Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Norwich vs Liverpool

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Norwich City dan Liverpool adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Norwich City VS Liverpool

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Norwich City, pihak away akan menjadi milik Liverpool. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-1 bila merujuk kalender tanding Premiere League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Carrow Road milk Norwich City dan berlokasi di kota Norwich. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 23:30 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd27725449

Trivia Norwich City vs Liverpool

  1. Liverpool belum pernah terkalahkan oleh Norwich dalam 14 laga sejak 1994
  2. Liverpool mencetak sepuluh gol oleh delapan pemain yang berbeda
  3. Norwich hanya gagal mencetak gol satu kali saat melawan Liverpool pada enam pertemuan terakhir

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

RajaBackLink.com

Profil Carrow Road

Stadion dari Norwich City berada di kota Norwich di di wilayah Norfolk, Inggris. Nama stadion dari Norwich City football club adalah Carrow Road, berlokasi si di timur kota Norwich dekat dengan stasiun kereta dan sungai wensum.

Stadion ini sempat beberapa kali mengalami renovasi yang besar karena sempat hancur sekali pada tahun 1984 dikarenakan kebakaran besar. Setelah direnovasi dan digunakan kembali, sesuai dengan tuntutan zaman di mana penonton harus duduk, maka di tahun 1992 mengalami renovasi besar lagi. Sebelum renovasi besar di tahun 92, stadion masih mempunyai tempat menonton sambil berdiri.

Kapasitas stadion saat masih ada tempat menonton sambil berdiri adalah 43.984, sedangkan saat sudah memakai tempat duduk semuanya kini kapasitas stadion adalah 27.137 orang. Emang perbedaannya hingga dua kali lipat antara kapasitas orang berdiri dengan kapasitas stadion yang semua penonton diharuskan duduk sesuai nomornya masing-masing.

Meskipun stadionnya tidak terlalu besar namun tetap mempunyai hotel dan catering milik Norwich City sendiri. Lapangan rumput ternyata mempunyai biaya yang tinggi juga untuk investasi dan perawatannya, pada tahun 2004 Norwich City mengeluarkan 700.000 poundsterling untuk melakukan upgrade pada lapangan. Rumput asli yang sebelumnya dipakai diganti dengan desso grassmaster yang merupakan gabungan rumput asli dan rumput sintetik. Membuat lapangan akan dapat tampil di TV dengan menarik serta mempunyai fitur pemanas di bawah tanah sehingga dapat mencairkan salju apabila mengalami penumpukan.

Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV

Bila anda ingin menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris secara langsung bisa dengan menggunakan aplikasi di Smartphone yang bernama mola. Aplikasi ini bisa ditemui pada playstore maupun app store, jadi dapat digunakan pada Android maupun iPhone. Link live streaming seperti yang tertera diatas dapat ditekan dan langsung terbuka ke website mola.tv atau aplikasi mola apabila sudah terinstall di smartphone anda.

Untuk menyaksikan tayangan di Mola TV, baik di browser maupun aplikasi harus memiliki akun terlebih dahulu. Kalau di browser silahkan lihat di sisi kiri bawah, ada yang namanya profile, anda dapat klik itu dan pilih kolom register.

Bila di aplikasi, silakan cek di kanan bawah ada menu profile, lalu di paling atas terdapat tombol login berwarna biru. Tekan tombol login, namun karena belum mempunyai akun pilih saja register now di bagian paling bawah layar.

Saat register, anda perlu memasukkan alamat email dan juga password untuk masuk. Data ini nantinya yang akan digunakan oleh anda kalau ingin masuk ke akun mola milik anda. Silakan isi dan tekan register, setelahnya akan muncul kolom untuk memasukkan kode verifikasi. Kode verifikasi adalah beberapa angka yang dikirimkan mola ke email yang tadi anda daftarkan, jadi untuk mendapatkannya silakan cek email anda pada bagian inboxnya dan akan ada email terbaru yang berasal dari mola yang berisi kode verifikasi.

Silakan masukkan kode verifikasi sesuai dengan yang tertera pada email dari mola, dan selesaikan dengan menekan tombol verifikasi. Bila sudah, kini anda sudah mempunyai akun mola dan dapat digunakan menyaksikan tayangan di mola, untuk menonton tayangan di mola harus dalam kondisi login pada akun.

Terdapat 3 jenis tayangan di aplikasi/mola.tv yaitu hiburan, edukasi, dan olahraga. Untuk Premiere League Inggris sendiri termasuk acara dengan kategori konten olahraga. Tayangan live streaming Premiere League Inggris tidak dapat disaksikan tanpa menjadi akun berlangganan, untuk dapat berlangganan silakan tekan menu subscription plan dan pilih paket berlangganan yang ada kata sport di dalamnya.

Paket pertama yang bernama entertainment hanya untuk menyaksikan acara hiburan dan edukasi seperti film dan acara kesenian anak, untuk bisa melihat pertandingan Premiere League Inggris silakan pilih paket minimal yang sebelahnya dan bertuliskan acara sport.

Selain acara pertandingan Premiere League Inggris secara langsung, banyak pertandingan dari liga sepakbola dari negara lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan aplikasi mola ini. Liga yang juga cukup banyak melahirkan pemain bintang seperti liga belanda dan portugal juga dapat disaksikan melalui aplikasi mola.

Bila proses berlangganan/subscription telah selesai, kini anda sudah dapat menyaksikan semua acara di mola.tv maupun aplikasi mola, termasuk link live streaming dari pertandingan Premiere League Inggris di artikel ini.