Live Streaming Leeds vs Liverpool Liga Inggris Malam ini

Pertandingan sepak bola yang dapat disaksikan dengan cara live streaming liga inggris pada malam ini adalah pertandingan antara Leeds United melawan Liverpool di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Leeds United VS Liverpool

Leeds United menjadi pihak home dan yang menjadi pihak away kali ini adalah Liverpool. Pertandingan ini akan dimainkan di kota Leeds, tepatnya di Elland Road milik Leeds United dan dilangsungkan pada hari Minggu, 12 September 2021 pukul 22:30 WIB jika Anda ingin menyaksikannya.

Agar dapat menyaksikan pertandingannya, karena mungkin tidak ditayangkan di televisi maka dapat menggunakan link live streaming sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd30491025

Trivia Leeds United vs Liverpool

  1. Liverpool tak terkalahkan dalam empat kunjungan ke Elland Road dengan dua menang dan dua imbang
  2. Mohamed Salah adalah top skor peringkat dua dengan tiga gol dan berada di belakang Robbie Fowler dengan tujuh gol
  3. Juergen Klopp mencatat satu menang dan satu imbang dalam dua pertandingan melawan Marcelo Bielsa sebagai Manager
 

RajaBackLink.com

Profil Elland Road

Sejak menjadi Leeds United FC dari Leeds City, langsung menggunakan Elland Road sebagai stadion kandang mereka. Kapasitas dari Elland Road ini adalah 37.792 kursi penonton, rencananya akan diperbesar dengan menghancurkan sisi barat dari stadion dan memperbesar sisi tersebut sehingga nantinya mempunyai kapasitas penonton mencapai 50.000 orang.

Ada beberapa opsi selain renovasi stadion, diantaranya adalah relokasi dengan tidak menggunakan stadion itu lagi menjadi markas, namun secara biaya akan lebih tinggi dan selama 2 tahun akan mengalami krisis keuangan untuk Leeds United sehingga rencana untuk relokasi tidak dipilih sebagai solusi.

Stadion Elland Road sebenarnya merupakan stadion yang cukup sering digunakan pada pertandingan penting seperti semifinal piala FA, namun dengan meningkatnya standar jumlah penonton di liga Inggris dan stadion stadion milik klub lain, kini kapasitas tersebut dinilai tidak cukup besar. Bahkan di tahun 1993 saat mau menjadi tuan rumah untuk semifinal piala FA, 2 klub yang bertanding memprotes bahwa stadionnya terlalu kecil untuk pertandingan sebesar itu.

Sejarah juga mencatatkan bahwa Elland Road merupakan stadion pertama internasional milik Inggris. Stadion yang lebih besar yaitu Wembley dahulu belum dibangun, karena Wembley sendiri dibangun pada tahun 2002. Sempat juga menjadi salah satu stadion yang menjadi cadangan untuk penggunaan di olimpiade pada tahun 2000.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa Elland Road untuk menjadi lapangan tuan rumahnya, klub yang pernah menyewa lapangan Elland Road adalah Huddersfield Town. Kebakaran besar juga pernah melanda stadion ini, bahkan manajer mu Alex Ferguson mengatakan Elland Road adalah stadion yang paling menakutkan di Eropa karena kejadian kebakaran yang pernah terjadi dalam skala yang cukup besar.

Di bawah permukaan tanah terdapat penghangat untuk mengatasi kabut tebal dan salju yang biasanya terjadi di daerah ini, dengan menaikkan suhu lapangan diharapkan akan membuat salju mencair.

Petunjuk Menyaksikan Liga Inggris di Mola TV

Kini anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan liga sepakbola secara langsung melalui smartphone atau komputer dimanapun anda berada. Bila menggunakan aplikasi mola TV dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola dan berbagai olahraga lainnya, untuk sepak bola sendiri terdapat siaran dari liga Belgia, Belanda dan Portugal, tidak lupa juga semua pertandingan dari liga premier Inggris dapat anda saksikan menggunakan mola.

Untuk mendaftarkan diri di aplikasi mola dapat dilakukan dengan cara pertama melalui browser di komputer walaupun di smartphone, cara yang kedua adalah dengan instal aplikasi mola TV dulu di Smartphone anda.

Bagi yang menyukai menonton pertandingan sepak bola di layar yang lebih besar dapat melakukannya di komputer dengan cara mengetikkan mola.tv pada browser komputer anda, bisa dilihat pada sudut kiri bawah terdapat menu profile. Setelah menekan menu profile akan terbuka halaman untuk masuk akun ataupun register terlebih dahulu, karena anda baru pertama kali masuk ke sini harus memilih register. Di halaman register ini silakan memasukkan alamat email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun Anda pada mola TV. Live streaming liga inggris melalui mola sangat puas karena menyiarkan seluruh pertandingan dari semua klub di liga, yaitu sebanyak 20 klub sepakbola profesional.

Setelah data dan menekan tombol register akan diminta memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda dapatkan dengan melakukan cek email yang tadi anda daftarkan apakah ada email yang baru datang dari mola. Masukkan sesuai nomor verifikasi tersebut pada halaman register, setelah verifikasi selesai maka anda sudah mempunyai akun mola yang terverifikasi sehingga dapat langsung digunakan untuk menyaksikan acara di mola TV. Terdapat acara entertainment dan edukasi, dan juga olahraga di mola tv. Untuk menyaksikan semuanya memerlukan berlangganan, ada paket yang hanya entertainment dan edukasi, dan ada juga yang disertai tayangan olahraga.

Untuk pertandingan olahraga seperti Premier League Inggris tidak dapat langsung menonton tanpa berlangganan yang tayangan olahraga (sport), Anda dapat menjadi berlangganan dengan cara sebagai berikut:

Lihat bagian profile di kanan bawah
Bagian atas terdapat yang namanya subscription plan, tekan subscription plan dan pilih paket yang ada kata sport. Bila hanya paket yang entertainment tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris. Silakan lanjutkan proses subscription plan tersebut sampai selesai.

Apabila akun Anda sudah selesai melakukan proses subscription maka sudah dapat digunakan untuk cara menonton Premier League Inggris, gunakan link livestreaming yang ada di artikel ini untuk langsung menyaksikan pertandingannya secara langsung.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru