi mola atau mola TV harus membuat akun terlebih dahulu dan selanjutnya login. Untuk membuat akun di mola TV bisa dilakukan dengan cara melihat bagian profile di sisi kiri bawah, kemudian pilih register yang akan membuka halaman mengisi kolom pendaftaran. Isi kolom pertama dengan alamat email anda dan yang kolom selanjutnya adalah password yang digunakan untuk masuk ke akun anda nanti.

Setelah diisi kemudian tekan tombol register, anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi seperti yang dikirim dari mola ke alamat email yang barusan Anda isi. Cek email Anda kemudian buka inbox dan perhatikan apakah ada email terbaru yang pengirimnya adalah mola, email tersebut berisi kode verifikasi untuk diisi pada kolom setelah register, isi kolom tersebut sesuai angka yang dikirimkan di email.

Selamat sekarang anda telah mempunyai akun di mola TV, akun ini menggunakan alamat email anda sebagai identitas. Dapat menggunakan email ini untuk menonton acara di mola baik di mola.tv maupun di aplikasi mola. Kalau anda ingin membuat akun dengan cara melalui instal aplikasi terlebih dahulu juga bisa, bagi yang menggunakan Android silakan masuk ke playstore terlebih dahulu dan cari kata kunci mola, sedangkan bagi pengguna iPhone silakan masuk ke app store dan cari kata kunci mola.

Install aplikasinya dan bila sudah selesai boleh coba dibuka. Biasanya akan dimintai izin untuk mengetahui lokasi anda, boleh diberikan izinnya. Bila diaplikasi pada sudut kanan bawah ada yang namanya profile, masuk ke halaman login dengan menekan tombol biru di paling atas, karena anda belum mempunyai akun mula sebelumnya di yang paling bawah wah ada tulisan register now. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email, password, kode verifikasi yang dikirim melalui email. Seperti penjelasan di dua paragraf sebelum ini.

Anda saat ini sudah memiliki akun mola.tv atau aplikasi mola dan dapat digunakan untuk menyaksikan acara di dalamnya. Khususnya untuk menonton pertandingan siaran langsung Premiere League Inggris belum dapat Anda lakukan saat belum berlangganan subscription plan, caranya adalah berlangganan dulu dengan cara masuk lagi ke halaman profile dan dan ada menu subscription plan di bagian paling atas. Fitur dari masing-masing plan berbeda, ada yang dapat digunakan pada 1 perangkat saja dan sampai yang bebas digunakan menggunakan jumlah perangkat yang banyak.

Untuk menonton live streaming liga Inggris harus memilih paket berlangganan yang kedua, yang ada layanan acara sport. Kalau berlangganan paket pertama yang entertainment hanya dapat digunakan untuk menyaksikan film dan acara edukasi anak. Selain dari pertandingan sepakbola di liga inggris, banyak pertandingan dari liga lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan mola, diantaranya pertandingan liga belanda dan portugal.