Apa Itu FF Free Fire Advance Server dan Cara Bermainnya?

Yuk Kenali Apa Itu FF Advance Server dan Cara Bermainnya!– Siapa sih yang tidak tahu perihal game Free Fire buatan Garena Indonesia ini? Game ini sangatlah populer dan digemari oleh banyak kalangan, apalagi game ini juga telah memiliki banyak sekali pemain aktif.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi seputar game Free Fire, namun bukan mengenai player aktif pada game tersebut. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Free Fire Advance Server. Jika kalian penasaran, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Pengertian Free Fire Advance Server

Free Fire Advance Server merupakan sebuah server khusus bagi pemain Free Fire yan terpilih untuk mencoba semua pembaruan yang telah dilakukan oleh Garena Indonesia, selaku pihak pengembang dari game Free Fire. Semua pembaruan tersebut akan diuji coba oleh para pemain terpilih pada advance server, lalu kemudian akan dirilis pada server utama pada aplikasi Free Fire.

Jadi kalian tidak hanya bermain begitu saja pada advance server Free Fire, namun kalian juga diharuskan untuk mencari bug atau kekurangan dari pembaruan yang akan dirilis oleh pihak Garena Indonesia. Apabila kalian menemukan bug atau masalah pada game tersebut, maka kalian wajib untuk melaporkannya kepada pihak pengembang. Namun kalian juga harus bisa memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan oleh pihak pengembang, sebab kalian hanya bisa mengakses advance server dalam waktu beberapa hari saja.

Advance server wajib untuk kalian coba, walaupun perlu berebut ketika ingin mendapatkan akses ke advance server. Sebab tidak sedikit keunggulan yang terdapat pada advance server. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari Free Fire advace server, diantaranya adalah sebagai berikut :

RajaBackLink.com

      1. Tersedia dengan Mode Terbaru

Pada advance server terdapat mode terbaru, diantaranya adalah seperti Gun King dan Bomb Squad yang bisa untuk kalian coba, dan mode ini hanya akan kalian dapatkan pada Free Fire advance server.

2. Tampilan Baru yang Menarik

Advance server akan memiliki fitur yang berbeda dengan server pada umumnya, pada server ini memiliki tampilan yang baru. Tampilan baru tersebut biasanya akan terdapat pada bagian profil, mission, dan yang lainnya.

3. Adanya Karakter Baru

Selain dua keunggulan di atas, kalian juga bisa mencoba karakter baru pada advance server.

4. Adanya Banyak Hadiah

Ini hal yang paling ditungu oleh semua pemain. Setelah kalian berhasil menyelesaikan misi, maka kalian akan mendapatkan hadiah seperti tiket dan juga diamond.

Itu adalah sedikit gambaran mengenai advance server Free Fire, jadi apabila kalian tertarik untuk mencobanya. Maka berikut ini adalah cara untuk bermain pada advance server Free Fire. Yuk ikuti langkah-langkahnya!

Tutorial Untuk Bermain di Advance Server Free Fire

Untuk bermain pada FF advance server, tentu akan ada syarat yang wajib dilakukan sebelumnya. Kalian perlu untuk mendaftarkan diri kalian terlebih dahulu, hal ini agar kalian bisa masuk ke advance server. Berikut ini adalah langkah langkahnya :

  1. Langkah pertama adalah kalian harus membuka https://ff-advance.ff.Garena.com/ atau situs resmi FF advance server terlebih dahulu.
  2. Lalu setelah itu, kalian login menggunakan akun Facebook.
  3. Kemudian berikutnya, kalian diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan benar. Jangan lupa gunakan nomor ponsel dan email yang masih aktif.
  4. Selanjutnya klik Join Now untuk menyelesaikan pendaftaran.
  5. Lalu setelah itu pihak Garena akan memverifikasi, apakah kalian lolos atau masih belum bisa mencoba FF advance server.
  6. Jika kalian berhasil lolos verifikasi, maka kalian akan mendapatkan link download file dari FF advance server.

Itulah informasi singkat mengenai Free Fire Advance Server, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.