Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Villa Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Tottenham dan Aston Villa dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Aston Villa

Tottenham akan menjadi pihak home dan Aston Villa merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-7 ini berlokasi di kota London, menggunakan stadion milik Tottenham yaitu Tottenham Hotspur Stadium di hari Minggu, 03 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd32291200

Trivia Tottenham vs Aston Villa

  1. Dalam pertemuan terakhir, Spurs mengalami kekalahan dari Aston Villa
  2. Spurs mendominasi pertemuan melawan Aston Villa dengan 17 menang, 7 imbang, dan 4 kalah
  3. Spurs mencetak 53 gol dalam pertemuan dengan Aston Villa, sedangkan Aston Villa hanya mengantongi 24 gol

RajaBackLink.com

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Cara Nonton Liga Inggris di Smartphone atau Komputer melalui Mola TV

Salah satu pilihan cara untuk mendaftar mola yaitu dengan datang langsung menggunakan browser ke alamat situs mola.tv dan lihat di sebelah kiri bawah, terdapat pilihan Profile. Tekan itu dan akan terbuka halaman untuk login atau register, pilih register untuk lakukan pembuatan akun di mola tv, masukkan email anda dan password untuk masuk ke akun mola nantinya.
Kalau ingin mengakses dan membuat akun menggunakan smartphone, maka masuk ke playstore untuk android dan app store untuk iphone. Di kolom pencarian aplikasi, ketikan nama Mola dan kemudian tekan enter. Akan keluar hasil pencarian Mola Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022 di hasil pencarian, tekan dan kemudian install.

Setelah aplikasi mola terinstall, buka dan masuk ke dalam aplikasi. Aplikasi akan meminta izin untuk diberikan permisi menggunakan lokasi pengguna, silakan dipilih izinkan. Pada bagian utama, di sebelah ujung kanan bawah terdapat tulisan Profile dan tekan itu. Pada halaman profile yang terbuka nanti tekan tombol biru bertuliskan Login, namun karena anda belum memiliki akun di mola silakan tekan Register Now di bagian paling bawah. Di halaman register, silakan masukkan email dan password yang akan digunakan sebagai akun dan password masuk ke akun mola yang sedang anda buat ini. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi dari mola untuk dimasukkan ke halaman yang terbuka setelah melakukan pendaftaran, masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan pada kotak yang tersedia.

Untuk menonton acara di mola tv sebenarnya sangat sederhana, tinggal tekan saja acara yang anda mau. Misalnya link untuk live streaming ini, tekan link menuju mola tv berikut dan akan langsung otomatis terbuka di aplikasi mola atau browser anda.

Namun untuk dapat menonton acara live streaming liga Inggris anda harus melakukan berlangganan di mola. Karena mola harus membayar lisensi sebagai penyiar resmi dari Premiere League Inggris kepada liga di sana. Untuk berlangganan, masuk ke halaman Profile di kanan bawah, lalu tekan pilihan Subscription Plan. Pilihan berlangganan yang dipilih pastikan yang ada Sport, karena Premiere League Inggris termasuk tayangan olahraga, walaupun angkanya terkesan besar, sebenarnya tidak mahal karena merupakan langganan setahun yang bila dibagi sebanyak 12 bulan biayanya masih sangat terjangkau.

Bila telah menyelesaikan pembayaran untuk berlangganan, kini anda tinggal masuk ke halaman tayangan yang ingin anda tonton dan menekan tombol play untuk menyaksikannya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru