Tutorial dan Cara Mendapatkan Griffin Bundle di Event Spin Free Fire

Tutorial dan Cara Mendapatkan Griffin Bundle di Event Spin Free Fire – Sekarang ini, Garena Indonesia sedang menyelenggarakan sebuah event dan tentu saja sudah banyak serta sangat ditunggu oleh para survivor. Yang spesial dan lebii kerennya lagi, pada event kali ini akan bertepatan dengan hari ulang tahun Garena Free Fire yang ke 3 dan juga sekaligus Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75. Tentu saja hal ini menjadi sangat spesial bagi kita semua.

Di perayaan ketiga, Garena Indonesia telah memulai event Spin Free Fire yang didalamnya akan terdapat hadiah utama yaitu Griffin Bundle. Untuk event ini sendiri sudah mulai dari sejak tanggal 14 hingga 20 Agustus 2020. Selain itu, untuk hadiag tidak hanya akan Griffin Bundle saja namun juga terdapat hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan juga seperti Pet Box, Weapon Loot Crate, Emote dan hadiah menarik lainnya. 

Jadi untuk kalian yang masih belum mempunyai Griffin Bundle, maka event ini adalah momen yang sangat tepat untuk kalian mendapatkan Griffin Bundle secara gratis. Bisa saja kalian akan mendapatkan keberuntungan, meskipun jika nanti gagal mendapatkannya masih ada hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan pada event ini.

Bagaiman Cara Mengikuti Event Spin Free Fire Agar Mendapatkan Griffin Bundle?

Untuk bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Griffin Bundle pada event spin ini, maka tentu saja kalian harus mengikuti eventnya terlebih dahulu dan untuk mengikuti event kalian bisa ikuti caranya di bawah ini :

  1. Langkah yang pertama adalah silahkan kalian pergi ke halaman event Griffin Bundle dengan cara klik menu Event.
  2. Lalu setelah itu pilih menu Berita , kemudian klik Griffin Bundle.
  3. Agar bisa masuk ke halaman utama event Griffin Bundle, maka silahkan kalian klik Kunjungi.

Ketentuan yang Berlaku Pada Event

Sebelum kalian mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan Griffin Bundle, maka kalian perlu untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai ketentuan pada event ini. Ketentuannya adalah sebagai berikut : 

RajaBackLink.com
  1. Event akan dimulai dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2020 pukul 23:59.
  2. Spin dengan menggunakan diamond: 1x spin 20 diamond, 5x spin 80 diamond.
  3. Hadiah hasil dari spin sementara waktu akan disimpan di dalam backpack, dan untuk hadiah utama yaitu token bisa langsung masuk.
  4. Pada penyimpanan hadiah yaitu backpack, kalian bisa pilih hadiah yang diinginkan untuk dimasukan ke vault in game.
  5. Kalian juga bisa menukarkan 3 hadiah yang tidak disukai dengan spin gratis 1x.
  6. Hadiah utama Griffin Bundle bisa ditukarkan dengan 5 token.
  7. Hadiah yang telah diklaim akan masuk ke Vault/Collection/Loadout.

Cara Mudah Mendapatkan Griffin Bundle Free Fire

Setelah kalian sudah mengetahui ketentuan pada event spin ini, maka selanjutnya adalah bagaimana cara untuk bisa mendapatkan hadiah utama Griffin Bundle. Memang nantinya kita akan perlu pengorbanan terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan diamond agar bisa melakukan spin, dan diamond yang diperlukan untuk melakukan spin maka kalian bisa melihatnya pada ketentuan event di atas.

Jadi untuk bisa mendapatkan Griffin Bundle, kalian harus melakukan spin agar mendapatkan 5 token yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah Griffin Bundle. Agar tidak membuang waktu, maka kalian bisa langsung melakukan spin sebanyak 5x dengan menggunakan 80 diamond. Sedangkan jika melakukannya secara persatu, maka kalian harus menggunakan 20 diamond pada setiap melakukan spin. Lakukan spin hingga kalian mendapatkan hadiah token, kumpulkan hingga mendapatkan 5 token. Jadi dengan begitu kalian bisa menukarkannya dengan hadiah utama yaitu Griffin Bundle. Apabila kalian melakukan 3 kali spin namun mendapat hadiah yang tidak diinginkan, maka kalian juga bisa menukarkan 3 hadiah tersebut dengan gratis spin 1x.

Untuk caranya klik Backpack dan pilih 3 hadiah yang ingin ditukar dengan gratis spin 1x. Dengan demikian, maka kalian bisa melakukan spin kembali untuk mencoba mendapatkan hadian token.