Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris pertandingan antara Crystal Palace melawan Tottenham bisa membaca dengan seksama penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace VS Tottenham

Crystal Palace akan menjadi pihak kandang yang bersiap menghadapi lawannya yaitu Tottenham di pihak tandang, pertandingan kedua klub merupakan pertandingan minggu ke-4. Tempat pertandingan laga malam ini berada di kota London yang merupakan stadion milik Crystal Palace yaitu stadion Selhurst Park. Pertandingan antara kedua klub dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 11 September 2021 pukul 18:30 WIB.

Link live streaming untuk melihat pertandingan dari Crystal Palace melawan Tottenham ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd30490163

Trivia Crystal Palace vs Tottenham

  1. Crystal Palace tak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi dengan 1 menang dan 2 imbang
  2. Tottenham mencatat 12 kali clean sheet di 24 pertemuan terakhir dengan Crystal Palace di Premier League
  3. Crystal Palace belum pernah menang dalam 11 kali Derbi London di Premier League sejah kemenangan terakhir mereka melawan Fulham 2-1 Oktober 2020 silam

Profil Selhurst Park

Crystal Palace mempunyai stadion di daerah Selhurst, oleh karena itu nama stadionnya juga mengandung kata Selhurst, yaitu bernama Selhurst Park. Stadion ini dibuka sejak tahun 1924 dan telah digunakan untuk berbagai pertandingan sepak bola, bahkan pada tahun 1948 digunakan untuk pertandingan sepak bola dalam pergelaran olimpiade.

Lembaga keamanan bangunan dari pemerintah pada tahun 1981 meminta untuk melakukan perubahan desain karena dinilai tidak cukup aman, dari yang awalnya berbentuk melingkar kini diubah menjadi tiga bagian. Pada tahun 1990 juga penonton akan duduk di tempat duduknya sendiri, sehingga kapasitas penonton dari stadion tersebut dapat dinilai dengan lebih tepat dan tentunya nyaman bagi penonton.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa stadion tersebut sebagai kandang bertanding, klub tersebut adalah charlton athletic. Pada tahun 1985 perjanjian menyewa stadion tersebut dilakukan dan merupakan pembagian hak pakai stadion pertama yang ada di liga Inggris.

Ada sisi utama stadion mempunyai kapasitas terbesar yaitu 5.460 kursi penonton dan dilengkapi restoran dan juga bar di dalamnya, kapasitas di sisi utama ini rencananya akan ditingkatkan menjadi 13.500 tempat duduk. Bila berhasil dilaksanakan maka akan membuat kapasitas stadion menjadi 34.000 penonton, kemungkinan akan digunakan di musim 2021-2022 ini apabila tidak ada halangan, namun dengan adanya larangan penonton dalam stadion dikarenakan pandemi covid 19, pendapat kemungkinan penundaan peresmian dan penggunaan dari tampilan baru bagi fans crystal palace.

Kapasitas dari Selhurst Park adalah 25.486 penonton, direncanakan akan mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk biaya renovasi untuk meningkatkan jumlah kapasitas penonton dan tetap menjaga kualitas komplek stadion agar sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Cara Menonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar bisa menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris melalui aplikasi mola atau mola TV harus membuat akun terlebih dahulu dan selanjutnya login. Untuk membuat akun di mola TV bisa dilakukan dengan cara melihat bagian profile di sisi kiri bawah, kemudian pilih register yang akan membuka halaman mengisi kolom pendaftaran. Isi kolom pertama dengan alamat email anda dan yang kolom selanjutnya adalah password yang digunakan untuk masuk ke akun anda nanti.

Setelah diisi kemudian tekan tombol register, anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi seperti yang dikirim dari mola ke alamat email yang barusan Anda isi. Cek email Anda kemudian buka inbox dan perhatikan apakah ada email terbaru yang pengirimnya adalah mola, email tersebut berisi kode verifikasi untuk diisi pada kolom setelah register, isi kolom tersebut sesuai angka yang dikirimkan di email.

Selamat sekarang anda telah mempunyai akun di mola TV, akun ini menggunakan alamat email anda sebagai identitas. Dapat menggunakan email ini untuk menonton acara di mola baik di mola.tv maupun di aplikasi mola. Kalau anda ingin membuat akun dengan cara melalui instal aplikasi terlebih dahulu juga bisa, bagi yang menggunakan Android silakan masuk ke playstore terlebih dahulu dan cari kata kunci mola, sedangkan bagi pengguna iPhone silakan masuk ke app store dan cari kata kunci mola.

Install aplikasinya dan bila sudah selesai boleh coba dibuka. Biasanya akan dimintai izin untuk mengetahui lokasi anda, boleh diberikan izinnya. Bila diaplikasi pada sudut kanan bawah ada yang namanya profile, masuk ke halaman login dengan menekan tombol biru di paling atas, karena anda belum mempunyai akun mula sebelumnya di yang paling bawah wah ada tulisan register now. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email, password, kode verifikasi yang dikirim melalui email. Seperti penjelasan di dua paragraf sebelum ini.

Anda saat ini sudah memiliki akun mola.tv atau aplikasi mola dan dapat digunakan untuk menyaksikan acara di dalamnya. Khususnya untuk menonton pertandingan siaran langsung Premiere League Inggris belum dapat Anda lakukan saat belum berlangganan subscription plan, caranya adalah berlangganan dulu dengan cara masuk lagi ke halaman profile dan dan ada menu subscription plan di bagian paling atas. Fitur dari masing-masing plan berbeda, ada yang dapat digunakan pada 1 perangkat saja dan sampai yang bebas digunakan menggunakan jumlah perangkat yang banyak.

Untuk menonton live streaming liga Inggris harus memilih paket berlangganan yang kedua, yang ada layanan acara sport. Kalau berlangganan paket pertama yang entertainment hanya dapat digunakan untuk menyaksikan film dan acara edukasi anak. Selain dari pertandingan sepakbola di liga inggris, banyak pertandingan dari liga lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan mola, diantaranya pertandingan liga belanda dan portugal.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru