Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Southampton Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Chelsea melawan Southampton dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Chelsea VS Southampton

Chelsea di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Southampton. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-7 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah London yang menggunakan Stamford Bridge, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021 pukul 21:00 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd32289700

Trivia Chelsea vs Southampton

  1. Chelsea telah mencetak 24 menang, 11 imbang, dan 9 kalah dalam pertemuan dengan Southampton di Premier League
  2. Southampton berjaya dalam tiga kunjungan terakhir ke Stamford Bridge dengan satu menang dan dua imbang
  3. Southampton adalah lawan terfavorit Lukaku di Premier League dengan sembilan gol dan tiga assist dari 12 permainan

RajaBackLink.com

Profil Stamford Bridge

Sejak klub Chelsea berdiri hingga sampai saat ini, hanya menggunakan satu stadion saja yaitu stamford bridge. Pada awalnya lahan tersebut merupakan arena london athletic club untuk melakukan berbagai latihan atletik dan pertemuan organisasi olahraga tersebut. Namun pemilik lahan menginginkan bisnis yang lebih menarik yaitu sepak bola, mulailah dibentuk klub sepak bola untuk mengisi stadion tersebut, muncullah klub Chelsea dengan markas di stamford bridge.

Pada tahun 1972 mulailah proyek untuk pengembangan stadion menjadi lebih canggih dengan kapasitas 50.000 tempat duduk. Proyek ini sempat lama sekali berhenti karena mempunyai masalah hukum dengan pengembang properti di daerah tersebut, berlangsung terus hingga pertengahan 1990-an dengan dimenangkan haknya oleh Chelsea.

Dengan proyek renovasi besar-besaran tersebut, kini Chelsea sudah mempunyai berbagai fasilitas di komplek stadionnya. Hotel berbintang, apartemen, restoran dan bar berkelas, dan chelsea megastore untuk menjual merchandise dan dan kaos resmi klub. Fasilitas-fasilitas ini bertujuan untuk memberi tambahan pendapatan, dengan memasukkan sisi entertainment dalam dunia sepak bola. Walaupun pendapatan yang dihasilkan cukup besar namun belum sesuai harapan, hingga sahamnya dibeli oleh roman abramovic yang berhasil meningkatkan prestasi klub dan berbagai bisnis Chelsea menjadi semakin banyak digemari orang dari seluruh penjuru dunia.

Chelsea mempunyai toko khusus untuk merchandise yaitu Chelsea megastore. Toko merchandise ini mempunyai dua lantai, lantai pertama kebanyakan berisi suvenir dan keperluan dengan size anak-anak. Sedangkan lantai atasnya berjualan berbagai macam apparel, seperti pakaian latihan resmi, jaket, dan kaos tanding replika.

Saat ini kapasitas stadion dari Stamford bridge adalah 40.834 penonton, ingin dikembangkan menjadi di berkapasitas 60.000 namun dihentikan terlebih dahulu dikarenakan alasan situasi bisnis yang yang kurang mendukung.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru