Filter IG Jedag Jedug

Viral ! Filter IG Jedag Jedug, kalian harus mencobanya sendiri.
Dewasa ini aplikasi instagram mengeluarkan fitur effect atau filter yang semakin beragam dan unik serta menghibur, salah satu contohnya adalah filter bertemakan jedag jedug ini. Berawal dari fyp yang diviralkan oleh aplikasi tiktok kini merambah kedalam dunia per instagraman juga loh. Filter atau biasa disebut efek Instagram ini sangat menarik dan benar-benar unik. Maka tak heran apabila filter ini juga dapat viral di Instagram.
Sebagai pengetahuan, aplikasi instragram memiliki fitur bernama insta story. Di dalamnya memuat berbagai macam pilihan konten yang dapat kalian buat sesuai keinginan kalian seperti boomerang, hands free, dan lain sebagainya. Di dalam fitur tersebut kalian juga dapat menambahkan beberapa efek atau yang sering disebut juga dengan filter

Tidak hanya untuk mempecantik tampilan saja fotp atau video yang akan kalian unggah saja, akan tetapi kalian juga dapat menggunakan filter tersebut untuk menuangkan ide kreatif kalian dikarenakan filter di Instagram dapat membuat kita menjadi jauh lebih interaktif. dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai sebuah filter instagram yang saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh pengguna media sosial khususnya instagram yaitu Filter IG Jedag Jedug.

Sedikit informasi bahwa filter ini mempunyai efek musik jedag jedug yang dapat membuat penonton ataupun pendengarnya ikut bergoyang saat melihat story Instagram yang kalian buat. Untuk kalian yang penasaran dan belu mengetahi nama filter tersebut, dan tentunya kalian tidak ingin ketinggalan sesuatu yang hangat hangatnya diperbincangkan bukan ? Demikian itu kalian wajib untuk mengetahui dan mencoba filter viral yang satu ini pada instagram kalian masing masing.

Apa sih Itu Filter Jedag Jedug? 

Mungkin beberapa diantara kalian kurang begitu familiar dengan filter ini dan tentunya kurang memahami apa yang dimaksud dengan filter jedag jedug ini. Singkatnya, filter jedag jedug merupakan filter Instagram yang memberikan kalian sebuah efek musik DJ. Dikarenakan suara musiknya yang cenderung jedag jedug, maka disebut lah filter ini filter jedag jedug.

Filter atau efek dari Instagram yang satu ini memang tengah viral dikalangan masyarakat khususnya untuk remaja kaum millenial sendiri. Oleh karenanya filter jedag jedug ini cepat menjadi sebuah trend dan telah banyak digunakan untuk membuat konten dalam instastory mereka.

Warna warni filter di aplikasi Instagram memang sangat bervariasi terlebih lagi aplikasi media sosial biasanya hanya digunakan untuk memposting foto dan video, membuat status, dan mengirim pesan. Namun sebuah pengecualian untuk aplikasi instagram ini yang menyajikan fitur fitur unik untuk menambahkan efek dan filter yang keren dan sangat lucu.

Disebabkan saat ini pada aplikasi Instagram filter jedag jedug love sedang viral-viralnya membuat banyak penggunanya bertanya-tanya apa nama dari filter tersebut, dikarenakan yang kita ketahui bahwa filter seperti ini sudah viral dari tahun lalu, di beberapa aplikasi edit video. Misalnya Capcut, Inshot, Alight Motion, VN Pro, Kinemaster, dan lain-lainnya.

Khusus untuk kalian yang ingin merekam video Instagram dengan memasukkan efek jedag jedug x slomow ini, maka kalian harus mendapatkannya terlebih dahulu yaa, jika kalian telah mendapatkan filter tersebut maka kalian harus menambahkannya kedalam akun instagram milik kalian, setelah itu barulah kalian dapat menggunakannya untuk menghasilkan video yang menarik.

Untuk kalian yang penasaran apakah nama filternya! Simaklah penjelasan kami dibawah ini.

Nama Efek Instagram Jedag Jedug Terbaru 

Filter jedag jedug Slow Reborn Filters sangat menarik untuk digunakan pada video Instagram, akan tetapi yang membingungkan adalah ketika Anda mencari aplikasi Instagram untuk menemukan generator efek. Untuk itu kami akan membantu merekomendasikan untuk kalian beberapa nama dari filter atau efek yang bertemakan jedag jedug berikut ini.

1. Ko Bawa Dia

Filter pertama yang akan kami rekomedasikan adalah filter bernama Ko bawa dia. Filter ini memiliki tambahan lirik dan lagu. Lagu yang dipakai adalah Ko Bawa Dia seperti yang telah sering kalian dengar di aplikasi TikTok.Kalian dapat menemukan filter yang satu ini dari pengguna instagram bernama “wahab_379“. Selain itu, Filter ini  memberikan sebuah efek seperti lampu disko yang nantinya akan membuat membuat instastory kalian semakin keren dan menarik. Dan juga jika kalian ingin memakai filter yang satu ini, maka kalian juga bisa mendapatkan lirik dari lagu Ko Bawa Dia yang tertulis pada bagian tengah-tengah video.

2. Karthik Freeze

Filter selanjutnya yang akan kami rekomedasikan adalah filter bernama Karthik Freeze dengan kreator bernama pengguna hansraii. Fitur yang disediakan oleh filter ini adalah dapat menjeda atau freeze suatu frame yang erdapat didalam video tersebut. Filter ini juga bagus untuk digunakan dalam video di mana kalian ingin menekankan elemen tertentu dari cerita Instagram tersebut seperti contohnya adalah Suasana membuat video sore hari.

3. Tarik Sis, Bintang

Tidak kalah keren dari filter kedua, ada filter yang hampir sama dengan Karthik Freeze juga loh. Tarik Sis Bintang merupakan rekomendasi terakhir dari kami dan termasuk filter yang cukup viral di instagram.

kalian dapat menggunakan filter tersebut setelah menyimpan atau mencoba filter langsung di akun kreator.Nantinya akan ada tambahan back-on yang digabung saat menggunakan filter ini. Dan tentu saja, filter ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin bersenang-senang dengan teman. Selain itu, lirik sis semongko akan ditampilkan di tengah video. Jangan lupa juga ada disco lighting effect untuk membuat video kamu lebih menarik.

Selain dari ketiga filter yang telah kami sebutkan diatas, terdapat berbagai macam filter lain yang bertemakan jedag jedug diantaranya :

  1. Jedag Jedug Reborn dari creator itsdimss_
  2. J.J Bobo dimana dari creator babay.27
  3. DJ Awing Mawe dari creator wirandy_saputra
  4. Mang Chung + Frezze dari creator abdulkatsiiir
  5. Shaki Shaki dari creator wirandy_saputra

Cara Memakai Filter Jedag Jedug di Instagram

Untuk menggunakan filter jedag jedug Instagram terbaru, terlebih dahulu kalian harus menambahkannya ke dalam akun instagram masing masing. Jika Anda telah menambahkan filter, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di gawai Android ataupun iPhone kalian.
  2. Kemudian masukkan username dan password akun IG aktif kalian dan yang ingin ditambahkan filter video jedag jedug slomow terbaru.
  3. Setelah login berhasil, silahkan kalian klik opsi “story” yang berada di kiri atas
  4. Setelahnya, kalian bisa geser terus kekiri pada bagian efek sampai menemukan “TELUSURI EFEK
  5. Barulah kalian cari nama filter jedag jedug yang akan kalian tambahkan, apabila sudah menemukannya kalian bisa menyimpan efek tersebut dengan mengklik icon “Tanda Panah Kebawah” yang berada dibagian kiri bawah
  6. Selesai.

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai Filter IG Jedag Jedug. Semoga dengan adanya artikel ini membawa kebermanfaatan bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.